2

613 10 4
                                    

(Nk) pun memanggil riri, Ri gue mau ngomong sama lo ttg Rangga (Rangga itu cwok yang di sukai (nk) dri kelas 7 tapi rangganya gak peka2 am si (nk)). Emng rangga kenapa?? Rangga udh peka buat lu??, apa rangga udah ngasih kode ke lu?? Kta rara, tadi malem gue mimpi klo rangga meluk gue kta (nk), iss, kata gue apaan kta rara. Ada buk jully kta teman2 (nk).
Buk jully masuk ke kelas dan memulai pelajaran tidak semua murid menyukai pelajaran buk jully seperti (nk) yang (nk) lakukan hanya bermaih hpnya itu. Tiba2 buk jully memanggil (nk). (Nk) kta buk jully dengan lantang, dan (nk) terkejut karna namanya di panggil dengan buk jully, Apa buk, kta (nk), sini hp kamu, jangan buk ini hp ak satu2nya jangan diambil y buk kta (nk) memohon, sini hp kamu atau kamu ibuk hukum kta ibu jully, (nk) lebih memilih hukuman buk kta (nk), oke klo kamu mau di jemur di lapangan, pergi skrang kelapangan berjemur sampe keluar main, kta buk jully, siipp buk kta (nk).

pov (nk)
Asyik gue di suruh jemur
Bisa lihat rangga deh

(Nk) pun pergi meninggalkan kelas dan segera berdiri di tengah lapangan yang sangat panas itu. Sudah sejam dia berdiri di tengah lapangan yang panas itu tiba2 dia melihat rangga yang sedang berjalan kearahnya.
Tiba2 (nk) pun pingsan dan rangga menggendong (nk) dengan gaya bridal ke uks semua mata tertuju ke (nk) dan rangga, rangga pun melihat (nk ) yang sedang tertidur tiba2 rangga merasakan sesuatu di dalam hatinya, dia mengelus kening (nk) dan tanpa rangga ketahui (nk) sudah terbangun dan (nk) terkejut dengan tingkah laku rangga dan (nk) menanyakan ke rangga kok gue disini??, dan rangga menjawab lo pingsan dilapangan, dan gue bawa lo ke uks kta rangga. Lo nungguin gue disini kta (nk) dengan muka yang memerah. Iya gue nungguin lo. Kok lo mau nolongin gue, kok bm gue gak lo bales, dan kenapa lo care banget am gue?? Kta (nk). Udah deh lo jangan banyak cerita lo istirahat aja, gue mau ke kelas kta rangga. (Nk) pun memegang tangan rangga makasih ya ngga, udah mau nolongin gue kta (nk).
Rangga Pov On
Kok gue jadi deg2an ya klo di deket (nk),
Jangan2 gue suka ama dia
Tapi klo dia gak suka am gue
Gimana yahh...
Naya Pov On
kok rangga diem aja ya
Jangan2 rangga suka ama gue
Ihh kok gue tambah deg2an ya dengan rangga

Kok lo diem aja ngga kta (nk)
Eh.. sorry (nk) gue tadi2
Tadi apa ayo ??
Udah ya gue pergi ke kelas dlu kta rangga. Rangga langsung lari ke kelasnya dengan perasaan yang campur adul sedangkan (nk) senyum2 sendiri...

Vote & Comment
Yahhh guyysss

Salam hangat Me
Naya

Refrain ( CINTA DATANG TERLAMBAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang