(Nk) udah pagi cepet bangun nanti kamu terlambat kesekolah kta mamanya (nk). Iya ma sabar emng skrng jam berapa sih, palingan masih jam 5 kta (nk). Skrang udah jam 6.30 sayang kta mama (nk), Beneran ma kta (nk), klo kamu gak percaya tuh lihat jam kta mama (nk), Wihhh iya ma ak siap2 dlu ya kta (nk). Mama (nk) keluar dari kamar (nk), (nk) segera mandi dan siap2 kesekolah (ciri2 (nk) disini cantik, rambutnya panjang ombre bawahnya, tinggi, tajir, putih, gak jaim, banyak fans disekolah, artis skolah dan cwek paling baik). Mama (nk) memanggil (nk) agr cepet2 ke sekolah dan (nk) pun akhirnya turun dri kamarnya ( ceritannya kamar (nk) itu di lantai 2 ). Ma ak langsung pergi aja ya nanti terlambat 10 menit lagi udah masuk. Iya sudah nanti langsung pulang kta mama (nk). Oke ma ak pergi ya ass, wss, hati2 dijalan kta mama (nk), iya ma, byee ma.
(Nk) pergi menggunakan motor karna takut terlambat.
5 Menit Kemudian
"Untung aja blm masuk" kta (nk) di dlm hati, Sambil memarkirkan motornya di parkiran sekolah.
(Nk) pun pergi kekelasnya, kelasnya adalah kelas 8d.
Sesampainya di kelas dia bertemu dengan sahabat baiknya yang bernama Riri Oktavianti.
(Nk) pun memanggil riri, Ri gue mau ngomong sama lo ttg Rangga (Rangga itu cwok yang di sukai (nk) dri kelas 7 tapi rangganya gak peka2 am si (nk)). Emng rangga kenapa?? Rangga udh peka buat lu??, apa rangga udah ngasih kode ke lu?? Kta rara, tadi malem gue mimpi klo rangga meluk gue kta (nk), iss, kata gue apaan kta rara. Ada buk jully kta teman2 (nk)Ak Minta Vote And Comment Kalian Biar Ak Tambah Semangat Ngetiknya.
Klo ada yang belum ngerti alur ceritanya
Add my pin 74A80450
Atau kalian mau fff/lfl ig bisa jga add @kaaanaaya_
Aku harap Kalia Senang Dengan Ceritaku..
THX YANG UDAH BACA.,,
KAMU SEDANG MEMBACA
Refrain ( CINTA DATANG TERLAMBAT )
RomanceHaii... Ini Cerita Pertama Gue Gue Harap Kalian Suka Am Cerita Gue Ini Cerita Tentang Seorang Cewek Yang Naksir Am Cowok ( Labil ya ) Tapi cowokny gak peka2 tuh Dan akhirnya cowok itu peka Tapii... Stay tune guys...