Cinta? Apa itu cinta? Bisa ka anda menjelaskan bagaimana bentuk dan darimana asalnya?mengapa semua orang bisa merasakan hal tersebut dan mengapa cinta akan datang menghampiri setiap insan di bumi ini. Apakah arti cinta yang sebenarnya. Apa mungkin cinta yang kita rasakan hanyalah rasa simpati dan rasa kasihan semata? Atau kah ini adalah sebuah imajinasi? Entahlah tapi yang pasti Tuhan telah membuat rencana yang lebih indah dari apa yang diekspektasi kan oleh makhluk nya.
Dan itulah yang diyakini oleh gadis berusia ±16 tahun tersebut. Gadis blasteran keturunan Jerman,Amerika dan Indonesia. Celline Mikaela Kay, atau yang lebih akrab disapa Celline .
Hari ini adalah hari terakhir Celline berada di Jerman tepatnya Berlin, kota yang telah menuliskan masa kecilnya. dia tinggal bersama satu orang kakaknya dan kedua saudari sepupunya sedangkan kedua orang tua nya telah lama menetap dan tinggal di jakarta, kota yang paling Celine benci, mengapa? Mungkin hanyalah dialah seorang yang bisa menjelaskan apa alasan dibalik kebenciannya tersebut.-Celline Pov -
Perlahan jemariku mulai terasa penat menuliskan segala isi hatiku dan menuangkannya kedalam sebuah buku diary."cel, udah kali nulisnya, gua capek tau ngga ngeliat loh nulis mulu" ujar seorang pria yang tengah berdiri diambang pintu balkon kamarku dan notabenenya dia adalah kakak sepupuku. Aku menghela nafas panjang lalu menutup buku diary ku lalu duduk di atas sofa balkon kamaku.
"gue tau kok gimana perasaan lo, tapi sengganya lo bisa ikutin apa perkataan nyokap lo, gue yakin ko lo bakal lebih bahagia bersama mereka dijakarta ketimbang di sini lo cuman murung dan ngurung diri dikamar" ujar kak gio lalu pergi meninggalkanku. Huft semua mendukung keputusan mama untuk memindahkan kan ku kesana. Tak terkecuali kakak kandung ku Kayla Natasha Kay yang sudah terlebih dahulu ikut tinggal bersama kedua orangtuaku.
-author pov-
Anak bungsu dari 3 bersaudara itulah Celline , mempunyai 2 orang kakak dan terpaut usia 1-2 tahun, kakak pertamanya adalah seorang calon mahasiswa Indonesia yang bernama Michael arsen kay atau lebih akrab disapa Mike. Sedangkan kakak kedua nya yg terpaut usia satu tahun lebih tua darinya bernama Kayla Natasya Kay atau lebih tepatnya dipanggil Kayla.
Kini Celline dan kakaknya Mike sudah tiba dirumahnya yang berada dijakarta. Setelah menempuh perjalanan yang panjang. Setibanya mereka di rumah Celline dan kakaknya hanya disambut oleh mama dan kakak perempuannya saja karena papa mereka sedang berada di Amerika selama beberapa minggu kedepan.
-Celline pov-Perjalanan dari Berlin menuju jakarta cukup membuatku kelelahan, sangking jauh nya buku diary ku hampir penuh dengan segala isi hatiku yang tengah kutulis kan saat itu. Perlahan pintu kamar ku terbuka dan diikuti oleh kak kay yang berada di balik pintu, sambil tersenyum kak kay membawakan beberapa perlengkapan sekolahku aku membalas senyuman manis nya sambil berkata "terimakasih". "kamu makin lama makin cantik deh cel" goda nya sambil mencolek daguku. "huuu... Dasar manusia penggombal" balasku. "hmm kata kak Mike buku diary kamu penuh yah, hobby banget nulis nya" ledeknya sambil tertawa terbahak - bahak. Sejenak aku terdiam melihat wajah indah kakakku. "heii.. Cell" ucapnya sambil melambaikan tangannya dihadapanku. "kamu kenapa sih? Natap aku gitu amat?" sambungnya dengan tutur katanya yang lembut seakan membuat hati ku luluh dan tidak akan mau berpisah lagi dengannya. "hmm.. Ngga kok" jawabku lalu mengambil sebuah Novel yang berada di atas laci. "loving heart.." gumannya sambil membaca judul Novel yang saat ini tengah kubaca.
"aku tau kok kakak nggak suka kan baca kayak gini"kataku." iyalah ngapain coba berkhayal, lagipula itu cuma karya hasil khayalan orang yang dia ungkap kan melalui sebuah Novel, dan orang itu sama seperti kamu dan diary mu itu"katanya sambil tersenyum lalu pergi.
---
Hehehe, hai salken... Mohon maaf yahh jika ada kata yang kurang jelas mohon dimaklumi, ini postingan pertamaku jadi bisa dibilang masih pemula, dan maaf juga jika typo bertebaran dimana - mana...
*stay tune terus yah, jangan lupa tinggalkan jejak berupa komentar dan like, makasih.