Kenalin namaku Dyah Aku duduk di kelas 1 sma terdengar masih kecil ya untuk urusan cinta!!. Dua bulan yang lalu aku baru putus dengan kekasih ku namanya Riyan dia kelas 3 sma, kami beda sekolah jadi jarang ketemu. Hubungan kami menginjak 5 bulan namun tiba-tiba saat riyan akan melaksanakan ujian nasional dia meminta untuk putus. Saat itu dalam benakku dia memutuskanku, mungkin dia udah gak sayang lagi sama aku, ternyata benar "maafin aku yah, Aku gak bisa sayang lagi sama kamu maaf banget" pesan riyan lewat bbm nya. Saat itu aku menangis dan ingin berteriak kalau aku membencinya.
Hari Demi hari Aku lewati tanpa riyan tidak Ada lagi nama riyan dihariku yang ada hanyalah Aku dan impianku. Memang saat ini aku belum bisa nglupain dia karna bagiku dia seseorang yang beda.
Sepulang sekolah seperti biasanya aku pergi ke kamar dan liat handphone ku tiba-tiba Ada bbm masuk dari riyan dia bertanya padaku " kamu gak cari yang lain yah?" "Enggak kok yan aku aja belum move on kok cari yang lain kamu aneh" " yah aku gak akan cari yang lain" " emangnya kenapa yan gak cari" "Ada deh" "yaudah kalo kamu gak cari Aku juga gak tapi kalo kamu cari yang baru Aku juga cari yang baru Aku janji sama kamu yan" "iya deh yah aku juga janji kok sama kamu".