Why You Leave Me

995 62 6
                                    

'Kenapa kamu ninggalin aku sendirian? Setega itu kamu mengingkari janjimu sendiri?'

Mei,2014 merupakan sejarah yang paling buruk untuk hidup seorang namja imut yang sedang berbaring di kursi belakang sebuah van hitam yang sedang melaju kencang di jalan menuju SM building. Bulan di mana dia harus bahagia karena ulang tahunnya malah menjadi buruk karena ditinggalkan oleh orang yang paling dia sayangi. 'Bukannya baru saja kamu baru saja berjanji untuk tidak akan meninggalkan aku... aku dan kamu itu satu.. aku butuh kamu dan kamu butuh aku... dan jika kita bersama maka kita akan sempurna seperti angka 100' kalimat yang terus terngiang di kepala namja imut hingga seseorang memanggilnya..

"Hyung... hyung..." panggil seseorang yang duduk dikursi depannya.

"Kris~!!" tiba – tiba namja imut itu terbangun.

"Hyung... ini Chanyeol,hyung... Hyung kenapa tiba – tiba menyebut nama Kris – hyung?" Tanya Chanyeol heran

"Hyung masih terus – terus mengingat kejadian dua tahun yang lalu?" Tanya seseorang yang duduk disebelah Chanyeol

"Ntahlah,Baek.. aku sendiri tidak mengerti" kata Suho menundukkan kepalanya

"Hyung istirahat aja dulu... tenangkan diri Hyung dulu..." kata Baekhyun

"Ah... Hyung demam.." kata Chanyeol sembari memegang dahi Suho dengan tangan panjangnya

"Hyung hari ini nggak usah ikut latihan" lanjut Baekhyun

"Aku nggak apa – apa kok... aku harus ikut latihan.. aku seorang leader kan"

"Hyung... kita harus menyiapkan comeback bulan depan, concert minggu depan dan paling penting aku nggak mau liat hyung sakit di hari ulang tahun hyung yang tinggal beberapa jam lagi.."ceramah Chanyeol yang kali ini lebih bawel dari Suho

Tak butuh waktu lama untuk mereka sampai di SM Building. Sesampainya di sana keadaan Suho makin parah, namu dia tetap memaksakan ingin latihan.

"Hyung.. hyung gak papa kan?" Tanya Baekhyun

"Iya.. aku gak papa.. kalian duluan saja.." kata Suho yang membuat Chanyeol dan Baekhyun kawatir namun tidak bisa melawan perkataan sang leadernya itu.

Chanyeol dan Baekhyun pun meninggalkan Suho sendiri, mereka pun berpikir 'Seandainya ada Kris – hyung pasti Suho – hyung mau disuruh tidak usah latihan untuk hari ini saja'. Sementara itu Suho yang ada di belakang mereka berjalan tertatih tatih karena kepalanya makin pusing. Tiba – tiba Suho pun terjatuh, untung saja seseorang dari kerumunan fans menangkapnya. Seseorang yang nggak asing untuk Suho, seseorang yang selama ini dia rindukan. Meskipun dia menggunakan masker dan kaca mata hitam, Suho tetap mengenali kalau itu adalah Kris.

Sementara itu jarak beberapa meter, Kai dan Krystal yang baru datang melihat kejadian itu..

"Kai... bukannya dia Kris – oppa? Ex-member kalian.. "kata Krystal sembari menunjuk ke arah Kris

"Ah... iya itu Kris – hyung... Aku tinggal ya.. aku duluan..." kata Kai meninggalkan kekasihnya itu setelah melihat seseorang yang sangat dia kenal itu ambruk di depan seseorang yang Krystal sebut itu 'Kris'

Kai pun bergegas menuju ke arah Suho dan Kris..

"Suho – hyung... Kris –hyung, Suho – Hyung kenapa?" Tanya Kai panic

"Aku nggak tau... tiba – tiba saja dia ambruk.." jawab Kris tidak kalah panik

"Hyung.. nggak pingin bawa Suho – hyung masuk?" Tanya Kai innocence yang hanya dibalas dengan tatapan dingin oleh Kris

"Ah iya.. aku lupa... Hyung bukan bagian dari kami lagi... ya sudah biar aku saja yang bawa Suho – hyung masuk" Kai pun membopong Suho masuk ke ruang dance mereka

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 11, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Why You Leave MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang