Namakamu's POV
Hai gusy ! Kenalin gue (kaira namakamu rachelia adiptya) biasa dipanggil (namakamu) , gue lahir tanggal 27 september 2000 . gue tinggal di jakarta, gue juga punya idola nama cjr. Kalian pasti tau dong siapa itu cjr"kudetamatkagaktau"✌ secara kan mereka itu terkenal banget di indonesia dan beberapa negara. Gue sih lebih tepat nya soniq,tapi gue juga suka kok sama aldi dan bangkiki. Oh iya tapi gue belum pernah sih ketemu mereka , tapi nih ya gue punya temen dia itu salah satu sahabat terdekatnya iqbaal namanya namira pacar nya sih ojan. Sahabat nya dianty juga . dianty itu pernah dekat sama iqbaal 13 bulan . (okeinigakpenting). Tapi ni ya , walaupun gue sahabatan sama namira gue belum pernah tu ketemu sama iqbaal , lo tau kenapa karna gue malu banget ketemu sama dia , alias gak pede. Padahal gue udah diajakin beratu ratus kali sama si namira buat ketemu iqbaal,tapi gue gak mau. (Anehkangue). Yaaya gue tau itu. Tapi kata namira gue itu cantik, iqbaal pasti mau ketemu dan kenalan sama gue, antara percaya sama engak sih, sama kata kata sih namira, tapi yaudah lah . apa mau dikata -_-. Soal nya si namira suka ngibulin gue.
Oke sampe sini dulu ya pekenalannya
Krikk krikk(angap aja bunyi notip hp y)
Line
Sebuah bunyi line, membuat namakamu langsung meraih hpnya, yang bermerek i phone ituTeryata sih namira 'guman namakamu
Line
Namirandut💞 : eh curut kokas yuk
Namakamura: ayokk, entar ya berbie siap-siap dulu?
Namirandut💞: berbie pale lu peyang,cepatan gak pakai lama
Namakamura : etdah , btw kita berdua doang nih?
Namirandut💞 : engak ada dianty juga
Namakamura : serius lu ada dianty,gue gak jadi ikut deh,malu 😖
Namirandut: gapapa kali, dianty itu baik tauuuu
Namakamu: iya deh gue ikut!
Namirandut: sippp👌
Namakamu meletakkan hp nya diatas ranjang yang empuk dan besar itu yang bergambar panda,namakamu kini beranjak menuju lemari pakaian dia mengambil t-shirt putih lengan panjang dengan garis garis hitam disana yang bertulis ''shit'' berwarna hitam didadanya. Namakamu juga mengambil blue jeans dan sepatu coversnya.
Hanya tiga puluh menit (namakamu) berganti pakaian. Dia sudah terlihat cantik dengan pakian yang tadi, matanya yang bulat dan berwarna biru (gue lupa bilang kalo namakamu itu ada keturunan bule ya, bule jerman sama ada arab arab nya) dan rambutnya yang berwarna hitam,coklat diurai indah oleh namakamu (apaan dah bahasa gue).
'Foto ah "guman namakamu, akhirnya namakamu berfoto ria sampai enam kali.namakamu mengupload fotonya itu diinstagram
Namakamura