Seventeen

109 4 0
                                    

Kita nxt aja ya mumpung lagi ada waktu luang

Ceritanya masih sama kok tapi cuman agak berbeda bentuknya

Part kali ini aku kasih yang panjang karena aku kan baik sama kalian :*

Langsung next aja ya

~CEKIDOT !!!~

☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~

Oh ya Harry sedang pergi menjenguk dadnya yang lagi sakit

Lena POV

Kok perasaan ku seperti ada yang lagi meihat aku, Niall, Zayn, Liam dan Louis ya ? Apa mungkin hanya perasaan ku ? Tapi rasanya aku yakin !

"Lena !" ku dengar Liam memanggil ku mungkin karna aku melamun "Oh ya... Ada apa ?" jawab ku. "Kenapa kau melamun beb ? tanya Niall "Tak apa... Tunggu dulu, kau memanggil ku beb ?" aku masih bingung dengan Niall yang selalu memanggil beb atau apalah yang sejenis itu.

"Ya ! Kenapa emangnya tidak boleh ?" jawab Niall yang membuat ku semakin bingung, padahal kan aku dan Niall belum jadian ! Ingat belum JADIAN ! "Kapan jadiannya Niall ?" jawab ku bingung "Sepertinya ada yang melihat ke arah kita" sambung ku dengan nada bisik-bisik.

"Siapa ?" jawab Niall, Zayn, Liam dan Louis berbarengan dan melihat sekeliling danau "Stttt jangan berisik ! Kalian kayak lagi paduan suara aja kenceng banget dan bareng ! Aku tidak tau !" jawab ku. "Gimana kalau kita pulang saja ?" tanya Zayn yang ketakutan hahaha :D

Lena POV ~OFF~

<<Kami berlima pun pulang. Aku dan Niall naik mobil Niall dan sisanya Naik mobil Louis>>

Di dalam perjalan Lena dan Niall hanya terdiam dan akhirnya Niall memecahkan keheningkan itu dengan bertanya soal di danau tadi "Lena, apa kau benar mencintai ku ?". "Kalau tidak ?" jawab Lena "Aku serius Lena... Tapi jika tidak juga tak apa" jawab Niall dengan memasang wajah sedihnya.

"Aduh my nialler ngambek ya ?" jawab Lena sambil mencubit pipi Niall yang sedang fokus menyetir "Aw... Sakit tau Len" keluh Niall "Ya sudah kalau begitu maaf" jawab Lena yang sedih karna niatnya itu membuat Niall ketawa tetapi malah kebalikannya. Lena pun langsung melihat ke arah luar jendela dan keheningan tersebut terulang kembali. Akhirnya Lena dan Niall pun sampai dirumah Louis. Louis, Zayn dan Liam sudah sampai duluan karna sudah keberadaannya mobil Louis didepan rumahnya dan pintu rumahnya terbuka.

Lena POV

Niall langsung turun meninggalkan ku... Aku sempat melamun di dalam mobil dan langsung turun dengan lari kecil. "Louis !" jerit ku "Ada apa Lena ?" tanya Louis khawatir karna aku tiba-tiba teriak memanggilnya dan wajah ku pucat. Aku hanya terdiam karna takut.

"Ada apa Len ?" tanya Louis lagi yang menuntun ku duduk di sofanya dan diikuti Zayn,Liam dan Niall yang bingung melihat tingkah ku. "A.. Ak... Ak... Aku" aku ingin mejawabnya tapi aku gugup dan pembicaraan ku terpotong oleh Zayn "Ada apa sebenarnya Len ?" tanya Zayn. Aku pun mencoba menjawab "Ak...Aku tadi mee... mel... lihat seseorang !" jawab ku gugup dan langsung memeluk Louis.

Kepala ku bersandar dibahunya Louis dan air mata ku pun jatuh. "Siapa dia ?" Tanya Louis yang melepaskan pelukanku dan menatap ku dengan tajam.

Lena Pov ~OFF~

Niall POV

Harusnya Lena yang menangis di pelukan ku. Bukan di Louis ! Ini salah ku sendiri tadi aku marah padanya. Louis menatap wajah Lena dalam-dalam. Aku iri !

Niall POV ~OFF~

~ Ini agak flashback ya ~

"Tadi pas aku sama Niall baru nyampe rumah kamu, Niall langsung turun masuk sedangkan aku masih ada di mobilnya Niall. Dan saat itu aku melihat di luar jendela ada seseorang memakai pakaian hitam enggak keliatan hanya matanya saja yang keliatan. Dia memegang kertas dan pisau. Tulisannya 'Jauhi Niall ! Atau kau akan kena sialnya !'" jawab Lena. "Karna itu kau langsung masuk dan teriak sehinggak wajah mu pucat ?" tanya Louis.

"Iya Louis... Aku sungguh takut ! Apa dia yang tadi melihat kita di danau ?" jawab Lena."Maafkan aku Lena, tadi aku ninggalin kamu dimobil sendirian" maaf Niall. Lena hanya terdiam tidak menjawab Niall dan Lena masih ketakutan. "Sudah tenanglah... Ada aku jika ingin curhat atau apa !" jawab Louis yang mencoba menenangkan Lena sambil mengelus-ngelus rambut Lena dan mencium kening Lena.

"Apa-apaan nih ? Apa Louis lupa kalau aku mencintai Lena ? Atau dia sengaja ? Atau dia ada rasa juga dengan Lena ?" ketus Niall di dalam hati. "Sudahlah masih ada kita juga" jawab Liam yang juga mencoba menenangkan Lena.

☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~☮~

Bersambung :)

Ini sengaja aku kasih yang panjang sepanjang cinta ku pada Niall :"D hahaha tapi masih panjang cinta ku sama Niall dari pada cerita ini :*

Maaf ya kalo jelek, typo, gaje dll

Vote dan sarannya ya :) Terima Kasih

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 22, 2013 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang