Chapter 4

482 37 4
                                    


Can't I Love You?

 Main Cast :
 Kim So Eun
 Cho Kyu Hyun
 Kim Daniel
 Kim Jason

 Other Cast :
 Lee Donghae
 Lee Eunhyuk
 Choi Siwon
 Cho Jung Im Eomma Kyu Hyun's
 Cho Gi Tae Appa Kyu Hyun's
 Song Min Ah
 Cho Tae Wu
 -Dkk

 Type : Chapter

 Genre : Hurt, Romance and Comedy

 Summary :
 " Takdir yang sulit untuk di tebak "

 Chapter 4.


*@*

"Samchon! Kenapa Samchon yang menjemput Tae Wu? Halmoeni mana?" Tanya Tae Wu yang merasa aneh karena tumben adik dari ibunya ini mau menjemput nya.

 "Halmoeni sedang ada urusan. Sudah lah! Lebih baik kau diam saja, masih untung aku mau menjemput mu" omel Kyu Hyun pada keponakan nya itu. Sepertinya Kyu Hyun sangat tidak suka sama anak kecil. Tae Wu yang mendengar omelan Samchonya itu hanya mempoutkan bibirnya.
 Kyu Hyun yang sebelumnya akan membuka pintu mobilnya terpaksa berhenti saat melihat anak kecil yang akhiri-akhir ini sering bertemu dengan nya secara tidak sengaja itu tengah duduk di bawah pohon yang tidak jauh dari tempat dia parkir mobil.

 "Daniel!" Panggil Tae Wu yang membuat Kyu Hyun jengkel setengah mati karena Tae Wu malah berlari menghampiri Daniel.

 "huft. Dasar merepotkan!" Desah Kyu Hyun terpaksa mengikuti Tae Wu yang sudah berjongkok di depan Daniel.

 "hiks hiks hiks..." Daniel terus saja menangis dan tidak menghiraukan Tae Wu yang jongkok di depannya.

 "Daniel? Kamu kenapa? Mana Mommy mu?" Tanya Tae Wu celingukan mencari keberadaan Mommy nya Daniel.

 Sedangkan Kyu Hyun terlihat cuek meski dia sesekali juga melayangkan pandangan nya pada Daniel yang sibuk menyeka air mata nya yang terus turun. Dia juga baru sadar kalau seragam taman kanak-kanak yang di kenakan oleh Daniel itu adalah seragam Tk yang berada di sebelah sekolah Tae Wu.

 "Daniel hiks,, hiks Daniel pelgi sebelum Mommy datang hiks,," suara Daniel terdengar tersendat-sendat karena efek dari menangis.

 "Mwo? Itu kan tidak baik. Seharusnya Daniel mnunggu Sso Imo dulu" kata Tae Wu khawatir.

 "Tapi hiks,,Daniel tidak mau Mommy sedih" ucap Daniel yang sekarang sudah mulai bisa mengucapkan huruf S dan R dengan jelas. Meski kadang-kadang Daniel masih suka belepotan.

 " Daniel tidak mau hiks,,Mommy sedih karena banyak yang bilang hiks,,hiks kalau Mommy pelempuan tidak hiks,,hiks tidak benal." Jelas Daniel menatap Tae Wu.

 "meski,,hiks hiks Daniel tidak tahu artinya tapi hiks,, Mommy adalah orang yang sangat baik padaku dan Jason,, hiks,, " Kyu Hyun dan Tae Wu yang tidak mengerti maksud Daniel hanya diam dan menjadi pendengar yang baik. Meski author tidak yakin jika Kyu Hyun benar-benar melakukan nya.

 "meski aku dan Jason hiks hiks bukan,, bukan anak kandung Mommy tapi hiks,, Mommy sangat menyayangi kami. Tapi hiks hiks semua orang bilang kalau Mommy ku adalah wanita murahan hiks,,hiks,, karena sudah punya anak hiks tapi tidak mempunyai suami hiks hiks..." Penjelasan yang keluar dari mulut Daniel sangat mengejutkan Kyu Hyun. So Eun bukan ibu kandung dari Daniel dan Jason? Apa dia mengadopsinya? Batin Kyu Hyun bingung.

 " Uncle wanita murahan itu artinya apa ? Kenapa Mommy sampai hiks menangis saat ada yang bilang seperti hiks,, itu?" Tanya Daniel yang pernah mempergoki Mommy menangis saat tetangga sebelah mereka mengatakan jika Mommy nya adalah wanita murahan. Sedangkan Kyu Hyun yang ditanya seperti itu oleh Daniel terlihat kelabakan. Bingung harus bilang apa?

Can't I Love You ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang