Accident

334 21 3
                                    

Kim taehyung pov'

Kim Taehyung
Ya itu namaku, aku biasa dipanggil v oleh orang yang dekat denganku saja. Orangtua ku pemilik restoran yang terkenal di seoul meskipun bukan restoran berbintang 5 yang jelas restoran milik appa eomma ku ini tidak pernah sepi tiap harinya.
Oh ya? Asal kalian tau aku ini Captain basket di sekolah nah tentu nya kalian tau fans ku bertebaran dimana mana. Apa kalian tau setiap kali loker ku akan penuh dengan coklat atau susu yg di tempeli sticky notes bertulisan 'oppa hwaiting', 'oppa saranghae' ataupun'oppa kapan mengajak ku jalan?' Yah dan sebagainya.
Namun tak ada satupun yeoja yang menarik hatiku, mereka membosankan dan alay(?) Ya bisa dibilang begitu. Oke cukup sampai sini tebar pesona nya kim taehyung!

Author pov

Hari ini stasiun sangat ramai mungkin karena ini jadwal semua orang untuk kembali bekerja. 3 menit lagi kereta akan sampai, semua penumpang sudah bersiap karena mereka tidak mau jika harus menunggu kereta selanjutnya. Sungguh pagi yang menyedihkan bagi kim taehyung baru saja kemarin ia mengikuti kejuaraan basket dan sekarang ia harus lari lagi demi mengejar kereta supaya tidak telat untuk sampai disekolah yang sangat membosankan itu.

Kim taehyung pov
beruntung aku masih selamat.
Brugghh tiba tiba saja seorang yeoja menabrakku.

Bae Irene pov
Drap~Drap~Drap

Kulangkahkan kakiku meninggalkan apartement ku dengan cepat untuk mencapai stasiun kereta. Mengapa aku kesini? ya, aku kesini untuk pergi ke sekolah baruku yang jaraknya lumayan jauh. Aku adalah murid pindahan dari tokyo. ayahku berasal dari korea, sedangkan ibuku berasal dari jepang. oleh karna itu, tak heran aku dapat berbicara bahasa korea dengan sangat lancar. kita bisa bahas ini nanti, karna sekarang aku sedang berlari mencari kereta yang akan membawaku pergi ke sekolahku um, maksudku sekolah baruku. entah sudah berapa pundak yang tak sengaja ku tabrak karna aku benar benar harus cepat agar tak ketinggalan kereta. "aah ini dia kereta 6! yaa akhirnya!!" ucapku, aku pun bergegas masuk ke dalam kereta tanpa melihat ada orang di depanku dan..

BUGG

tanpa sengaja aku menabrak orang yang ada di depanku. tapi sepertinya ada yang janggal, mengapa tubuhku tak menyentuh lantai? saat aku membuka mataku aku melihat orang yang kutabrak tadi posisinya tertindih oleh tubuhku.


tbc.
Stay tune for the next part ya guys jangan lupa voment~~
Ff ini buatan aku dan temenku kookieblue61 follow juga authornya ya guys.. Thankyou

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 28, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Unlucky Girl [Taerene/Vrene fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang