KRING!!!(alarm berbunyi)"Nnggh...sudah pagi ya.."gumam seorang gadis remaja bersurai merah yang sedikit berantakan
gadis ini langsung bergegas ke kamar mandi"yuuki-chan!cepat bangun dan segeralah mandi,kau tau sekarang hari apa?hari ini adalah hari pertama kita sekolah!"teriak sang kakak yang baru keluar dari kamar mandi.
"nnggh...berikan aku lima menit lagi yuuka-chan,aku masih mengantuk"jawab sang adik yang masih setia dengan guling kesayangannya itu
"sudah tidak ada waktu lagi tahu!cepat bangun..kita bisa terlambat....."
"baiklah baiklah..." ucap sang adikowh,iya aku belum mengenalkan nama ku ya,namaku Mirai Yuuka dan aku mempunyai seorang adik Mirai Yuuki kita bisa di bilang kembar identik yang bisa dibedakan dari kita berdua hanyalah warna rambut dan maybe sifat kita.juga aku adalah seorang kakak dan tanggung jawabku adalah melindungi dan menjaga adikku,aku lahir terlebih dulu dan tidak lama baru Yuuki,maka dari itu kita sekelas dan soal kedua orang tua ku mereka selalu sibuk di luar negeri dengan pekerjaan mereka masing - masing,aku dan adikku tinggal di apartement yang di bilang cukup elit .kurasa sesi perkenalan ini harus diselesaikan karna aku harus cepat-cepat berangkat kesekolah.
"ayoo,nee-chan kita berangkat!"ujar gadis bersurai navy blue yang sudah kita ketahui bernama yuuki
"yoshh,ayo kita berangkat"jawab Yuuka
to be continue
-----------------------------------------------------------hello~
akhirnya saya selesai kan juga chapter pertama.jujur aku ga yakin cerita ini bagus atau tidak,tetapi aku menulis cerita ini karna untuk sahabat ku yang ku sayangi semoga aja "dia" dan para reader suka cerita yang ku buat ini
jadi bila ada kesalahan di cerita ini mohon dimaafkanjangan lupa vote + comennt
#menerima kritikan tetapi dengan bahasa yang sopanok,ditunggu chap selanjutnya ok!~
arigatou-minna
JM💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Love You?
Romanceapakah aku bisa mencintai mu? aku tidak yakin kalau kita bisa bahagia kau tau aku sangat bahagia ketika ku mengenal mu. tetapi masalah selalu menjauhkan ku dengan mu bisakah aku bertahan? bisakah aku memperjuangkan cinta kita? hanya waktu yang aka...