two

19 2 2
                                    

Haii.. kita sambung lagi yaa cerita nyaa...
capeeeeee.... ucap nya dalam hati. Yang ada di pikiran nya saat ini hanyalah tidur.. di rebahkan nya tubuh nya yang lelah itu.. dia tenggelamkan kepalanya ke bantal. Tak butuh lama kini sisi tertidur.. baru beberapa menit hp nya berbunyi alunan lagu cry nya rihanna terdengar.. ehhh siapa seh ganggu aja umpat nya dalam hati.. hp itu tetap dibiarkan nya smpai tak terdengar lagi.namun tak lama kembali rihanna bernyanyi diam ambl nya hp itu dia coba buka mata x walpun menyipit. Aghhh no baru katanya di taruh kembali hp itu. Tapi sayang kayak nya yang menghub itu memanvg membutuhkan dia.. akhir nya dia angkat denGan nada jengkl nya ..
"Hallo,siapa ini ganggu aja.. ."
"Hallo kak, maaf ganggu 😔 gak tau kakak lagi tidur.. jawab orang di sebrang sana.
Sisi terdiam saat orang itu menjawab dan sisi pun berubah jadi manis.. " ehhh de apa kabar.. tumben nelpon kangen yaaa?? sambung sisi
"iya kak kangen.. kak invet ya pin q it d sms ad dkrim .. yaaa udah kak nanti lagi aq mau pulang dulu " ucap orang itu.
Dann tuttt..tutt.. eehhh dasarrr habis bangunin ditinggal oceh sisi.. dasarrr usilll .. di ambil nya hpx di buka sms ..ada pin yang orang it bilang. gak butuh lama langsung di copy kirim ..
Triing tring.. kini berteman..
Dan sisi kembali mau tidur ..
Lagi lagi gagal .. bunyil bell berdering menandkan satu massage masuk..
diraih hpx..
"Ping... ping.. ping.. ping.. ping.. "
Dilihat pengerimnya.. ade .
Yaa dia ade pratama.. dia adik sepupu mantan nya yang dulu, dia juga sering ngebuly setiap kali chat..ade seorang yang pengertian,humoris, dan suka bercanda bahkan kalau lagi serius ade bisa serius..
Ade dan sisi begitu dekat bahkan ade ckp tau sisi ..apa lagi kalau urusan sepupunya edo saputra.. dia mantan sisi .sisi begitu menyayangi nya smapai mereka punya ejekn sendri "larva ".tpi edo berhianat ke orang laen .hanya ade yang selalu ada buat sisi. Hanya dengan ade sisi bekeluh kesah tentang msalhnya dengan yang laen sisi gak pernah cerita sedikit pun seakan dia menutup rapat2 .. seperti waktu itu sisi cerita ke ade..
**sisi ade*
Kini sisi menangis.. dilihatnya pesan d hpx. *vaa aku kangen* ahhh sialan umpat sisi .
Sisi mengetik pesan namun tak dikirim ke edoh tapi ke ade
Dee... ???
Iya kak!
Sibuk dee??
Engga kak,kenapa kangen sam ade? goda nya
Dee, 😭
Kok nangis kak.? kenapa.?? Ada masalh lagi??
Kali ini sisi curhat atas sikap edo yang plin plan..
Tentang edo yang mnta sisi menjauh, tdengan alasan jenuh..
Tpi edo mendadak menghub x lgi ..mengrim kata2 manis.. blang cyank kangen..
Bla bla bla..
Setalah sisi curhat ade selalu bilang.. yang sabar kak.. masih ada lelaki yang baek dari dia.. bahkan dia sudah tak pantas buat kakak..
Sisi balas.. sudah???
Iya kan dia sudah nyakitin kakak jadi buat apa lagi dipikirin.. balas ade
Sisi hanya balas dengan emot senyum.
Namun tidak dengan ade. Ade tau apa yang baru di katakan.. ade mengetahui semua ..
Maaf kak belum bisa bilang nanti kakak akan tau yang sebenernya.. aq cman gak tega kalau kakak selalu gitu.. ucap x dalam hati .
kembali kecerita..
* brisik qm de
" biarin,weee sengaja biar gak tidur
*aq cape de.
"Bangun bangun weee sore pamali weee
* jelek qmu de..
" kak aku kangen..
*apa seh de
"Serius kak ,kangen kakk.. kak jadian yukk ..
*apa seh de gak usah bercanda.. bals sisi
"Serius kak.. gak bercnda..
*au ah de.. gak usah jailin aq yah
"Siapp yang jailin orang serius juga.. yah kita jadian.. aq cyank sma kakak.
Ungkap ade .

Namun percakapn mereka smpai disitu sja. Sisi gak mau blas lagi.. entah kenapa sisi berpikir agar tidak baper..
sisi pun bangkit dan berlari kekamar mandi.. disiram nya tubuh nyaa dengan airr. Tak berapa menit sisi selsai.
Eghh segar gumam sisi..
Setelah selsai berpkaian. Kerjaan sore gak ad. Sisi berbaring mau nonton uttaran.. itu film india yang lagi heboh2 nya..
Entah kenapa mod sisi seakan buruk sekali.. dia tiba2 kepikiran tentng pernyataan ade sore tadi.. "kak jadian yukk" seolah2 sisi terhipnotis akan itu..mungkkn kah itu benar.. seirus kah dia akan kata2 nya .. app kah kerna itu dia selalu ada buat aq.. gumam sisi.. aghhhh teriak sisi .. seakan sisi prustasi lagi.. entah itu bnar apa tidak. Tetapi sisi menyukai itu atau tidak yang jelas sisi masih terluka akan beberapa minggu lalu..

Flashback.
Malam minggu in sisi cepat mandi.. berdandn cantik kerna dia mau dinner sma kekasih nya. Kekasih sisi ical .dia juga berkerja di perusahaan yang sama dengan sisi.. faisal fajrianto nama lengkap nya..
Tok ...tok..tokk.. bunyi pintu di ketuk ..
Siii cwo mu datang ucap azill. Yaa sahut sisi..
Sisi pun keluar... merka jalan.. disepanjang jalan gak ada yang ngomong yaa kerna cwo sisi cwo yang cuek dan dingin..
Mereka berhenti di sebuah tempat makan ..
Makan apa tanya ical ..
Sama in aja jawab sisi..
Akhirnya ical bilang ayam bakar . Minum nyy jus alvokt ..
sambil menunggu mereka masih diam.. meski pun sisi bxk yang mau di tanyakn namun di urungkanx akhirnya sisi ngambel hp ngegame..
Sedangkan ical pun begitu.. tak berapa lama makanan datang.. saat mkan pun mereka cuman sling lmpar senyum dan tatapan tapi tak ada yang ngomong. Sampai mkanann itu habis..
dalm hati sisi ..lebih baek kayk biasa aj dirumah klau jalan kayak gini malah bkin jengkil  .
ical berdiri meninggalkan sisi mau membayar. Setelah diabyar ical menghampiri dan berkata yuk pulang..
Sisi hanya menurut. Biasa nya sis protes.. biasa nya sisi bxak cerita.. tpi tidak malam ini sisi diam seribu bahasa.. entah apa yang ad dipikiran x..

TiredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang