prolog singkat

205K 14.7K 4.7K
                                    

"Woi terus gue pulangnya gimana njir. Lo mah ga setka"

"Ye mau gimana lagi Canyol udah otw sini, duit gue uda abis juga"

Ebi menghela nafasnya, kemudian mengintip sedikit isi tasnya apakah ada uang yang tersisa setelah tadi banyak ia habiskan pada hal-hal tidak penting dan tidak sesuai usianya.

"WOY DUIT GUE SISA CEBAN DOANG INI. Udah malem gini ojek gak main sini, mau gak mau ya taksi, tapi mahal."

"YAAMPUN KASIAN BANGET TEMEN GUE,"

"Nah, kasian kan sama gue? Makanya ayo kasih gue tumpangan lah, gak jauh-jauh amat kok dari sini."

"GAK JAUH APANYA YA GUE TAU RUMAH LO DIMANA"

Saking pasrahnya takut pulang semakin larut dan berakhir diomelin, Ebi mulai mengeluarkan jurus pamungkas yaitu muka sedihnya. "Ayolah, Seul. Bisa ya gue nebeng lo ya?"

"Hmm, nggak tau" jeda Seulgi, "eh ga bisa deh."

Masih dengan ekspresi sedihnya, Ebi melanjutkan aksinya. "Beneran gak bisa, Seul? Terus gimana..."

"Canyol naek motor bi"

"Tartig lah kuy.. Kasihanilah aku"

Oiya, motor Chanyeol kan R25 gitu kalo tartig pasti Ebi nya nungging gajelas.

Nanti kita bertiga macem we bare bears!!! kyutieeee

"Eh tadi duit lo sisa berapa?"

"Ceban"

Ebi cuma menghela nafas pelan aja seraya ngikutin otak Seulgi yang jalannya juga pelan.

"Ya udah mending lo download uber aja sekarang, daripada makin malem kan lo pulangnya."

"APAAN JIR ITU?"

Uber itu kalo kita ngejer orang itu kan uber anjir??? nggak ngerti deh uber kok didonlot.

Sebego itu Ebi sampe gak update sama sekitarnya, naiknya becak kali ya.

"Gak paham gue, emang uber apaan sih?"

"Itu loh yang lo pesen online gitu terus biasanya lebih murah dari taxi, lo juga bisa liat dulu harga nya berapa"

TETEP GAK PAHAM.

"Anjir batre gue 18% emang cukup?"

"Cukup cukupin lah, cepet! Mo pulang ato mo ngejable?"

Akhirnya gadis bernama Jung ChaeBi itu pun mengikuti perkataan temannya, mendownload aplikasi kekinian UBER.

Setelah menunggu 8menitan dan mengurangi batre hingga 13%, aplikasi UBER pun berhasil didownloadnya.

Udah download tapi ga ngerti pakenya huhu kayanya Ebi udah ketularan begonya Seulgi :(

"Weh udah nih!!! Tapi gue ga ngerti pakenya"

"Si bego, sini lah"

Seulgi langsung ambil alih ngurusin pemesanan ubernya, Ebi diem aja bengong, gangerti apa-apa.

Chatting; kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang