Prolog

185 6 0
                                    

Happy Reading!!!



Vita PoV

Kenalin nama gue Vita Algent, gue anak dari Randy Algent dan Reina Holland. Nama Algent adalah nama marga di keluarga gue. Gue anak kedua setelah abang gue Vito Algent, nama gue sama abang hampir sama kayak anak kembar.

Keluarga gue, keluarga terkaya ke-2 setelah keluarga Dhirgantara. Nyokap bokap gue punya perusahaan pertambangan batu bara seluruh Kalimantan.

Gue sama Vito hanya beda 1tahun. Gue sekarang duduk di bangku SMA yang notabennya itu sekolah yang di bangun Nyokap bokap. Gue kelas XI IPA 2 dan Vito XII IPA 3.

Gue jugaa punya 2 sahabat dari kecil. Della Arnold keluarga dia keluarga terkaya ke-3 setelah gue dan Wulan Malik keluarga yang terkaya setelah keluarga Arnold.

Vano PoV

Gue Vano Dhirgantara anak dari Farhan Dhirgantara dan Aleshia Keys. Gue anak pertama dari 2 bersaudara, adik gue bernama Very Dhirgantara yang hanya beda 1tahun denganku.

Gue duduk di bangku kelas XI IPA 3 dan Very masih kelas X IPS 1. Kenapa dia milih IPS? Lo mau tau? Karena di bodoh dalam hal fisika sama kimia jadi dia milih IPS aja.

Keluarga gue, keluarga terkaya no-1 di Indonesia sebelum keluarga Algent.

Gue punya 2 sahabat yang udah dari SD, Alvaro Bannie keluarga dia yang mempunya perusahaan terbesar di Indonesia dan Bayu Abimanyu keluarga dia keluarga yang mempunyai perusahaan berlian terbesar di Indonesia.

Sekian dari gue buat memulai cerita ini, gue harap kalian suka sama part ini.
Gue bakal bikin lebih seru ceritanya.

Jangan lupa votenya yaa, kalo mau ngasih saran silahkan comment di bawah ajaa ya(;

The Bad Boy VS Bad GirlWhere stories live. Discover now