Hai kira kembali lagi dengan fanfic baru..soalnya aku tiba-tiba punya mood buat ff YAOI ... Padahal ff yang kemarin aja belum selesai.. Oh iya ini fanfic YAOI pertama aku...
WARNING !
YAOI, Abal-abal, GaJe, Bahasa acak-acakan,Alur ngaco, OOC, garing, Typo, kriuk-kriuk dan sejenisnya.
Yang tidak suka yaoi disarankan klik BACK.
Jangan lupa reviewnya, boleh saran atau flame. Biar aku bisa memperbaiki nya...
OK.. Langsung saja...
Pairing: SasuNaru
Rated: T
Disclaimer: Masashi Kisimoto
ONLY YOU, DOBE!
NARUTO P.O.V
"Hoammm" lagi-lagi aku menguap karena bosan, kulihat si Teme sepertinya juga bosan sepertiku, walaupun dia memasang wajah datar . Aku lalu menghela napas ternyata pelajaran Sejarah memang membosankan.
"Teme?.." kataku lemas.
"Hn, Dobe"
"Aku mau tidur nanti kalau pelajaran selesai kau bangunkan aku ya?"
"Seperti aku mau menurutimu saja Dobe"
Aku bingung dengan si Teme ini, memangnya apa salahku padanyasih? Padahal akukan cuma minta tolong bangunkan saja. Ahh sepertinya lebih baik aku membolos ke UKS saja daripada tiduran dimeja.
"Iruka-sensei?"
"Ada apa Naruto?" tanya Iruka-sensei yang melihatku berdiri dan mendengarku menyebut namanya.
"Sepertinya aku tidak enak badan sensei, apakah boleh aku ke UKS?"
Wajah iruka-sensei terlihat khawatir . "Kau boleh ke UKS, wajahmu juga terlihat pucat."
Setelah mendengar iruka-sensei berkata seperti itu akupun pergi ke UKS, saat aku berjalan ke UKS yang berada di ujung lorong bersebelahan dengan perpustakaan sekolah aku berpikir apakah wajahku benar-benar pucat, padahal tadi akukan Cuma bosan saja. Tanpa terasa aku telah sampai didepan pintu UKS, akupun masuk kedalam UKS. Didalam UKS tidak terlihat Shizune-sensei, mungkin dia ke kantin. Aku merebahkan tubuhku ke ranjang yang di sediakan untuk orang sakit dan entah kenapa kepalaku terasa pusing. Ini aneh padahal tadi aku cuma berniat bolos ke UKS dengan cara berpura-pura sakit tapi entah kenapa sekarang aku merasa benar-benar sakit, sebaiknya aku tidur saja mungkin itu akan membuat sakit kepalaku hilang.
ONLY YOU, DOBE !
"Eng"
"haa"
Geli sekali rasanya seperti ada yang mengelus pipiku elusan itu lalu berpindah kebibirku tidak berapa lama elusan dibibirku itu menghilang tetapi digantikan dengan sesuatu yang basah dan hangat dan menjilat-jilat bibirku. Mint ya, ini rasa daun mint. Setelah menjilat bibirku, sesuatu yang basah dan hangat itu menghisap bibir bawahku.
"Enggh" aku mengerang kenikmatan. Saat sesuatu itu tadi mencoba memasuki bagian rongga dalam mulutku dengan cara menggigit bibir bawahku terlebih dahulu, setelah itu sesuatu yang kenyal memasuki mulutku. Entah berapa lama ini berlangsung dan itu membuatku kekurangan oksigen. "Engg"
Sesuatu yang kenyal itu tadi akhirnya keluar dari mulutku.
"Daisuki, Naruto-chan" suara siapa itu? Rasanya aku pernah mendengar suara itu.
ONLY YOU, DOBE !
Perlahan namun pasti aku membuka kedua mataku yang tadi terpejam. Setelah itu duduk bersila diranjang. Aku menghela napas "Ternyata aku mimpi"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU, DOBE
FanfictionIni sebenernya udah publish duluan di fanfiction.net DENGAN JUDUL YANG SAMA. Naruto Fanfic T Yaoi,Bl Yang gak suka jauh