Chapter 1

20 1 0
                                    

Aku dinda,umurku baru 13 tahun,aku orang bandung yang pindah ke jakarta karna ayah ku ada urusan pekerjaan yang mengharuskan ayah serta keluargaku untuk pindah ke jakarta,aku baru masuk ke jenjang smp dan di sekolah baru ku ini aku masih susah untuk beradaptasi dengan teman-temanku, tetapi dengan seiring berjalannya waktu akhirnya aku bisa beradaptasi di sekolah ini dan aku menemukan teman baru.

"Hai,aku boleh duduk disini gak?"ucapku kepada seorang gadis yang  sedang duduk sendirian didepan.

"Oh haii,boleh boleh hehe😉"ujarnya sambil tersenyum.

"Nama lo siapa?"Ujarku sambil mencari tau lebih tentang dirinya.

"Nama gua astrid,nama lo siapa?Pindahan dari sekolah mana?"tanya nya sambil mengulurkan tangan

"ohh,nama gua dindaa.Gua pindahan dari bandung,gua pindah ke jakarta karna ayah gua ada urusan kerjaan gitu dan keluarga gua harus ikut pindah juga ke jakarta"jawabku sambil membalas uluran tangannya.

"Ohh,orang bandung toh"

"iyaa nih hehe,ehiya kalo besok sampe seterusnya gua duduk sama lo gapapa kan?soalnya disini yang gua kenal cuma lo doang😁" tanya ku kepadanya dan berharap dia memperbolehkan

"Ohh gitu yaa,boleh kok boleh lagipula gua juga gaada temen sebangkunya"Jawabnya.

*tak terasa mereka berbincang-bincang,kemudian bel pun berbunyi menandakan bahwa sudah waktunya untuk istirahat*

Astrid :"Eh din,ke kantin yukk  udah waktunya istirahat nihh.."
Dinda:"yukkkk,eh bentar gua ambil duit dulu"

*Sesampainya mereka dikantin,dinda yang sedang membawa makanan gaklama dinda disenggol seorang cowo yang berhidung mancung dan putih*

Dinda:"Aduh gimanasih lo,bisa jalan yang bener gak sih?jadi jatoh kan makanan gua."

X :"sorry sorry gua gaksengaja,biar gua ganti aja ya makanan lo?"

Dinda:" gausah gausah udah gakmood makan gua,lain kali jalan yang bener."ujar dinda dengan nada yang keras,sambil menuju ke kelas

*sesampainya dikelas*

Astrid :"Waduhh,kenapa baju lo?kok kotor gitu sih?sorry yaa tadi gua tinggalin,abis gua cariin lu,eh lu gakada..gua pikir lu udah dikelas jadi gua tinggal duluan aja"

Dinda:"hfttt-,-iyaa gapapa,ini baju gua kotor gara-gara tadi ditabrak gitu sama cowo pas gua lagi bawa makanan,jadinya baju gua kotor deh ketumpahan"

Astrid:"yaampun siapa yang nabrak?lo kenal orangnya?"

Dinda"Beuhh,boro-boro deh gua kenal sama dia,gua aja baru ngeliat muka dia tadi-_-lagipula kan yang gua kenal disekolah ini cuma lo doang-_-"

Astrid:"ehiyaa,haha lupa gua,yaudah sini gua bantuin bersihin pake tisu."

*bel berbunyi menandakan waktu istirahat telah usai*

Dinda:"ehh gua minjem pulpen dong strid"

Astrid:"gimana sih lu gamodal banget mau sekolah,niat kaga-_-"

Dinda:"kaga,jhaaa haha.Udeh mana sini pinjem sehari doang,besok kaga."

Astrid:"nihhhh"sambil melemparkan pulpen.

Dinda:"yaelaa stridd,pake dilempar segala-_-jatoh kan nohh"

Astrid:"gapapa gua sengaja,biar lo ada usahanya dikit.jhaa"sambil menertawai dinda

*Dinda mengambil pulpen yang dilemparkan astrid tersebut,lalu tangannya terinjak oleh seorang cowo*

Dinda:*awwww* (kesakitan)

X:"ehh sorry sorry gasengaja,gua gakliat tangan lo disitu"

Dinda:"lo lagi,lo lagi-_-tadi lu nabrak gua dikantin,sekarang lo injek tangan gua😒mau lo apa si?"

X :"buset,gua gasengaja😒masa iya gua sengaja injek tangan cewe secantik lo😊"

Dinda:"apaansi gajelas,bukannya minta maaf malah...malahh...hm malah...." *salting

X :"haha,iyaa gua minta maaf yaa..."

Astrid:"haha ciee cie tangannya di injek cogan,hehe"

Dinda:" apaansi din,sakit nih tangan gua gara-gara mau ambil pulpen yang lu lempar-_-"

Astrid:"haha sorry ya kan gua becanda"

Dinda:" iyaiya gapapa,eh.. Kok dia ada dikelas kita sih?sejak kapan?-_-"

Astrid:"lahh,kan daritadi pas awal lo dateng juga dia udah ada dikelas ini kali-_-duh dinda mabok gara-gara di injek cogan ya lo.haha"

Dinda:"haa?iya apa?kok gua gatau yaa"

Astrid:" ah lu itu gak engeh kali,lu gak mandang kebelakang-_-kan dia duduk dipojok belakang"

Dinda:"iya kali yak,gatau ah bodoamat kesel gua sama dia,itu tadi dia yang nabrak gua dikantin,eh sekarang malah injek tangan gua yang imut ini haha"

Astrid:"serah lu dah-_-yaudah sabar aja,tapi dia baik kok.."

*Bel sekolah pun berbunyi,menandakan waktunya pulang*

Dinda:"byee astrid,besok duduk sama gua lagi yakk.tiati lu"

Astrid:"iyaaa,byee.tiati juga yak lu"


Comment+vote yaa😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mengapa Cinta Begitu Menyakitkan (MCBM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang