Last Night...

333 53 8
                                    


|| Title: Last Night...|| Author: Phiyun || Genre: Horor || Cast: Bae Suzy | Kim Myungsoo | Lee Jieun||

Poster Credit : Analeeseu@ArtZone (Gomawoyo ^^)


Cerita ini hanya fiksi belakang namun apabila ada kesamaan di dunia nyata berarti hanya kebetulan semata. Penulis hanya memakai nama castnya saja sebagai bahan cerita, jadi keseluruhan cast yang ada disini milik penulis. Maaf kalau karakternya Castnya aku buat beda dari karakter aslinya. Ini semata – mata hanya untuk isi cerita saja. Tapi kalau di dunia kenyataan Castnya milik keluarganya dan agencynya. Heheee... XD

*** Happy Reading ***

Terlihat ada dua orang gadis sedang berjalan di jalan yang setapak di malam hari yang gelap. Satu diantaranya terlihat was-was saat berjalan di belakang punggung temannya. Lalu teman yang ada di belakang pun berkata. "Jieun-ssi, apakah lebih baik kau menginap saja di rumahku malam ini?"

Langkah kaki gadis yang ada di depannya pun terhenti dan kemudian gadis itu pun menoleh ke arah temannya. "Tidak apa-apa kok, aku sudah senang bisa bertemu denganmu, Suzy-ah. Kau tak usah mengkhawatirkan aku." Jawab gadis mungil itu.

"Tapi kalau kau ingin menginap tak apa-apa, aku malah senang bila malam ini ada yang menemani diriku." tambahnya.

"Tidak usah, aku tak mau merepotkanmu, Suzy-ah. Lagipula aku bisa naik bis malam." balas Jieun.

"Tak mungkin aku menginap di dalam rumah yang kampungan seperti itu, bisa-bisa badanku gatal-gatal." ucap Jieun dalam hati dengan tersenyum masam.

Lalu Suzy berkata kembali kepada sahabatnya sesuatu yang menyeramkan. "Jieun-ssi, apakah kau tahu rumor di desaku ini tentang bis malam?" tanya Suzy.

"Rumor? Rumor apa itu, Suzy-ah?" seraya membalikkan tubuhnya ke arah Suzy.

"Di desaku tersebar rumor kalau di sini sering melintasnya bis hantu saat malam hari dan yang paling menyeramkan lagi saat hanya ada satu penumpang yang naik ke dalam bis itu lalu melewati terowongan pembatas desa dan kota maka, kau akan di bawa pergi ke dunia lain bersama dengan bis hantu tersebut untuk selamanya."

"Yah... Suzy-ah, kau tidak sedang menakutikukan?" kata Jieun sembari berkacak pinggang.

Namun Suzy langsung membantah. "A-ani, aku hanya menceritakan mitos yang ada di kampung halamanku saja. Aku sama sekali tak bermaksud menakutimu, sungguh."

Beberapa saat kemudian datanglah bis yang akan di naiki oleh Jieun. Di dalam bis tersebut cukup banyak penumpang yang menaikinya. "Sudahlah, Suzy-ah. Kau tak usah mengkhawatirkan aku, lihat banyak kan penumpang yang naik bis ini." sambil jari telunjuknya menunjuk-nunjuk ke arah dalam bis. Setelah itu Jieun pun naik ke dalam bis tersebut kemudian dia duduk di dekat jendela dan jendela itu pun di bukanya. "Suzy-ah, aku pulang dulu ya, Annyeong." sembari melambaikan tangannya dan Suzy pun membalasnya. Tak berapa lama kemudian bis yang di naiki Jieun melaju.

"Dasar gadis bodoh. Untung aku datang ke sini jadi aku bisa melihat wajahmu yang sangat menyedihkan itu, Bae Suzy-ah." sambil terkekeh saat melihat bayangan temannya itu mengicil dan lama–kelamaan menghilang dari pandangannya.

"Kkreek..." kaca jendela bis itu pun di tutup oleh Jieun dan saat itu Jieun tak sengaja menoleh ke belakang kursinya, di sana di melihat sosok seorang pria paruh baya yang tampak familiar di matanya. "Seperti aku pernah melihat pria itu? Tapi dimana ya?"

Tiba-tiba bulu kuduk Jieun bergidik. "Yah, apa yang sedang kau fikirkan Jieun-ah, kau pasti kemakan omongannya Suzy, bagaimana mungkin kau bisa percaya dengan namanya tahayul semacam itu." ucap batin Jieun sambil membetulkan posisi duduknya.

last NightWhere stories live. Discover now