ZombieCitty 1

452 65 35
                                    

Annyeong olaf disini XD wihi aku kembali sama chapter 1 nih, gmn menurut kalian? Seru gak?

LET'S READ
Dibaca.

◐◐◐

"Aku mendengarnya"kata Bobby, "zombie? Berapa banyak"tanya Sinb, ketiganya segera mengarahkan senapannya keseluruh penjuru apotik.

"2"kata Bobby dan Jungkook, bersamaan lalu terdengar tembakan beruntun, membuat ketiga wanita dibelakang mereka berteriak, mereka menembak tepat dikepala zombie.

"Bobby ah, lindungi mereka, kau harus tetap berjaga diblakang mereka, dan aku harus berjaga disisi Sinb."kata Jungkook memandang Sinb yg memandangnya.

Mereka segera berjalan keluar dari apotik "Apa kalian hanya bertiga"tanya Sowon saat mereka berjalan.

"Geurom aniyoo, kami ada 24 orang TIM 1, TIM 2, TIM 3, dan kami adalah tim 1"kata Bobby, "Mir sunbae apa kau menemukan Survivor yang masih selamat?"panggil Sinb dari Walkietalkie yg ia bawa.

"Ya, aku menemukan 1, kau dimana? Apa kau masih bersama Bobby dan Kookie?"tanya Mir, Sinb mendengar erangan kecil dari walkietalkie Mir, "Kau harus segera kembali kesarang oppa, aku menunggumu disana, palli"teriak Sinb.

"Waeyoo?'tanya Mir, "Orang itu terluka, tanyakan dia sudah digigit atau belum."kata Sinb, Mir segera mendekati Hyorin, "Kau terluka? Kau tergigit? Seberapa parah?"tanya Mir.

"Aku harus bagaimana?"tanya Hyorin.

"Tarawa"kata Mir dan menarik tangan Hyorin, "Sinb, Hwang Sinb, aku menunggumu disarang"kata Mir.

"Arrasseo"kata Sinb dan segera memandang Bobby dan jungkook, "Sarang segera"kata Sinb.

"Ruunnn"teriak Bobby, mereka semua segera berlari menuju sarang tim 1.

◐◐◐

Setelah sampai Sinb segera mendekati Hyorin, yg duduk menangis disisi Mir.

"Berapa jam?"tanya Sinb, "Mwoo?"tanya Hyorin, "Sudah dapat berapa jam kau digigit?"tanya Sinb.

"1 jam yang lalu? Apa aku akan berubah seperti mereka?"tanya Hyorin menangis, "Kau akan baikbaik saja"kata Sinb dan memandang Mir, "Mir oppa ambilkan anti virusnya, Jigeum"kata Sinb, Mir mengangguk dan mengambilkan anti virusnya lalu memberikan pada Sinb, Sinb segera menyuntikannya ke lengan Hyorin.

"Aghashi, jika aku berubah cepat bunuh aku eoh"pinta Hyorin, "Gwenchana, kau akan baik-baik saja gugjungma."kata Sinb.

"Kita harus menyebar dan berpisah"kata Jungkook, "Bagaimana dengan Sinb?"tanya Hanbin.

"Aku akan bersamanya"kata Jungkook.

"Ani, aku baikbaik saja oppa, kalian bisa berada disini dan lindungi mereka"kata Sinb, "Tidak! Aku harus bersamamu Hwang Sinb"kata Jungkook.

"Oppa, jika aku bersamamu, kita takan segera menemukan Survivor, kita memang harus berpencar!"kata Sinb.

"Dengan aku membiarkan kekasihku sendirian menghadapi zombie-zombie Freak itu?"kata Jungkook.

"Oppa, na gwenchana jinjjaya? Eohh"kata Sinb, Jungkook mendekati Sinb menggenggam tangan Sinb.

"Baik kita berpisah, dan sebagian lindungi area pertahanan"kata Jungkook, kemudian mengecup kening Sinb.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 26, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Zombie Citty [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang