It begin

547 13 0
                                    

Kamar ibu mewah sekali

tempat tidurnya besar,ada tvnya,ada acnya.Berbeda sekali denganku

Aku pun merebahkan diriku diatas kasur yang empuk & nyaman

"ahhhh.....nyamannya,aku belum pernah merasakan sesuatu senyaman ini"

Aku langsung beranjak dari tempat tidur dan kembali melihat sekeliling kamar.Aku pun penasaran dengan lemari besar kamar ibu.Tanpa ragu aku membukanya.

Dan kulihat ada bermacam-macam baju mahal dan bermerek terpampang dilemari itu.Aku sangat iri.Lalu tiba-tiba aku langsung punya ide untuk balas dendam ke ibu.Aku bergegas mengambil gunting dan kupotong baju ibu yang berwarna kuning emas cerah menjadi beberapa bagian.

Entah kenapa tiba-tiba aku jadi ingin sekali menghancurkan barang-barang yang ada disini.

Kusiapkan berbagai alat untuk menghancurkan barang-barang disini.Dari gunting,pisau,korek api,minyak tanah,balok kayu semuanya ada.Tibalah waktu untuk membalas sakit hatiku pada ibu.Aku menggunting semua baju dan perhiasan ibu tanpa sisa.Lalu aku melempar semua tas dan sepatu ibuku ke halaman lalu kusiramkab minyak tanah dan akhirnya kubakar.

Aku hanya tersenyum kecil menyaksikan api-api itu melahap semuanya tanpa sisa.Hari itu aku sangat puas dan tak akan pernah lupa kejadian ini.Aku tidak sabar menantikan ekspresi ibu saat melihat ini.

My Psycho SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang