"Ha..Harry?! Ini kak Harry?! Serius?! Demi apa!" Teriak Amara
Amara kaget setengah mampus karna dia baru menyadari ternyata dia berteman dengan kak Harry di BBM. Fakta baru yang unik bukan?
"Se...sejak kapan gue temenan sama kak Harry di BBM?"
Amara berfikir keras tapi dia tidak menemukan satupun jawaban"Statusnya kak Harry....... Ada. Dia jomblo!? Ah masa sih"
Amara dikejutkan kembali dengan fakta bahwa kak Harry masih jomblo
Amara POV
Oke gue capek banget hari ini panas lagi. Sampe rumah, gue buka sepatu terus ganti baju lanjut main ama Pocan ya kucing kesayangan gue, cuma dia temen gue kalo dirumah. Nyokap ama Bokap kerja. Biasa gue pulang sekolah rumah sepi. Gue anak tunggal gak punya adek. Kenapa? Gak ada yang nanya? Ya gue bilangin biar kalian pada tau. Karna gue tadi kesekolah lupa bawa Hp, gue ngambil tu benda dekat lampu tidur. Oke yaps kalian tau gue udah lama jomblo karna masalah cinta. Kenapa sih cinta selalu di permasalahin? Dia kan gak salah yang salah itu orang yang memulai cinta dengan orang yang salah. Curhat dikit hehe. Mmmm hal pertama gue lakuin waktu megang Hp adalah buka BBM. Sebenarnya gak ada yang penting sih isinya cuma ada broadcast Pin dan promosi gak jelas. Jempol gue ngebuka Umpan, banyak keluh kesah temen BBM gue tercurah disini. Ada yang curhat, marah ama pacar, galau, seneng, Happy Aniv ama pacarnya, habis pulang jalan dan banyak lagi. Gue sih gak suka bikin begituan di sosmed. Hidup di nikmati jeng bukan di pamerin. Jempol gue keasyikan ngecroll dan berhenti di sebuah status. Oke menurut gue statusnya gak penting. Gue fokus ke nama yang bikin status. Kalian tau siapa? Atau kita main tebak-tebakan dulu? Yaaa mungkin kalian tau. Siapa? Harry? Bingo! Gue kaget waktu ngebaca tu nama. Gue temenan ama kak Harry di BBM? Kapan gue nginvite dia coba. Kenal aja baru tadi pagi. Sulit di percaya. Tapi beneran gak sih ini Harry yang gue maksud? Atau Harry yang lainnya? Tu kan mulai lagi. Persetan ama Kak Harry. Ngapain coba gue mikirin dia mulu. Gue serius guys. Lupakan soal kak Harry.
Author VOP
Amara melempar Handphone nya jauh-jauh. Ia begitu kesal kepada dirinya sendiri. Mengapa bisa dia memikirkan kak Harry yang jelas-jelas tidak mengenalnya apalagi memikirkannya. Amara lebih memilih bertahan dan mencintai seseorang di masa lalunya."Dasar bego lo Ra. Lebih bego dari keledai.." kesal Amara sambil menarik narik rambutnya
Amara berdiri dan berjalan menuju cermin besar yang terletak di sudut kamarnya. memandangi pantulan dirinya di depan cermin. Melihat dirinya yang begitu naif. Tangan Amara bergerak menuju sesuatu yang melingkari lehernya
"Huft.. Ara kangen kakak" Amara mengelus elus liontin berbentuk hati itu
"Ara yakin kakak pasti dengerin Ara disana" ucap Amara pelan
Kekasihnya. Meninggalkannya setahun lalu. Karna mengidab penyakit yang sangat serius. Tuhan memutuskan untuk menjemputnya di usianya yang menginjak 18th
"Udah ah capek gue nangis mulu" ucap Amara sambil menghapus kristal bening yang membasahi pipi putihnya
Amara merasa hati nya masih sangat hancur dan belum sepenuhnya sembuh. Bayang-bayang masa lalu masih sering menghantuinya. Dia tau memilih untuk bertahan dan mencintai seseorang yang telah tiada adalah hal yang sangat bodoh. Selain berusaha bertahan dan mencintai, dia bisa apa? Kembali Menghidupkan kekasihnya? Sungguh konyol.
Lelah bersedih karna teringat masa lalu, Amara memutuskan untuk memanjakan tubuhnya di kamar mandi.***
"Segarnyaa!" Kata Amara sambil mengeringkan rambutnya
Tingting!
HandPhone Amara berbunyi. Ia Mengingat ingat dimana terakhir dia menaruhnya
"Ah ketemu..sms?" Kata Amara lalu membuka pesan tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Lama Atau Baru?
RomanceAmara, seorang siswi di SMA Melati mengawali hari pertama ujian semesternya dengan buruk. Dan bertemu dengan kakak kelas yang diam-diam memiliki sifat "Abnormal". Hampir saja mencuri hatinya yang belum sembuh karena kisah cintanya yang kelam setah...