You're Special

16.4K 891 442
                                    

WARNING!!!

CERITA INI MENGANDUNG KONTEN LANANGXLANANG ALIAS BOYXBOY, KETIDAKSESUAIAN EYD, BAHASA ANEH BIN NYELENEH, ADEGAN LOVEY DOVEY KELEWAT LEBAY, KATA-KATA JUGA TINDAKAN KASAR, DAN SINETRONISASI YANG MENDARAH DAGING.

Akan ada banyak adegan tidak masuk akal nan di luar nalar pikiran dalam cerita ini. Jika kamu salah satu dari mereka yang tidak bisa menerima keabsurdan seorang fujo, atau kamu merasa cerita ini bukan cup of tea kamu, silakan close tab dan pilih cerita lain. Kita cari jalan aman aja ya kakak ^^ Sekian. Terima kasih.

―――――――――――――――――――


Sean's Side

Positif. Positif. Positif. Positif. Positif.

Kata itu keulang terus-terusan di kepala gue. Gue kaget dan gue belum bisa ngerespons apa-apa. Gue cuma bisa mandangin muka Juan yang pucat parah kayak darah disedot habis dari badannya.

Mami Nana sama Mommy udah jerit-jerit heboh dari tadi. Narik-narik baju suaminya masing-masing. Bang Ron berdiri tepat di belakang Juan. Nutup mulutnya sambil terus geleng-geleng. Sisanya masih ngintip-ngintip kepo dari pintu kamar.

Sebisa mungkin gue berusaha buat sadar duluan dan nguasain keadaan. Gue harus ngomong sama Juan. Dia kelihatan shock parah dan cuma bisa cengo dengan matanya yang natap nggak fokus kemana-mana.

"Mam, bisa kasih kita waktu ngomong berdua?"

Gue perlahan bangun buat duduk makin dekat sama Juan. Gue megang tangannya. Dingin banget. Kasihan istri gue.

"Iya! Ya udah kalian ngobrol berdua ya! Ya ampun Mommy excited banget! Nggak kerasa ya, Jeng, kita udah mau jadi nenek aja!"

"Iya, Jeng! Astagaa!! Mami tuh emang udah yakin banget kamu cewek pas lagi ngandung dulu. Ternyata meskipun kamu jadinya cowok, kamu tetep bisa hamil, Dek! Ya ampun Mami bangga sama kamu, Sayang~"

Duh, ini orangtua dua kenapa nggak bisa lihat situasi banget sih? Ini lho anaknya udah kayak mayat idup pucat banget! Masih aja ngomong ngawur kemana-mana!

"Oke oke. Mami Nana, Mommy sama semuanya tolong keluar dulu, ya! Please, ini mah please banget!"

Gue usir-usirin semuanya keluar kamar. Dorong-dorongin badan mereka ke arah pintu. Pas udah sepi, barulah gue natap lagi ke Juan. Dia masih bengong. Badannya gemeteran.

Huft ....

"Yang," panggil gue perlahan. Jongkok di bawah kakinya dia. Pandangannya turun ke muka gue, tapi matanya tetep nggak fokus.

"Yang, lo ... nggak kenapa-napa, 'kan?" kata gue hati-hati. Gue juga nggak ngerti perasaannya Juan sekarang itu kayak apa. Takutnya salah ngomong bikin perasaannya makin keguncang.

"S-Se ... benda tadi ... testpack itu ... pasti bohong 'kan sama gue?"

Juan meringis sambil ngeremas jari-jarinya yang otomatis ngeremas tangan gue juga. Telapaknya keringat dingin. Gue bingung mesti nenanginnya kayak gimana.

"Testpack itu ... pasti udah dimanipulasi sama Mami 'kan, Se?"

"Sayang ... lo jangan gitu ...."

Gue pasrah aja pas Juan nubruk meluk badan gue. Kepalanya ngumpet di ceruk leher. Dia nangis sesenggukan. Sebelah tangan gue bales meluk pinggangnya, sementara yang satu gue pakai buat ngelus-ngelus kepala.

9 Months After WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang