Pada suatu hari terdapat gadis yang bernama clara dia mungkin duku terhilat polos tapi sekarang di terhilat beda dia tidak sepolos dulu karna teman-teman nya yang terlihat sangat nakal sekarang beda dengan dulu
Pada hari minggu tepatnya tanggal 06 maret 2016 ,clara sedang bermain bersama teman-teman nya dia bermain motor-motoran*taulahya;) ,dan teman-teman laki-laki nya malah asik asik berpacaran dengan pacarnya sedangkan clara hanya asik bermain dengan motornya mengelilingi komplek yang lumayan besar itu ,dan clara menuju kesebuah warung dekat komplek itu dia kesana untuk membeli makanan dan minuman karna dia sudah merasa sangat lelah sejak itu .
Clara langsung memberhentikan motornya setelah sampai di warung tersebut. Disana clara membeli makanan dan minuman yang di inginkannya .
Setelah itu dia memakan nya di dekat-dekat situ bersama teman-temannya sambil mengobrol ngobrol. Tiba-tiba ada seorang cowo yang seumuran dengan clara. Dia sedang bermain disitu bersama teman nya ber 3 yang satu bernama ferry(eyi/fei) yang satunya lagi bernama riyadi atau biasa disebut nde dan yang satunya lagi bernama regi(Egi) . mereka sedang adik bermain disitu tiba tiba sodara ku langsung bilang kepadaku "ra ra liatdeh itu cowok kayanya pada ganteng deh"kata sodara clara itu sambil menujuk kearah ketiga cowo itu ya sodara clara itu yang bernama vivi .
dan aku yang mendengar itu hanya cuek karna tentu aku tidak terlalu suka dan tidak kenal. Tiba-tiba ketiga cowok itu seperti tau kalau kita sedang membicarakan nya .
Vote&comment ya makasii