Namjoon x Hyojung [NamJung]

770 34 6
                                    

#Author pov#
Hari ini adalah hari dimana semua orang kembali melakukan aktivitasnya. Seperti bekerja, belajar, dan masih banyak lagi.

.

"Eomma hari ini karna ada awal pelajaran baru jadi aku akan pergi lebih awal ke sekolah" Ucap Hyojung dengan roti yang memenuhi ruang isi mulutnya, ia kesusahan mengunyahnya karna lembaran roti itu lumayan cukup besar untuk mulut kecilnya.

"Habiskan dulu rotimu sebelum berbicara, kau bisa tersedak" Tegur eommanya yang melihat putri semata wayangnya itu berbicara sembari mengunyah, Hyojung yang mendengar omongan eommanya segera menelan rotinya itu bulat-bulat lalu meminum segelas susu putih diatas meja dengan sekali tegukan.

"Ini uangmu, belajarlah dengan giat"

Hyojung lalu mengambil lembaran kertas itu lalu ia lipat sebelum menaruhnya di saku rompinya, setelah semuanya sudah selesai ia meraih tas cream sandangnya itu dan disandangkan dipundaknya

"Yasudah aku berangkat dulu, annyeong" Ujar Hyojung melambaikan tangannya yang dibalas serupa oleh eommanya. Dan Hyojung pun menghilang dari balik pintu.

Hyojung kini mengenakan seragam putih dibalut dengan rompi berwarna coklat muda diluarnya, rok berwarna coklat muda juga dengan garis putih yang panjangnya diatas lutut, tas sandang berwarna cream berisi buku-buku, sepatu converse putih, dan tak lupa rambut coklatnya yang sengaja Ia gerai. melengkapi semuanya.

#Hyojung pov#
'Sial, ini dingin sekali' Gerutuku yang sedari tadi merangkuli badan dengan tangan agar udara yang dingin ini tidak menusuk kulitku, dan sesekali meniup telapak tangan lalu setelah itu kutempelkan di pipi ku. Ya, sekarang masih terlalu pagi untuk kesekolah, aku juga tak biasa pergi kesekolah di jam segini. Karna sekarang awal pelajaran baru jadi ku usahakan datang lebih awal ke sekolah, betapa senangnya aku sekarang. Kenapa tidak, sekarang aku sudah naik kekelas 3 SMA, dan yang membuatku tambah senang adalah aku akan menjadi kakak kelas. Aku tidak tahu letak kesenangannya dimana yang pasti aku senang sekarang haha aneh bukan.

Dengan perlahan udara dingin pun berganti dengan udara segar, aku terus berjalan kaki melintasi beberapa gang dengan pohon rindang disamping dan berusaha meniup udara sebanyak-banyaknya yang kubisa, karna ini baik untuk kesehatan ditambah lagi dengan pancaran matahari pagi baik untuk tulang karna mengandung vitamin D.

Setelah sibuk menikmati perjalanan pagi ini dengan bersemangat, tibalah aku disebuah halte bus dengan kendaraan yang berlalu lalang di depannya. 'kenapa banyak sekali orang disini, kukira karna ini masih pagi halte ini akan sepi, ternyata sama saja huftt' Lihat dugaanku salah, manusia yang menunggu bus tidak akan pernah habis, mau itu pekerja kantoran, anak-anak, mau pun pelajar sama sepertiku

'Bus ini lama sekali' Gerutuku yang tak henti menghentakan kaki dan sesekali melirik kearah jam tangan yang melingkar di tangan kanan ku. 'Kuharap ini tidak membuatku terlambat'

#Author pov#
Setelah sekian lama Hyojung menunggu, akhirnya bus yang ditunggu pun tiba. Semua orang disini bergegas masuk berharap mendapatkan kursi, begitu pula dengan Hyojung ia langsung masuk kedalam, sebelum masuk ia harus menggesekan kartu untuk penumpang bus lalu segera mencari tempat duduk yang berada dibelakang. Ia pun langsung duduk lalu mencari posisi nyaman dengan jendela yang terbuka, busnya pun mulai bergerak dan berjalan, membuat rambutnya terbuai oleh angin, Hyojung sangat menikmati perjalanannya

.

Bus berwarna merah itu pun berhenti disalah satu halte yang dibelakangnya ialah tempat Hyojung bersekolah. Gong San High School itu namanya, Hyojung pun turun dari bus lalu berjalan sedikit menuju gerbang yang lumayan besar. Ia disambut dengan beberapa siswa yang belalu lalang dihadapannya.

BTS x Oh My Girl [Love Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang