one

61 1 2
                                    

Tringgg... tringg... tringg.. bunyi alarm dari handphone menandakn dia harus bangun .. gak mungkin kan dia tidur lagi sedangkan dia harus pergi kerja.. "ehhhh cepat sekali pagi" gerutunya dalam hati kemudian bergegas bangun mandi dan siap siap..dilirik nya jam menunjukan 06.25 huhhh gak sempat makan lagi oceh nya cepat cepat dia berlari ngambil tas dan berlari keluar untuk nunggu jemputan.. sudah 20 menit dia menunggu namun mobil tak kunjung datang. Apakah aku terlambat ?? Tanya nya dalm hati..
hal inilah yang paling di benci nya . menunggu.. yaa menunggu itu yang dia benci di hidup nya bahkan sangat tidak disuka nya.. siii teriak seorang cewe yang menghampirinya dia sasmika.. mika sapaan akrab nya.. emmm. Kenapa ?? kata sisi. Belum datang ! Sambung mika. Yaa lanjut sisi..
Eehh ditanya jutek gitu omel mika.. gadis itu memang seperti itu.. dijawab singkat padat jelas. Namun hal itu lah yang membuat mika tak menyukai sisi. Selain jutek ada benci yang mika sembunyikan.. rasa iri terhadap sisi kerna Seorang cowo. Dan sisi pun mengatahui bahwa dirinya tak disukai mika.. sisi pun ternyata tak menyukai mika bukan kerna iri tapi kerna mika seorang cewe yang pandai bermain kata2.. yang selalu melebih2 an cerita.. bahkan yang selalu berpikir negativ tentang orang.. namun meski begitu mereka selalu bareng nunggu jemputN kecuali hari selasa atau rabu . Kerna merka off
Tak lama jemputan mereka datang.. sisi pun bangkit . Masuk sambil ngomel.. itu lah yang dilakukan sisi setiap jemputan lama datang..
Lama betul siihh.. biasa nya cepat.. kalau tau lambat mkan dulu aku.. d kerjaan makan dulu buang2 waktu aja omel nya ke fuji.. fuji seorang karyawan di perusahAn yang sma dengan sisi cuman beda nya sisi seorang mrs clean yaa sejenis oB lah.. sedang kan fuji seorang driver.
pagi pagi ngomel aja sii. ?? sahut fuji qm sehh lama betul kalau aq lambat qm pasti lambat juga. Kalwa cepat ehh belum jam nya sudah nangkring didepan.. oceh sisi.. berarti kalian jodoh celetuk ezza teman sisi yang duduk didepan... eehh ogah jodoh ama dia .. sambung sisi sambil tertawa. Eehh geer siapp juga yang mau jodoh ama kamu super cerewet gitu siii siii.. jawab fuji.. eehhh gak slah cerewet2 tapi tiap sabtu pasti ngajak jalan so soan kata sisi.. anak anak yang laen pun dengar langsung ketewa kasian jii kamu. Sahut renty di belakang.
Tak perlu waktu lama mereka smpai di tempat kerjaan.. sebelum turun lagi lagi fuji ngajak sisi.. sii kapan nee jalan malam in ya pinta nya.. kamu ini lo gak pernah mau di ajak jalan sma aku apa kurang nya aku sii.?? motor yaa bagus lah.. bayarin makan oke lah.. app kurang x sii tanya fuji..? Selama ini memang setiap fuji ngajak jalan sisi .dia selalu menolak,maupun dengan candaan atau pun halus. Tapi fuji tetap gak nyerah terus dan terus ngajak sisi smpai mau.. maksud mu apa ngomong gitu.. bentak sisi. Qm pikir aku gak mau jalan sma cowo kalau motor x jelek atau biasa.. picik ji pikiran mu.. app ak sejelik itu . Ungkap sisi..sambil buka pintu mobil,keluar dan bruukkkkk sisi dengan kekesaln nya membanting pintu.. yang tertingga dimobil itu pun kaget.. kamu sehhh ji ngajak cewe gitu ngomong nya gimana dia mau ucap ezza .
fuji **
Maaf sii kata kata ku buat kamu jengkl sebenar nya gak ada maksud sama sekali.. bodoh nya aku ucap nya dalam hati

*resttime
biasa nya kalau jam istraht anak di gedung laen pada ngumpul. Kayak mika.. ara.. helvi.. dan unul. tapi tidak dengan sisi ..sisi hanya di temenin satu orang yaitu tina.yaa dia teman sisi juga.sisi da tina punya panggilan masing2.. cerewet untuk tina nyaii untuk sisi .tina orang nya blak2 an. Kalau dia suka blang ska kalau engg ya engga. Merka selalu berdua d tempat sisi. Bkan kerna meraka gak di temenin yang laen cman mereka lebih senang berdua.. nnton bercnda saling curhat.. meski yg sering ngalakuin si tina.
sisi lagi baring di sofa sambil nonton dan maen hp.. bkan sisi yang nonton tv tp tv yang nonton sisi ..
nyaiiiiii teriak tina.apa seh cerewet teriak teriak.. sudah selsai kah qm jawab x .. iyaa kata sisi.ooohh kata tina kali ini tina gak bantu sisi kerna tina ada kerjaan tambhan.bersihkan klinik..
Habis dari keklinik tanya sisi.. iya ehh cape betul aku .. kotor lagi kayak gak di bersihin ungkap tina.. loh mika kan kemarin bersihn.. jawb sisi .
Qm ini kayak gak tau mika aja kerja asal asaln.. lanjut tina
Huusss potong sisi gak boleh nuduh gitu siapa tau memang kotor, qm in yah jelek betul mikir gitu..
Biar aja masa bodo kata tina .
Sisi memang berteman sma tina namun seprti yang laen x. Tidak smua sikap dan tingkah orang di suka semuax. Termasuk sisi ke tinA. Atau tina ke sisi. Tina orang x over pede. Yaaa bahasa lain nya sok cantik ..tak mau kalah. Cerewet. Dan sok tau.. eehh mana remot aq mau nonton gosip kata tina.. itu tunjuk sisi ke ujung kaki nya.. gosip aja yang ditonton kayak apa aja lagi lanjut sisi.. biar aja kata tina .
Siii kta tina.. emmm kata sisi.
Smpai tiga kali di panggil tina sisi terus jawab emmm emmm..
Qm in kenapa seh ungkap tina.. ga ppa. Kenapa kta sisi tanya balik ..in nag sii aq dilema .. hahahaha sisi ketawa.. qm in aq mau certa kata tina.. iya maaf cerwet kata sisi.
Sisi aq di gangguin mantan cwo q sahut tina.. kok bisa jawab sisi iya soal nya dia tak terima aq sma yang laen. Kamu seh dodol.. seenak jidat lo maenin hati orang.. saht sisi.. tina berbanding terbalik dengan sisi.. meski sma sma gampang dapt cwo namun tina gak ambl pusing kalau bosan tinggalin.. kerna prinsip x selama masih muda .kapan lagi bisa ..
Beda dengnn sisi. Meski bntak yang suka sisi selalu ditnggalkan meski berawal cman iseng jalin hub namun sisi tetap pakai persaan ..sisi tetap menyayangix.. kerna sisi type cwe peka perasaan. Apa selalu dilabatkan perasaan it lah kenapa sisi selalu terluka...
Kapan seh qm berubah cerwet.. ungkap sisi.
Jangn selalu permainkan orang. Orang punya persaan. Bahkan kita gal tau apa yang terjadi ketika mereka kita lukai sedangkan mereka selalu baek sma kamu...
sampai aku ketemu yang benar benar serius.. jawab tina
serius giman lagi. Org sudah benar benar qm tinggalin. Dia in lah dia itu lah .. coba posisi kan qmu di tempat orang itu cerwet. Gimana rasanya lanjut sisi.
Namun apa yang di katakan sisi tak ada apa2 bagi tina. Bahkan tina keluar meninggalkan sisi..
Suatu saat kamu akan dapat karma cerewet gumam sisi..

TiredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang