part3/ANTARA TEMAN ATAU CALON PACAR

87 2 0
                                    

mulai ahhh...*_*

mulai gak yahhhh???.....

mulai ajhaa kali yaaa...

kasihhh vote n comment dong..please!!!

kritik akuuuhhhh temannn!!!!!

hehe...

indah ayooo mulaiii ceritanya...

ya kakakkk...

tapi yaaa gimana yah....mmmm....bingung mulainya...

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

# EKA #

aku balik kerumah setelah pertemuanku dengan ru!na...

"kamu baru pulang?"teguran ibu membuat aku terhenyak dan gelisah seakan membuat hati ini jadinya miriss....

"ya bu...aku mandi dulu...basah nih!"

seraya berlalu dari ibu...yang aku tak tega menatap mimik wajahnya...seolah berbicara menuntut padaku...mana bukti usaha mu itu

kurebahkan tubuhku di kasur empukku...sebelumnya aku mengunci kamar...dan meraih sebatang rokok yang siap untuk ku hisap menjelang tidur ku...lamunanku tentang apa yang harus aku lakukan setelah ini..tidak mungkin ANGKATAN membuka pelamaran setiap bulan..aku harus cari cara untuk mencari kerja menjelang penerimaan ANGKATAN berikutnya..

dan sejenak aku juga teringat ru!na...gadis bersama nya tadi itu lumayan ramah,baik,dan sopan

saking baiknya malah ingin membayar makanan ku...aku gak suka..walaupun aku belum kerja,aku gak suka cewek membiayai aku..

"tadi dia kenapa yah?"

pikirnya menerawang mengingat kejadian di atas motor...

apa mungkin dia sangat kedinginan...dan ingin menyematkan tangannya kepinggangku...ahhhhh!!!!!!!

apaan sihhhh?!?!?!?

tapiiii bisa jadikan,dia ingin meluk aku.tapi malu...hahahaha...iya..iya..iyaaaa...dia malu..makanya tangannya dijepitkan diantara pahanya...hahahaha...geli aku!!!!

baru kenal ini juga...masak udah pelukan...tapi buat aku gak masalah kok...kan anget tyuhhh!!!!!....terbawa suasana hujan dan dinginnn.hahaha...otak mesum!!!

"tidur ahhh!"seraya mematikan puntung rokoknya eka pun memulai mengistirahatkan mata nya.

*/*/*/*/*/*

ru!na dan eka sekarang lebih sering Sms san dan sesekali kalau ada pulsa eka menelpon ru!na...tapi tolong catat yahhh...kalau gak penting,genting dan bikin pusing...ru!na tidak akan pernah menelpon eka..yahhh bukannya gak mau rugi...cuma teman kan!!!!

yaaa...cuma teman...

eitttss pacar juga belum tentu ru!na mau nelponin eka...

tolong dicatat...hihihi

ditempat kerja ru!na#

ru!na kebagian tugas membuat saus spaghety 2kg... persiapan weekend ...tubuhnya sudah bermandikan keringat karena ruangan yang rata rata dikelilingi kompor membuat udara panas diarea kerja tersebut...

"duh kak...yang bener aja...peluhku menjadi jadi aku gak konsen nih...!"

tutur ru!na seraya menyeka keringatnya..dan rianty hanya tersenyum mendengar keluh kesah ru!na...

"namanya juga kerja dekat kompor...ya panas lahhh!!!makanya kuliah...biar dapat kerja yang bagus!"ceramah kak rianty...

"ihhh kakak...apaan coba...kalau orang tua mampu mungkin oi gak kan disini kak...tapi ada enaknya sih disini...bisa icip icip ayam goreng..hehehe!"ucap ru!na berbisik

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 16, 2013 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DERITA HATI RUINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang