Chapter 1

1K 41 5
                                    


Can't I Love You ...??

 Main Cast :
 Kim So Eun
 Cho Kyu Hyun

 Olther Cast :
 Lee Donghae
 Lee Eunhyuk
 Choi Siwon
 Moon Chae Won
 And ....

 Type : Chapter

 Genre : Comedy and Family

 Summary :
 " Udara yang ku hirup hilang seketika saat cinta ku di hempaskan begitu saja. Dan dunia menjadi kejam saat aku kehilangan orang - orang yang aku sayangi "

 Hello!! I back... 😊

If You Don't Like With My Story or My Pairing ????? Go Away Now!!! Ok!! 😉

PART 1.

💐💖💐

Duk duk duk

 "yak!! Tunggu aku,,, ahjussi!!" Teriak seorang yeoja bertubuh mungil pada sopir bus yang ia kejar.

 Sambil mengatur napasnya yang tersengal sehabis berlari " hehehe gomawo hah, ahjussi hah, sudah mau berhenti untuk ku" yeoja tersebut tersenyum cerah dengan peluh yang mulai turun dari keningnya.

 "ne! Ne! Sekarang duduklah dengan tenang. Ck! Kau ini sering sekali memaksa ku untuk berhenti menunggu mu yang sering terlambat naik bus" meski mengomel ahjussi yang sudah cukup mengenal tabiat salah satu penumpang nya yang menurutnya masuk katagori menyebalkan itu tetap memasang senyum tipis pada penumpangnya yang menyebalkan itu. Dan sudah menjadi rahasia umum jika yeoja periang bernama lengkap Kim So Eun itu cukup dekat dengan para supir bus di daerah tersebut. Jelas saja karena So Eun yang suka telat bangun hingga membuat para sopir bus di daerah tersebut jadi hafal dan kenal baik dengan So Eun yang masih duduk di bangku kelas 2 Seoul International High School. Sekolah yang cukup bergengsi di Korea. Layaknya di drama-drama Korea yang sudah menjamur. Di sekolah SIHS itu begitu singkatannya, terkenal dengan sekolah yang di huni oleh anak para pejabat negara dan pengusaha hebat lainnya. Ya anak-anak chaebool alias para anak yang akan menjadi pewaris harta kekayaan para orang tuanya. Meskipun begitu SIHS juga menerima siswa siswi dari kalangan menengah ke bawah melalui jalur khusus, yakni melalui jalur biasiswa. Yang untuk mendapatkan nya perlu kerja keras ekstra. Bagaimana tidak jika untuk masuk kesana saja para peserta biasiswa tersebut harus mengerjakan soal-soal yang Na'udzubillah Mindzalik sulitnya.

 Saat ini yeoja yang bernama Kim So Eun tersebut telah duduk manis di kelas IPA 11-A. Kelas yang berisikan para anak manusia yang otak jenius. Dan So Eun termasuk di dalamnya.

 "apa kau tidak bosan-bosannya memandangi sunbae kesayangan mu itu terus menerus eoh?" Tanya yeoja yang menaruh tas sekolahnya di atas meja. Kemudian mencari atau yang lebih tepatnya sedang mengambil buku pelajaran matematika yang akan dimulai di jam pelajaran pertama "aku saja yang melihat mu bertingkah seperti itu saja bosannya minta ampun"lanjut yeoja bermarga Moon tersebut menilai tingkah laku chingu-nya yang satu meja dengan nya ini.

 "tentu kau tidak akan pernah tahu seperti apa yang aku rasakan saat ini. Karena kau tidak sedang jatuh cinta, berbeda dengan ku"balas So Eun yang masih betah menatap ke arah lapangan basket. Tepatnya, So Eun menatap pada namja tinggi yang saat ini tengah mendribel bola basket di tangannya tersebut sebelum memasukkannya ke dalam ring. So Eun tersenyum kecil melihat namja pujaannya tersebut berhasil memasukkan bola tersebut ke dalam ring. Rasanya So Eun ingin menjadi bola basket itu saja. Sebab dia bisa merasakan hangat nya sentuhan tangan namja yang paling populer dan diincar oleh banyak siswa perempuan di SIHS. Mengingat begitu banyaknya saingan yang harus ia hadapi untuk mendapatkan namja tersebut. So Eun hanya mampu menghembuskan nafas nya lemas. Terlebih yang menjadi saingan So Eun bukan yeoja main-main. Selain bertubuh seksi dan cantik para yeoja tersebut juga sangat kaya raya, pulang pergi selalu di antar supir tidak sepertinya yang ke sekolah saja harus naik bus. Bahkan tak jarang pula So Eun terpaksa berjalan kaki ketika ia tidak ada lagi bus yang biasa ia naiki karena harus pulang sore saat di jam ekstrakurikulernya berlangsung.
 Yeoja-yeoja tersebut juga tidak takut uang jatah bulanan mereka akan berkurang hingga membuat mereka bisa dengan bebasnya melakukan perawatan kecantikan yang terkenal mahal dan menguras kocek. Bahkan tak sedikit pula yang So Eun dengar jika mereka rela melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuh mereka tanpa takut akan resiko yang dihapi di kemudian hari kelak. Tentu hal itu membuat So Eun kembali minder. Lihat saja! Tubuhnya saja terbilang pendek untuk rata-rata yeoja di Korea, dadanya juga tidak bisa di bilang berisi. Apalagi jika mengingat dirinya hanyalah siswi biasa yang masuk di daftar penerima biasiswa. Hal tersebut kian membuat So Eun sedih.

Can't I Love You ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang