[EXO ff] feeling in the guitar sound

860 22 3
                                    

"kami tumbuh besar bersama, karnanya aku memiliki impian dan semua yg dia katakan seperti semangat untuk ku maju" - kyungsoo

kyungsoo dan hana teman baik sejak kecil, hana anak dari musisi terkenal didesa tempat mereka tinggal, hana tau banyak tentang musik dan mengajarkannya ke kyungsoo..

[flashback]

kyungsoo dan hana pun bernyanyi dan brmain gitar besama disebuah padang rumput, hana yg brmain gitar kyungsoo yg brnyanyi..

"aku ingin ke seoul"seru kyungsoo ketika mereka menyelesaikan nyanyian mereka

"seoul? apa yg ingin kau lakukan disana"hana sdikit terkejut

"aku ingin brnyanyi disana"

"bhkan tdk ada yg kau kenal disana, seoul terlalu menakutkan apa kau bs melewatinya"

"kita bisa pergi brsama"ajak kyungsoo

"aku akan tetap disini, aku tdk bisa pergi, tp aku bisa mengantarmu, aku akan membantu mu" hana tersenyum

"aku tau kau akan membantu ku, tp mana bisa jika aku pergi sndiri"

"kyungsoo ah, aku punya pertanyaan untuk mu"

"apa"

"kau ingin jadi seperti apa dimasa depan? jawab pertanyaan ku, jika kau sdh menjadi pentanyi terkenal"

"baiklah akan aku jawab nanti"

[flashback end]

kyungsoo bkn apa2 tanpa hana, kyungsoo bhkan tdk memiliki orng tua, hana selalu menuntun kyungsoo ke tempat yg lbh baik dan mengajak kyungsoo bangkit, skrng kyungsoo seorang bintang yg paling brsinar diatas panggung, kyungsoo sdng diruang make up, untuk mempersiapkan penampilannya..

"kyungsoo selanjutnya kau, siap2 lah"seru staf acara

"baik lah"jwb kyungsoo

setelah selesai kyungsoo pun pergi, dan ponselnya ditinggal di ruang make up, ponsel itu pun berdering hana menghubunginya, tp tak ada satu orng pun disana, kyungsoo brnyanyi acoustic dan gitar yg dia gunakan adalah milik hana..

kyungsoo semakin hari semakin sibuk, dia bhkan mengabaikan ponselnya, hanya sesekali dia liat lalu diabaikan, hingga akhirnya dia dapat libur kyungsoo dgn semangat pulang kerumahnya membeli sebuah kalung untuk hana, di dlm kerta kyungsoo mencoba tlp hana tp nmr hana tdk bisa dihubungi..

"mungkinkah dia mengganti nmr ponselnya, apa krna dia mrh pd ku? ah ini slh ku krna mengabaikan dia, semoga saja dia tdk mrh lagi ketika melihat ku" kyungsoo tetap optimis, smbil menyembunyikan wajahnya, gitarnya hana selalu dia bawa kemanapun..

kyungsoo pun sampai didesa, kyungsoo brjalan dgn santai dan senang, kyungsoo langsung kerumah hana, dan adiknya hana yang membuka kan pintu..

"anyeonghaseyo"seru kyungsoo

"Hyung, sedang apa kau disini"wajah adiknya hana agak sdikit trkejut

"apa hana ada"

"ah noona..."adiknya hana bgitu ragu2 mengatakannya

"ada apa"kyungsoo smakin penasaran

"kyungsoo, bnr itu kau"eommanya hana keluar mereka seperti ingin pergi

"eommanim, kalian ingin pergi"

"kau mencari hana, kebetulan kami ingin menemuinya kau ingin ikut"

"tentu saja"

"eomma apa akan baik2 saja"eomma hana hanya tersenyum dan menanggukan kepalanya

mereka pun pergi, dan mereka sampai disebuah bukit, dan ada sebuah makam disana, kyungsoo binggung pd awalnya, bgitu melihat nama di batu nisan makan itu, kyungsoo sangat terkejut...

[EXO ff] feeling in the guitar soundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang