Keenam ada I Wayan, orang ini bisa dibilang rusuh, ini orang ga pernah melakukan hal - hal baik, otaknya ga bener, suka ngelamun, kerjaannya ngegambar terus, anak motor...pokoknya jangan sampe kenal sama ini orang...
Ketujuh ada Nathan, biasanya di panggil Ngakang, cowonya Melinda, anak baru, pinter, solmetnya Stanley, suka Anime, Jago Crisis Action, Jago Modern Combat gara - gara ngeglitch hpnya, pake kacamata, dan orangnya baek...
Kedelapan ada Stanley, biasanya dipanggil engkong karena suaranya kayak orang udh umur 2000 tahun,padahal masih 14 tahun, suka Anime juga, cupu maen Crisis Action, punya PS4, pendiem, cowok keduanya Melinda,ganteng, dan kumisnya tebel.
Kesembilan ada Christianto,namanya uda bagus - bagus "Christian" ditambahin "to", orangnya pendek, item, jago bola, larinya cepet, mau ngatain orang tapi ga mau dikatain, hobinya cutek, dan isengnya luar biasa.
Kesepuluh ada Fendi "doank", orangnya gendut, putih, sipit, humoris, temen deketnya aurel, guru ga bisa marah sama dia, suka sama anak kelas 7 yang berinisial "P", serem kalo lagi marah, mukanya merah terus kaya orang abis dicium.
Segini dulu Part 2nya, untuk Part 3, gw akan menceritakan cewe"nya, murid cowo dikelas gw ada 11, dan cewe 13, buat diri gw, gw ga mau ceritain soalnya uda ada di book pertama gw... THANKS