Pembuka

3K 229 10
                                    

Namanya Huang Zitao

Lelaki manis dengan tubuh tinggi langsing, wajah nya tampan dengan mata panda dan bibir kurva kucing tipis merahnya .

Rambutnya senada warna sunset mentari sore hari, pirang tersusun indah, Zitao memang tampan dan manis dalam waktu yg sama , banyak yg memujanya tapi Zitao hanya tidak bersosialisasi . Dia seorang introvert.

Bukan karna Zitao tidak pandai berbicara dengan teman temannya atau culun tapi karna Zitao merasa berbeda , ya berbeda dengan manusia lainnya , Zitao hanya merasa tak pantas jika harus berada di antara manusia .

Karena jika para manusia tau dirinya yang sebenarnya mereka akan mencaci, memaki, atau bahkan melenyapkannya .

Karena dirinya berbeda.

Karena dirinya bukan seorang yang mahluk hidup yang sama seperti manusia yang bisa memakan tumbuh-tumbuhan atau daging ayam sapi kambing atau lainnya.

Dia hanya mahluk malam yang abadi dengan makanan darah manusia.

Ia adalah Vampire.







---

Wajah wanita cantik itu mengkerut manampilkan wajah kesal sambil memegang telpon genggam canggih di tanggannya , baru pada bunyi telpon terakhir terangkat oleh orang disebrang .

" Ya panda kenapa baru di angkat."
Ucapnya kesal.

"Maaf kak , dosen baru saja keluar " ucap sang penjawab dengan santai.

"Sekarang tolong jemput ayah mu itu ditempat Zhoumi, entahlah apa yang dilakukanya disana ,dia bersama Kyungsoo ,aku tak bisa menjemput karna 5menit lagi operasi " ucapnya pajang lebar .

Disebrang telpon hanya menjawab dengan nada lembut bahwa dia akan menjemput sang ayah dan menjemput Kyungsoo adiknya.

Jika dari kota ke perkampungan itu hanya berjarak 30 menit menggunakan mobil, melalui jalanan yang menaiki gunung . Disamping samping jalan terdapat pohon Pinus tinggi tinggi, dengan aroma hutan hujan yang lebat seolah menutupi keadaan didalam hutan. Menambah sisi misterius untuk sebuah perkampungan kecil yang dihuni beberapa penduduk asli .

Zitao sampai setelah belokan dengan mobil SUV nya dia melihat kearah samping perkampungan dengan orang-orang santai tak memakai baju hanya celana jeans pendek selutut ditengah musim yang menurut Zitao dingin, ayolah aroma hujan jelas terendus sampai hidungnya namun orang-orang di sini malah bertelanjang dada seolah tak merasa dingin.

Dia keluar mobilnya dengan agak cemas, tentu dia tahu ini perkampungan apa karena sang ayah pernah bercerita padanya. Tapi tetap saja ia merasa risih dilihat dari ujung kaki sampai rambut dengan tatapan beberapa orang yang membuat ia berpikir kenapa mereka seperti itu.

Ini Zaman modern tapi tetap dendam lama belum terbayar kan sepertinya . Ya dendam lama bangsa Werewolf dan Bangsa Vampire. Oleh sebab itu Zitao merasa tatapan mata mereka seperti mengulitinya.
Dia tak peduli, dia bermaksud baik tidak jahat yang paling penting dia hanya ingin menjemput Ayah dan adiknya dirumah teman lama Ayahnya.

Setelah mengetuk rumah kayu sang pemilik rumah yg zitao ketahui calon suami kakanya.

Pintu itu terbuka menampilkan sikecil imut Kyungsoo dengan mata bulatnya .
Zitao menggendongnya bertanya dimna sang ayah di jawab dengan uapan lebar si adik kecil tercinta , dan setelah itu sang ayah keluar dengan Zhoumi .

" ayah kenapa selalu minta di jemput olehku .?" ucap Zitao jengkel.

"Ayahkan bisa pulang sendiri"
Dijawab dengan usapan dikepala Zitao oleh tangan sang ayah Tan Hanggeng ,

" Zhoumi kami pulang , Zitao mulai cerewet "
ucap Hanggeng mengejek anak keduanya itu

" iya hati hati " ucap Zhoumi lelaki tinggi dengan senyuman cerah itu melambai ke arah mereka.

Zitao kesal bukan tentang permasalahan jemput ayahnya , tapi karna tatapan tetangga Zhoumi , mata tajam itu menatapnya menusuk.

Entahlah apa Zitao punya salah pada lelaki itu, bahkan kenal saja tidak jika bukan karna terpaksa menjemput ayahnya trrcinta dia tidak akan kesini ,datang ke pack nya para werewolf.

Tapi sayangnya sang kakak tercinta akan menikah dengan salah satu dari mereka . Membuat terpaksa Zitao 'berkunjung' ke area para serigala itu.







Wu yifan tau aroma ini, aroma harum vanila bercampur aroma mawar merah , aroma yg membuat hasrat serigalanya bangkit, yg membuat dia gila, tapi Wufan tau dia harus menahan untuk menerjangnya , menerjang sang mate terkasih karna mate terkasihnya berdarah vampire.

Darah dari musuh bebuyutannya .

Ya harusnya tidak seperti itu Wufan harap mate nya manusia atau sebangsa darinya tapi ketika takdir berkata lain wu fan tak tau harus bagaimana, yg bisa di lakukanya adalah membohongi dirinya sendiri bahwa yg didepan matanya adalah bukan mate nya , bukan belahan jiwanya .

Karna Wufan sudah jatuh cinta pada orang lain, karna WuYifan mencoba menyalahkan takdir.

Tbc .

Gua gak tau harus bilang apa sama chapter ini .. Tolong komennya dong...

Karna gua baruu 😂 ...

ZN

Red BloodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang