Prolog

541 64 17
                                    

Kami bertiga adalah tim keamanan dipusat pertahanan PBB, aku adalah Hwang Sinb, bersama kedua teman perempuanku Jung Yerin, dan Jung Eunha.

Kami dibagi menjadi 3 tim dan kami terpisah aku masuk tim 1 bersama, Jungkook, Jin, Bobby, Hanbin, Hyunkyung, Mir, Jinhwan dan Milo.

Sedangkan Jung Yerin, ia berada di tim 2 bersama Kim Taehyung, Kim Namjoon, Jimin, Yunsung, Junho, Yunhyeong, Minho (shine) dan Donghyuk.

Dan Jung Eunha masuk tim 3 bersama, Min Yoongi, Jung Hoseok, Chanwoo, Baekhyun, Kyungsoo, Kai, Sehun, Luhan.

Tugas kami adalah menyelamatkan Survivor dan mengevakuasi mereka menuju kota isolasi, pasti kalian bertanya ada apa dengan korea selatan? ya korea selatan bukanlah korea selatan lagi kami tim penyelamat menyebutnya ZOMBIE CITTY, knp kami menyebutkan kota ini kota zombie citty, karna sebagian dari kami telah terjangkit VIRUS Zombie, virus itu menjadikan sebagian manusia menjadi pemakan daging, bergigi tajam siap untuk mengoyak siapapun.

Jika kau terkena gigitan mereka dalam waktu 3 jam kau akan berubah menjadi zombie, mayat hidup atau sebagainya kami adalah Penyelamat.

ㆁㆁㆁ

"Sinb"panggil Jin, Sinb yang tengah sibuk mengisi pistolnya segera menoleh.

"Mwo?"tanya Sinb.

"Biar kami yang berangkat untuk membunuh mereka dan mencari para Survivor, kau tetap disini eoh"pinta Jin.

"Wegurai? Apa karna aku hanya seorang perempuan? Gugjungma, aku sudah dilatih bertahun-tahun sebelum kalian, palli kita harus jalan"kata Sinb, pada mereka semua.

Mereka segera keluar menuju kota-kota yang gelap.

"Hwang Sinb, aku mendengar sesuatu?"kata Bobby.

"Mwo ya? Zombie?"tanya Sinb Bobby menggeleng.

"Lalu apa?"tanya Jungkook, "Mereka disana, aku mendengar teriakan"kata Bobby menunjuk kearah apotik.

"Kita kesana"kata Sinb, mereka segera berlarian masuk keapotik dan melihat 3 wanita tengah berteriak teriak dipojok apotik.

DUARDUARDUAR... tembakan milik Sinb, Jungkook dan Bobby, mengglegar di seluruh ruangan apotik, menembaki zombie zombie itu dann mati.

Sinb, Jungkook, dan Bobby berjalan mendekati 3 wanita didepan mereka, "Gwenchana? Apa ada yang tergigit"tanya Sinb. "Ani tidak ada"kata yeojha berambut panjang.

"Aku Kim Sowon, ini Umji dan ini Yuju, terimakasih sudah menyelamatkan kami"kata Sowon.

"Sama-sama itu sudah tugas kami"jawab Bobby.

"Baiklah, kalian ikut kami, palli"kata Jungkook.

"Kita kemana?"tanya Yuju.

"kita akan pergi ke kota terisoslasi sebelum itu kita harus pergi ke sarang tim pertahanan 1"kata Sinb.

"Apa yang sebenarnya terjadi, kenapa dengan mereka?"tanya Umji, "Mereka, bukan lagi manusia, mereka terkena virus Zombie yang dibuat oleh WHO"kata Bobby.

"Kita harus pergi"kata Jungkook, "wae?"tanya Sinb.

"Aku mendengarnya"kata Jungkook. Ketiganya saling memandang waspada mengarahkan senapannya keseluruh penjuru apotik.























Hai~
Snow disini, ini coretan iseng yg ada di laptop si SinLalajung yg aku ambil paksa darinya XD.

Aku suka sama SinKook, jadi peran utamanya disini sinkook yaa.

Kalo mau next dicomment sama divotte.

Dan kalo mau tau ini cerita asli dari Lala, bukan ceritaku~.

Seee you 💜💜

Zombie Citty [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang