Mirror - Prologue

3.9K 238 7
                                    

Cast :

Cesilya Ji.
Min Yoon Gi.

Suport Cast :
Member Bts
Oc
Other

Gendre :
Random

Rate :
Nc.



Note!!!!



"Semua karakter yang di mainkan hanyalah FIKSI! Tidak bermaksud meninggikan ataupun merendahkan, tak ada member Gb, hanya meminjam untuk pembuatan Covernya saja! " Happy Reading....





❤❤❤



Cesilya Ji gadis berusia 16 tahun yang bergelimang harta, putri dari diva terkenal Jessica H. O dan CEO majalah Star 1 Ji Chang Wook. Namun kisah hidupnya tak seindah kelihatannya, ia justru tak pernah keluar dari pagar rumahnya kecuali jika pergi bersama Sang diva Jessica H. O atau lebih tepatnya Ho Hyun Joo. Memiliki kedua orang tua yang super sibuk bukanlah hal yang menyenangkan, tak punya teman dan pertengkaran yang sering ia dengar.




Praaaang..




"Hentikan! Apa kau tak bosan selalu memecahkan barang?" Pekik Jessi.



"Dimana sikap lembut mu saat di depan camera? Kenapa kau tak berteriak seperti saat ini, Hah?" Bentak Ji Chang.




"Yeobo, kita sudah membahas ini, bahkan sering! Aku tak bisa berhenti menyanyi, ini duniaku." Bujuknya.



"Lalu, bagaimana dengan Aku dan Cesi? Kau bahkan tak pernah mengurusnya! Dan lebih gilanya lagi kau mengurungnya bagai tawanan!" Pekik Ji Chang.

"Aku hanya tak ingin dia menjadi korban sosial media, di bully, di perlakukan tidak baik dan.." ucapannya terhenti.





"Cukup, HO HYUN JOO!" ujar Ji Chang yang sudah tak tahan lagi dengan sikap egois istrinya.


"Mom, dad." ucap Seseorang di balik pintu. Dengan cepat Ji Chang membuka pintunya.



"Baby, it's oke!" Ji Chang segera memeluk putri semata wayangnya.




"Aku bosan, bisa kita bermain?" ucapnya lembut.




"Momy bisa, dia akan menemani Cessi malam ini." Tuan Ji menangkup wajah putrinya.





"Really, Mom?" Cessi begitu sangat bahagia.





"Baby, I'm sorry. Lain kali, Momy Janji." Jessi memeluk putrinya menyesal, seketika raut wajah Cessi berubah.




"Kau.." Tuan Ji benar-benar geram.





"Yeobo, malam ini ada award, dan aku harus membawa pulang pialaku! Apa kau masih belum mengerti?" ucapnya sedikit membentak, Cessi yang berada ditengah-tengah mereka hanya diam dengan tatapan kosong.




"Jadi, semua itu lebih penting dari putri mu? Cukup aku yang bekerja, apa uang yang melimpah ini masih kurang untukmu, hah!" Bentak Tuan Ji.




"Ini bukan masalah uang, ini..." Pertengkaran mereka terhenti saat mendengar ucapan Cessi.




"Stop! Jangan ada yang bicara, lagi." ucapnya dingin seraya pergi meninggalkan kedua orang tuanya.





🐾🐾🐾

Tbc...




MirrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang