Ya Allah kelas 8 aku kenapa suram begini ya? Haha semoga aja suram tempatnya doang. Kelas 8 aku ada di pojok banget kayak terpencil gitu yaampun agak horror gitu sih. Banyak yang bilang di kamar mandi sebelah kelasku itu sering ada penampakan (napa jadi bahas setan lol) back to the topic nih kelas 8 dimulai dengan kesan biasa aja. Aku satu tempat duduk sama Avika, dia itu temen kelas 7 tapi dulu gak begitu deket. Anaknya asik dan baik tapi dia tipe anak yang gak terlalu care secara langsung ama orang kalo dia care ya gak ditunjukin total gitu deh. Kelas 8 berjalan seru juga, ada satu anak cowok di kelas aku namanya Mudin gak cakep sih anaknya tapi pinter dan agak alim gitu.
"Eh mi, si Mudin itu mayan juga ya dia pinter, alim lagi" si Avika bikin aku nganga ngedenger dia hahaha
"Kenapa vik? Kamu suka? Ngakak dah"
"Bukan suka juga sih kagum aja gituu ahaha"
Hari berjalan dengan santai cie
Si Ariel temen cowok aku sama Avika anaknya asik kocak gitu deh dan cakep juga, sayangnya kita berdua gak ada yang suka ama si Ariel gatau kenapa cuma cocok jadi bestfriend aja gitu.
(Pelajaran mtk)
"Eh vik minjem jangka lu dong" ariel maksa gitu deh
"Iya nih buruan ya tapi" "mana sini ah cepetan"
"Sabar napaaaa" si Ariel malah nyolot gitu
"Riel kasih dulu napa" serentak aku ama Avika langsung nengok dan ternyata itu Mudin dan entah kenapa aku gak peka kalo si Mudin itu lagi kode ke Avika
Malemnya aku baru inget tentang kejadian itu beuh langsung aku chat si Mudin
"Eh din lu suka ya ama Avika?"
"Hmm mayan sih kagum gitu"
"Demi apa? Agila ngakak guaa din bagus deh"
Percakapan aku saat itu lumayan panjang ama dia hmm isinya ngebahas Avika gitu deh. Mudin nanya banyak banget tentang Avika, dan sebagai temen aku muji lah Avika sahabat aku itu jujur kok tapi gak diada ada gitu.
Semakin hari Mudin keliatan makin care gitu ama Avika
"Vik, kamu peka kan kalo si Mudin itu kode sama kamu?" Aku nanya gitu soalnya Avika cuek banget yaa kayak biasanya gitu deh.
"Iya peka kokk tapi nih mi aku jadi gak respect gitu sama dia. Tau gak tiap hai dia tuh ngechat dan ngasih perhatian yang berlebihan banget tau gak, bikin enek."
"Iya sih aku tau emang kamu sengaja cuek. Gitu ya.. Jadi gak respect juga nih" tiba tiba kita berdua jadi illfeel gitu deh ama dia
Malemnya Mudin ngechat aku. Nanyain tentang Avika kenapa jadi dingin gitu tapi gatau kenapa aku mulai ngerasa Mudin jadi mulai kode gitu ke aku. Haduh. Kayaknya dia menyalah artikan tanggapan aku selama ini deh padahal tujuannya kan buat bikin deket dia sama Avika, berhubung Avika udah gak suka yaa tugas aku udah kelar juga.
Dan akhirnya si Mudin nyatain perasaannya ke aku. Sumpah jijik banget hahha parah yaa tapi untung dia gak berani nembak karena yaa dia tau aku gak bakal mau pacaran dan dia juga gak mau pacaran.Kok jadi gini yaa? dunia berputar.
Kisah masalah hati berputar gitu gitu aja seru sih campur kocak juga hmm apa lagi ya..
Di kelas 8 aku berteman dengan 7 teman baik mereka asik bangett deh.
Sampai ada 1 teman ku yang namanya Kalila hft ada masalah gitu deh baca ceitanya di bawah nih.Dimulai pada chat-an aku dan Mudin. Dia ngadu gitu deh kalo si Kalila dan salah satu temannya ngecengin dia tentang aku
"Lah kok bisa mereka tau dari mana?" Tanyaku di wa.
"Katanya sih mereka baca hape lu."
"Yaampun sumpah gua gapernah cerita apapun ke mereka dan udah gua wanti wanti buat gak buka wa" nah abis itu karena aku kesel privacy ku di acak acak aku ganti status tuh "enak ya buka buka" sebenernya sih ini gak marah banget gitu cuma kesel aja
Tiba tiba si Kalila langsung chat aku dan marah marah sampe panjang banget. Btw kalo menurut logika harusnya aku yang marah panjang lebar gitu, tapi aku bukan orang yang suka ngeladenin orang marah karena percuma juga kalo orang lagi marah itu gak bakal deh bisa di stop kecuali ama dirinya sendiri. Jadi yaa sans ajaAku gak nyangka ternyata dia marah sampai di real life. Gak ngomong ama aku sampai kita lulus kelas 8 loh kece banget gak sih speechless deh, aku sih tetep ngegreet tapi dia malah melengos ya gapapa lah sabar aja hahaha.
(Aku ngeliat dia lagi ngobrol ama Tati)
"Hai kawan lagi ngomongin apa nih asik banget?"
Dan dia langsung pergi bahkan sampai manjat meja karena jalur keluar yang sengaja aku tutup. Saat itu bener bener sedih banget "gila ya sampe segitunya banget ta. Eh kamu tuh harusnya di satu pihak aja dong, aku tau kamu ngejelekin dia di depan aku tapi aku juga tau kamu ngejelekin aku didepan dia. Please dong ta jangan kayak gitu." "Maafin aku mi aku gatau harus gimana, tapi beneran deh tadi aku udah jelasin ke dia tapi dia tetep masih kesel sama kamu" Saat itu juga aku nangis total, i feel like yaampun sejahat itukah aku?Kesan akhir di kelas 8 cukup memilukan mungkin itu yang membuat aku jadi gak kangen sama masa kelas 8.