Saat andi sudah bisa menyesuaikan diri dengan dirinya diapun pergi berpetualang ke hutan,danau,sungai dan saat dia berjalan menengok kebawah dia berbicara di hati "bagaimana kabar teman-temanyaa..." Seketika**
BRUAK (SUARA TEMBOK TERBENTUR)
Dia terbentur tembok menjulang setinggi langit andi penasaran isi tembok tersebut sontak dia pun langsung mengambil pedang nya dan mencoba untuk menghancurkan tembok itu saat dia sedang mencoba terdengar suara kecil di telinganya "heii..kumpulkan 2 arwah para dewa dullu" andi pun tiba-tiba pingsan.
Saat dia sadar dia berada di tengah hutan dan didepanya ada seorang laki-laki,saat dia membalikan badan ternyata dia...
Sontak andi berteriak "Jhon!!! Kau masih hidup bagaiman bisa" jhon menjawab "aku diizinkan oleh gaia tetapi hanya 24 hari saat sudah 24 hari aku akan mati dengan cara yang sama,dan kau mau tahu kenapa kau mendengar suara itu"andi menjawab "kenapa?!" jhon memberi jawaban "itu suara dark gaia,gaia memberkatimu kau bisa mengalahkan dewa kegelapan dan sebenarnya aku punya arwah 2 dewa lainya maaf bohong sebelumnya hehehe,oiya akan kuberikan arwah ini padamu tapi sebelumnya akan kau ajarkan padamu ilmu hitam"
Andi marah "woy katanya dulu kamu gabisa berbuat apa apa disini dan gapernah ngalahin dewa" jhon langsung memberi jawaban sebenar benarnya "andi sebenarnya ini ritual yang diberitahukan oleh gaia ya aku tahu segalanya disini tapi aku sembunyikan ini darimu,oke ayo ketembok itu" tanpa basa basi andi dan jhon langsung berada di tembok itu dan jhon menyaut "bila kau ingin membuka tembok ini jawablah kepada gaia" andi heran "maksudnya" jhon dengan kasar "pikirlah sendiri bodoh" andi teringat sesuatu "ooiya gaia berbicara pda ku kalAu aku butuh 2 arwah lainya kan berarti aku hafus menjawab pada tembok ini ehem ehem aku sudah punya 2 arwah"
Dan pintupun terbuka petualangan bersama jhon pu. Dimulai tetapi jhon menyaut "jangan pangil mereka dewa tapi devon itulah sebutan bagi mereka" andj dengan senang "OK".
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DARK KEEPERS
Mystery / ThrillerSeorang laki-laki yang bernama andi ia adalah seorang pemburu hantu tradisional tetapi dunia berubah seketika saat.............. 2 MINGGU YANG LALU Saat dia sedang dipanggil oleh pelangganya karena masalah supernatural yang dialami pelangganya saat...