Di dunia ini pasti semua orang memiliki cita-cita, dan jika ada orang yang gak punya cita-cita, gua harap dia segera konsultasi ke pihak RSJ ya..hahaha...
Aku punya beberapa cita-cita yg membanggakan ,tetapi membuatku pusing memilihnya.
Yang pertama yaitu aku ingin jadi Dokter. Aku mendapatkan cita-cita ini dari Alm.Nenek aku ,aneh ya..seharusnya cita-cita itu emang keinginan sendiri, ni malah aku dapet dari nenek.
"John saat kamu besar nanti jadi Dokter ya..!" kata nenek dengan memberikan saran.
"Iya nek, emang apa itu dokter.." jawabku dengan polos.
"Dokter itu kerjanya ngebenerin orang yang sakit.." jawab nenek dengan bahasa yang tak ku mengerti.
"Ooh jadi kaya om-om yang di bengkel itu ya..?" kataku terhadap nenek.
"Ngeselin ni bocah..!!" jawab nenek dalam hati.
Cita-citaku gak cuma dokter.
Ketika aku SD,aku dapet pikiran buat bercita-cita jadi Penegak Hukum(polisi),dan lagi-lagi aku mendapatkan dari orang,kali ni dari teman sebangku ku waktu SD yang bernama Andy.Andy adalah sahabat aku hingga kini kami SMK. Waktu itu dia cerita tentang..apa itu polisi.
"John cita-cita kamu apa ?"tanya andy.
"Cita-citaku ingn menjadi dokter,kamu..??" jawabku.
"Kalo dokter ketemu hantu terus loh,takut nanti kamu,kalo aku pengen jadi polisi.." kata Andy.
"Iya ngeri juga yaa..emang apa kerjaan polisi..?" tanyaku kepada Andy.
"Tugasnya hampir sama kayak kita maen polisi-polisi an,jadi itu nangkepin maling doang,kalo gk ketangkep kita tembak malingya..hahaha.." jawab Andy.
"Sadis lo anjay kaya Sumanto(kanibal)..jadi cuman maling aja yang ditangkep? Pencabul,copet,dan sejenisnya kagak ??" tanyaku.
"Ya ditangkep pe'ak.." jawab Andy dengan nada kesal.
Jadi polisi keren juga ya.. Bisa nembak maling ,mana jago nembak cwe pula..hahaha..anjay..
Dan cita-cita aku yang terakhir yaitu ingin menjadi pembalap. Why? Karna aku sangat mengidolakan VR46 (rossi).
"Pembalap GP kesukaan lu sapa John..?" tanya temanku.
"Valentino Rossi dong.." jawabku.
"Ooh yang jago nikung(ngambil cinta orang) itu ya..?hahaha.." jawab temanku.
"Anjay..anjay.." kataku.
Waktu aku kecil ,kalo lagi main sepeda pas ada tikungan biasa nya aku tekukin lutut ke arah tanah ,biar mirip kaya MotoGp hahaha. Dan aku yakin hampir semua cwo pas kecil main sepeda kaya gitu hahaha..
Dan akhir dari semua cita-cita aku membuat aku bingung harus milih yang mana .
Semua cita-cita ku bagus semua sih, Dokter..?nyembuhin ,Polisi..?memberantas kriminal, dan Pembalap..?Yaa balapan.
Jadi aku simpulkan dari semua cita-cita ku ,aku akan menjadi Seorang Penegak hukum yang memiliki keahlian mengobati dengan membawa sebuah motor balap.
Dan motorku nanti disebelah kanan ada tulisan TheDoctor ,dan di sebelah kiri Turn back crime hahaha..
Anjay..anjay..
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja Jaman Sekarang
RandomSuatu karangan cerita yang menceritakan seorang remaja laki-laki bernama John,yang menceritakan kehidupannya yang penuh rasa dan kekonyolan. Nantikan episode berikutnya guys.. Jangan lupa berikan saran nya ya... Have a nice day and happy reading