***
Katroy dan Bisma yang saat itu langsung membawa Eric ke tepi pantai dan berusaha membuat Eric sadar.
"Eric!!" Teriak papamama Eric.
"Eric! Bangun Eric! Ini kenapa sih" Seru Mamanya Eric
"Mama tenang! Jangan histeris gini mah" Ucap Katroy
"Gimana mau tenang sih! Papa juga, kenapa ngebiarin anak2 main jetsky. Jadi kayak gini kan" Kata Mamanya Eric
"Ya kan.. dia lagi ultah, mana mungkin gak diturutin" Kata Papanya Eric
"Papa ini gimana sih, jadi papa ini harus ngikutin semua kemauan dia? Iya?" Seru Mamanya Eric.
"Iya iya.. Papa yang salah" Jawab Papa Eric.
Saat itu pula, orang-orang yg ada di tepi pantai itu(Katroy,PapaMama,dan Bisma) sangat mengkhawatirkan keadaan Eric.
Beberapa menit.. Saat Katroy berusaha menyadarkan Eric , ia menekan dada Eric agar Eric sadar.
"Ohokk..ohokk.."
Suara Eric yang dari mulutnya itu keluar air yang ditelan saat tenggelam tadi."Alhamdulillah.." Ucap Katroy lega.
Saat Eric sadar, diingatannya tiba-tiba terlintas ingatannya tentang mermaid tadi.
"Mermaid... mana mermaid nya" Seru Eric.
"Mermaid?" Tanya Papanya Eric ingin tahu.
"Tadi aku ketemu sama mermaid, tadi aku diselamatin sama dia" Kata Eric.
"Heh gue yang nyelamatin lo..jangan ngigo.." Seru Katroy.
"Gue serius kak, tadi aku diselamatin sama mermaid.. dia itu cantik banget" Ucap Eric meyakinkan Katroy.
"Mermaid nya punya ekor?" Tanya Bisma.
"Eh.. lu tanggepin lagi" Ucap Katroy
"Ya..tapi kamu gakpapa kan nak?" Ucap Papanya Eric
Eric hanya mengangguk..
"Yaudah yuk!"
"Bangun bangun"
"Ayo"Eric saat itu, sangat tampak lemah.
***
Di tempat lain dengan waktu yang bersamaan, teman-teman Eric menuju kepantai dengan menaiki bus berwarna kuning.
"Huuuuu.."
"Seru,seru!!"
"Huuuu.."
"Yeeeee"Suara teman-teman sangat senang.
Diatas bus tersebut ada 3 orang cewe yang alay dan super alay.. heeem, mereka bertiga yaitu Sasha,Mimi,dan Cindy.
Mereka bertiga ini sahabatan, Sasha yang super alay,cerewet dan sok cantik itu, Mimi yang otaknya agak gesrek, sementara Cindy yang calem tapi.. sifatnya sama aja dengan si Sasha itu.Selain mereka bertiga.. diatas bis ada Maia, cewek lugu yang sering dijadikan babu oleh Sasha.
"Ya ampun.. lo gak kasian sama gue? Dikasih liptin, tapi lo gak ngasih kaca.. ntar kalo belepotan gimana.." Seru Mimi
"Ahh.. lebay deh lo.. tunggu bentar" Ucap Cindy jutek
Raina yang sedari tadi memperhatikan kelakuan mereka ini(Sasha,Mimi,dan Cindy). Gak suka banget sama mereka bertiga. Ngerti kan maksud aku..
Raina ini cewe tomboy yang paling jutek dan paling gak suka sama geng nya si Sasha."Halo.. kita ini lagi di perjalan meu menuju ke anyer pemirsa" Sasha dengan sangat centil memvideo dirinya sendiri.
Huuu..
Huuu..
Huuu..Teriakan semua orang yang ada diatas bus.
"Kita disini bareng teman-teman sekelas ya.. ini temen gue" Seru Sasha melanjutkan video nya itu.
"Hai.." Ucap Mimi dan Cindy
Ya.. kita kesini karena bebeb gue kesayangan gue Eric bakalan.. birthday party!!!!!" Seru Sasha
Huuu..
Huuu..
Huuu..Kembali teriakan teman-temannya.
"Oke, wait to wait. Itu dibelakang ada koper-kopernya Sasha, punya princess Sasha khusus. Soalnya gue tuh gak bisa banget liat orang kalo pake baju tuh gak mecing gitu..iuu.." Kata Sasha.
***
Raina menghampiri Maia yang duduk di pojok belakang bus, dengan banyak banget koper punya Sasha itu, di samping kiri kanannya.
"Lo kenapa" Tanya Raina ke Maia.
"Gakpapa" Jawab Maia.
"Lo sempit banget ya disitu ya? Udah lo jujur aja sama gue. Tenang gue bantuin lo" Kata Raina.
"Gue selalu kemana-mana itu harus selalu siap sedia bawa pakaian yang macing from head to toe. Selalu harus cantik dan cuco kemana-mana" Ucap Sasha.
Tiba-tiba Maia datang dan memarahi Sasha, frontal.
"Eh lo! Kembarannya annable. Lo gak usah soksok'an jadi princess deh, lo itu sok cantik banget sih jadi orang. Mending sekarang lo beresin tuh koper-koper lo!!!" Seru Raina.
"Ih kenapa sih ni dateng-dateng" Seru Mimi.
"Eh lu gak kasian apa sama si Maia. Maia tuh kasian tau gak. Dia duduknya kesempotan gara-gara semua koper lo itu berantakan disitu. Lo gak tau diri banget sih. Disini lo malah enak enak an duduk..argh.. kita tuh disana nginapnya cuman semalam. Lo ngapain sih,hah bawa koper sebanyak itu. Mau fashion show disana?" Kata Raina.
"WHAT to the EVER" Sasha,Mimi,dan Cindy kompak.
"Maia.." Panggil Sasha.
"Hah, iya Sasha" Kata Maia.
"Emang lo ngerasa ke ganggu duduk disitu?" Tanya Sasha.
"Gak kok Sasha, Maia gakpapa. Maia baik baik aja" Seru Maia.
"Lo dengar sendiri kan.. Maia itu gakpapa, makanya jadi orang gausah lebay gitu deh" Kata Sasha.
"Lo!!!" Seru Raina.
"Dia gak mau bilang karena dia itu takut sama lo" Raina .Sasha buang muka..
"Tikus!!!" Teriak Raina.
Aaaaaaaaa..mana..mana..mana tikusnya.
"Hahahaha, dasar lebay. Sama tikus aja takut" Seru Raina.
Aaaa..hahahahahahahaha
Ketawa teman-teman nya."Liat dulu tuh muka lo! Hahaha" Kata Raina sambil mendorong tangan kanan Sasha.
"Ih gausah pegang-pegang gue" Seru Sasha.
"Nih Sa.. cermin dulu" Mimi sambil memberikan cermin untuk Sasha.
"OMG.......!!!" Teriak Sasha.
Hahahahaha
Next
⤵
....
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid In Love
RandomHai! Aku nulis cerita ini, karena aku terinspirasi dari sinetron "Mermaid In Love" yang tayang di SCTV. Aku suka banget sama sinetron tersebut. Nah, makanya aku ingin membuat cerita ini.. Cerita nya sama kok dengan sinetron nya:) Cuman.. aku pingin...