saat sampai disamping tempat duduk yang ditunjuk bu Dea prilly terkejut karena orang yang duduk disana adalah orang yang ditabraknya tadi
ehh...ehh ello "ucap prilly gugup"
ya gue,kenapa???kaget loh "ucap orang yang tadi ditabraknya tak lain dan tak bukan adalah ali"
ihh siapa juga yang kaget ,biasa aja kalik "ucap prilly sesantai mungkin sambil duduk dikursi yang ditunjuk bu Dea tadi"
ih dasar loh tu......"ucap ali terpotong karena bu Dea"
sudah sudah kalian ini baru aja kenal masak udah tengkar sih, cepat salaman "ucap bu Dea "
hah saya harus salaman sama nih cewek jutek, ogah banget bu"sahut ali"
ihh siapa juga yang mau salaman ama ello bisa bisa gue kena penyakit menular gara gara salaman ama ello"sahut prilly meremehkan"
eh ello kira gue penyakitan apa"ucap ali tak terima "
lah kan emang ello penya......"ucap prilly terpotong"
sudah sudah kalian ini, oke kalau kalian masih gak mau salaman ibu akan hukum kalian keliling lapangan "ucap bu Dea "
jangan dong bu "ucap mereka bersamaan"
apa loh ngikut ngikut gue "ucap prilly ketus"
ihh siapa juga yang ngikutin ello,ello kalik yang ngikutin gue "ucap ali tak mau kalah"
sudah sudah sekarang kalian salaman atau ibu akan hukum kalian "ucap bu Dea"
iya iya bu kita salaman "ucap mereka pasrah "
mereka pun bersalaman dan mulai mengikuti pelajaran
skip istirahat
tet... tet...tet...(anggap bunyi bel ya)
yey akhirnya istirahat juga,males gue disini bareng ni cowok bikin gue emosi aja "ucap prilly sambil memasukkan bukunya ke dalam tas"
yang ada tuh ello yang bikin gue emosi, dasar cewek jutek "ucap ali"
serah luh dah,gue udah laper, bye"ucap prilly berlalu sambil memeletkan lidahnya ke ali:p"
ali pov
wih dasar tuh cewek ya udah jutek+songong +gila lagi,untung loh cantik kalau enggak udah gue pites pites luhhah gue barusan bilang apa?? dia cantik,yaampun nih otak udah rada error ya, cewek begono gue bilang cantik
ahh tau ahh gue pusing mending gue kekantin nih perut udah minta diisi "ucap alu berlalu dari kelasnya menuju kantin "
skip dikantin
setelah sampai dikantin gue bingung nyari tempat duduk secara semua tempat duduk udah penuh dan akhirnya pandangan gue jatuh pada tempat duduk dipojok kantin, disana ada seorang cewek yang kayaknya gue kenal, gue pun menghampiri tempat duduk tersebut dan yang bikin gue kesel tuh yang duduk dihadapan gue tuh cewek songong tapi gakpapalah dari pada gak dapet tempat dudukoff
ehh ello ngapain duduk disini, cari tempat duduk lain sono "ucap prilly kesal karena ada ali didepannya"
ihh ya terserah gue lah, emang nih kantin punya nenek moyang loh, jadi suka suka guelah mau duduk dimana"ucap ali "
terserah loh dah,males gue debat sama loh"sahut prilly melanjutkan makannya"
permisi den ini pesanannya"ucap ibu kantin kepada ali karena sebelum duduk di hadapan prilly ali sudah memesan makanannya dahulu"
ohh ya bu "ucap ali sambil mengambil makanannya yang ada dinampan yang dipegang oleh ibu kantin "
ibu kantin pun meninggalkan mereka sedangkan ali dan prilly melanjutkan makanannya sampai habis.
setelah itu prilly yang ingin berdiri dicegah oleh aliehh...ehh mau kemana loh"ucap ali menahan prilly yang membuat prilly duduk kembali"
ya suka suka gue dong mau kemana, kaki kaki gue,kenapa loh yang sewet "ucap prilly ketus"
yaelah ketus amat sih,entar cantiknya hilang loh"ucap ali dengan senyum jailnya"
apaan sih loh"ucap prilly yang menahan senyumannya dan menyembunyikan pipinya yang blushing "
ciee blushing cieee "ucap ali menggoda"
apaan sih loh,udah ah gue mau kekelas "ucap prilly hendak kekelas "
ettss jangan dulu "ucap ali menahan prilly"
apalagi sih "ucap prilly kesal karena sedari tadi ditahan"
ikut gue dulu yuk bayar nih makanan,emang loh udah bayar hm"ucap ali mengajak prilly"
males ahh,noh sendirian aja wong cuma mau bayar juga.
udahlah emang ello belum bayar "sambung prilly"udah ahh ayo ikut gue jangan kebanyakan ngomel males gue yang mau dengerin "ucap ali menarik tangan prilly "
prilly yang tangannya ditarik pun pasrah mengikuti ali.
setelah membayar makanan mereka pun pergi kekelas bersama, saat ditengah perjalanbrukk..."ali yang ditabrak pun mendongakkan kepalanya dan betapa terkejutnya dia saat mengetahui orang yang menabraknya adalah............
nah nah siapa ya orang yang nabrak ali
apakah prilly??? kayaknya enggak sih kalau prilly soalnya kan tadi ali bareng prilly
apakah pacarnya????
atau juga mantan pacarnya???
biar gak ngira ngira ditunggu kelanjutannya ya.
jangan lupa vote and comen, entar kalau votmennya lumayan aku next deh.
jangan jadi pembaca gelap yamaaf kalau ada typo/ceritanya kurang bagus soalnya author hanya penulis abal abal yang menyalurkan imajinasi dalam bentuk tulisan
jangan lupa votmen 😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal dari perdebatan
Romansakisah cinta 2 sejoli yang awal pertemuannya terlibat dalam pertengkaran penasaran sama ceritanya???yuk cuss baca aja