[10.47]
Hanbin: ven, gue udah di depan gate D nih
Hanbin: sbux sebelah mana yah?
Raven: sebelahan sama Nature Republic
Raven: ketemu gaa?
Raven: gue di luar sbuxnya kok, di meja yang di luar
Hanbin: wait, gue cari dulu
Hanbin: lo yg pake snapback stromtrooper?
Hanbin: bawa koper item-merah?
Raven: yak selamat! Anda mendapatkan 2 juta won!
Raven: buru sini
Hanbin: iye iye
read.
***
Raven memalingkan paras manisnya dari layar smartphonenya ketika ia mendengar derap langkah itu berhenti tepat di depannya. Ia menengadahkan kepalanya, di hadapannya kini ada sesosok pria jangkung yang kini tengah mengamatinya. Hoodie biru tua yang dikenakannya sangat cocok dengan ripped jeans putih yang membungkus kaki jenjangnya. Tak lupa sepatu Adidas Superstar yang membuatnya tambah tampan. Raven benar-benar takjub dengan apa yang dilihatnya sekarang.
"Hanbin?" tanyanya.
"Raven?" yang ditanya malah bertanya balik.
Raven tidak menjawab apa-apa. Tangannya refleks memeluk pria di hadapannya itu. Sudah bertahun-tahun ia tidak bertemu dengan Hanbin—dan juga Bobby. Sebenarnya, ia akan melakukan hal yang sama terhadap Bobby. Namun, berhubung lelaki kelinci itu membuatnya badmood, niatnya itu ia urungkan, setidaknya hingga nanti.
"Raven, lo berubah banget, sumpah," tukas Hanbin.
"Cantikan kalo diliat langsung," lanjutnya lagi.
Rona merah jambu muncul di sudut pipi Raven. Dipuji cantik sama orang ganteng emang beda.
"Lo juga mbin, tambah ganteng aja," puji Raven balik.
Hanbin hanya menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal. Sudah pasti mukanya memerah saat ini. Mereka bertatap-tatapan hingga Hanbin berkata,
"Ven, yuk pulang. Kasian lo, pasti capek," ujanya seraya menarik koper-koper Raven. Langkah kecil Raven mengikuti pria jangkung itu.
"Ven, sini di samping gue aja, masa lo di belakang," Raven menurut dan berjalan di samping Hanbin. Mereka menuju parkiran sembari sesekali bercanda.
Tanpa mereka sadari, sesosok pria dan wanita melihat mereka dari kejauhan.
.
Akhirnya update setelah lama ngilang.
STROOMTROOPER YAY!
KAMU SEDANG MEMBACA
chatting; bobby
Humor"Kalo, lo sih, bakal gue masukin ke hati gue," just chats between 2 crazy dudes, bobby and raven ft. the thirdwheel, hanbin. bananakakao.(c)2016.