Hari ini tepat pukul16.00
Gue lagi maen kasti bareng sahabat sahabat gue."lempar,kejar,larii!!!.",kata kata ini sahut sahutan terdengar. Diantara sahabat sahabat gue ini gue paling deket sama Dina franda cewek yang paling ngertiin gue. Semua orang ngelirik kebelakang gue. Gue jadi heran apa sih yang mereka liat .Saat gue ngelirik kebelakang .AAAA dia gue kaget cuyy..yaps lo bener si randy, ngapain dia ada sini??.
"eh ran join yukk",ajak si dina.
sesaat dia natap gue.yaa respon gue sih biasa cu to the ek cuek.
"Gue??"tanya randy sambil memegang dadanya.
"Iye lo."tegas dina.
Dia berjalan mendekati dina yang berdiri di samping gue. Permain ini berhenti sejak si dina manggil si cowok sok eksis itu. Kali ini gue sama dina gak satu tim. Biasanya sih satu tim terus. Entah kenapa gue jadi bosen satu tim ama dia. Mungkin karna tim gue and Dina selalu menang. Yaa sekali kali gue pengen ngerasain kalah.hehehe songong bener lu Di.
"Lo tim gue yaaa."ajak dina ke randy sambil memeluk lengan randy.
"Iyaa",sambil menatap dan tersenyum kepada dina.
"Ayoo mulai..lama bener drama lo.!!",bentak gue sama dina.
"Iye iye.",sahut dina.
"Kita versus",bisik randy ketelinga gue. Gue bales sama tatapan sinis(y).
"Lariii lariii",teriak temen temen gue melihat gue lagi ngejar bola kasti yang masih melambung....
*BRUUUKK*
Tabrakan itu membuat gue terjatuh."Kepala gue",seru gue lirih..sambil memegangi kepala gue yang kebentur sama benda tumpul.mata gue masih remang remang.
"Aduuuh..",suara itu keluar dari mulut seorang laki laki yang tinggi tegap dan berkulit putih.
"LO!!!",teriak gue sekencang kencangnya.
"Sini gue bantu",ucap randy sambil mengulurkan tangannya.dan menatap gue dalam dalam. Tatapan itu. Tatapan C I N T A.
"Gak perlu!.",jawab gue judes menolak tawaran randy.
Semua orang menujukan pandanganya ke arah kami. "Ciyeee...!",sorakan itu menggema. Sontak membuat gue langsung berdiri. Pipi gue langsung memerah padam.
"Pipi lo merah tuh..",sambil tersenyum jahil ke gue..
"Apaan seh lo!", ucap gue berusaha bersikap sedingin mungkin.
Hari semakin sore lalat dan nyamuk pun sudah serah terima. Kami putusin buat ngelanjutin permainan besok.Permainan pun selesai.
Ohiya gue hampir lupa.
*Author pov
**Randy profile
RANDY RIAN PUTRA.Dia adalah anak kelas 11 ipa smu rajawali. Dia itu eksis banget di sekolah. Secara dia ganteng. Tinggi tegap. Pake mobil lagi siapa sih cewek yang gak tertarik sama dia? GUE. Dia termasuk murid teladan disekolah biasaa pande cari muka depan guru.(bermuka dua). Papa nya seorang polisi. Sedangkan mamanya seorang guru. Dia anak kedua dari dua bersaudara. Dia memiliki seorang kakak bernama Naura olivia. Kakanya ini sangat selektif terhadap pasangan adik nya. Dia tidak mau adiknya salah pilih. Dia seorang wanita cantik,Baik,dan gasom. Karna itulah banyak cowok yang berusaha mendekatinya.Gue rasa segini aja cukup yaa tentang si randy nya.
**Diandra profile
DIANDRA OKTAFIANI.anak seorang pengusaha sukses. Yang sifatnya lebih dingin dari elsa frozen. Tapi harus diakui sih dia itu cantik. Pinter tapi gak pinter pinter amat sih. Dia paling gak sukak ada orang yang SKSD sama dia. dia hobby nya yaaa main kasti,kalau gak main kasti baca novel. Dia orangnya agak cengeng sihh,tapi dia gak mau keliatan cengeng di depan orang yang dia sukak. Dia adalah siswi kelas 10 ipa smu rajawali. Papa mamanya sering banget keluar kota..so dia sering tinggal berdua sama bik ijah (pembokat nya)di rumah yang bak istana itu. Dia sukak tipe cowok yang tinggi tegap ,putih,dan yang penting ituu sifatnyaa cool.OK back to story💞
At home
*sekarang udah jam set 12 malam.Gue masih tiduran di kasur empuk gue sambil ngecek iphone gue seperti biasa ribuan like and comment setiap hari gue temui. Ini yang bikin gue malas bukak tu iphone. Jadi wajar aja kalau gue seringg atau selalu silent nin hp gue. Abis bikin kuping gue gatel aja. Hari ini bokap nyokap gue lagi keluar kota. So gue cuma tinggal berdua with bik ijah.
"Huaahh...",gue nguap lebar banget untung bibir gue gak sobek. Hehhehe
"Lapeeeeerrr..tapii...ngantukkk...
Tidur aja ah ntar lapernya ilang kok.gak enak udah malem bangunin bik ijah.."--batin gue"Tidur aja dehh..",ucap gue lirih dan refleks tangan gue narik selimut tebal kesayangan gue sampai menutupi wajah cantikss gue(edisi lebay).
"Zzzzzz",gue gak sadar gue ngorok.hehe😁...wajar tadi gue kecapek an kan tadi main kasti + gue di tabrak sama monyet lepas(randy hehe).masiihh sakitt😢😢.
------------------------------------------------------
Segini dulu yaa...gue udah bingung nih mau ngetik apa?.maaf yaa ceritanya abal2 maklum baru pertama kali..😀😁
Thanks for read😘💞 like and vote yaaa. Biar gue semangat(y)
💞😘💞😘💞🎤🎤
Salam buat sahabat gue
Fiska yolanda
Fina fitri aisyah
Agyel afra ramadhani
Nabila riadi
Harika syahlina
Cerita ini gak kan ada kalau gak ada mereka......lop yuu guysss😘😘😘💞💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Do'i Menjadi Musuh
RomanceBruuukk$&%-kepala kami beradu tepat. Ini kenapa??(nanti gue jelasin).Randy rian putra cowok yang di idolain semua cewek yang ada disekitar gue. Gue bingung apasih yang mereka liat dari dia ??. "Hai",dia nyapa gue."paan seh lo!",bentak gue. Gue emang...