[ PERTEMUAN ]

299 22 0
                                    

(yn:your name)

Pagi ini adalah pagi Minggu dimana hampir semua orang menghabiskan waktunya untuk pergi liburan atau mencari suasana yang segar , begitupun kamu yang ingin menghabiskan waktu libur yang singkat ini.

Kau pun mengambil ponselmu berniat untuk mengajak temanmu jalan-jalan hari ini , saat membuka layar ponselmu disana terpasang wajah sesosok pria yang sangat tampan ia adalah Joshua idolamu sendiri .
Kau pun tersenyum melihat wajahnya yang tersenyum manis dilayar ponselmu itu. Setelah itu kau pun langsung menekan nomor ponsel temanmu untuk mengajaknya jalan-jalan haru ini .
Tapi setelah beberapa kau memanggil temanmu , temanmu menolak ajakanmu untuk pergi jalan-jalan karena sesuatu alasan .
Dan kau pun memutuskan untuk jalan sendiri,
Menyebalkan sekali! batinmu.

Kau pun memutuskan pergi ke butik untuk membeli baju barumu disana .

Kau mencoba-coba melihat pakaian yang bagus menurutmu dan kau pun pergi keruang ganti , sialnya kau lupa mengunci pintu ruang ganti itu.

Seseorang masuk secara tiba-tiba keruang kamar gantimu dan mengunci ruangannya.
Kau sangat terkejut karena itu seorang pria , setaumu butik ini hanya untuk pakaian wanita .
Kau ingin berontak saat pria berada di dalam ruangan itu bersama mu , Kau juga ingin berteriak karena takut dengan pria asing itu.

Pria itu membuka masker hitamnya , dan menutupm mulut mu saat ingin berteriak.

" Diamlah! aku sedang dikejar fans ku , aku sangat takut "
Kau pun berani melihat wajahnya dan pria yang saat itu bersamamu adalah Joshua idola mu sendiri.

Kau pun semakin ingin berteriak karena melihat Joshua pria yang sering kau sebut namanya dan berada dalam hayalanmu kini sedang bersamamu .
Joshua langsung menarikmu dan memelukmu , aroma parfum milik Joshua membuatmu ingin tertidur dipelukannya sekarang .

" dengar , kau adalah penggemarku juga bukan? aku bisa mengahadapi penggemarku sekarang tapi hanya satu orang dan itu kamu " Joshua berbisik ditelinga mu , yang membuat bulu kudukmu merinding mendengarnya.

Kau tidak bisa berbuat apa-apa hanya terdiam dipelukan Joshua , suara berisik dari luar adalah penggemar Joshua yang sedang mengejar-ngejar Joshua.

Kau pun merasa tersenyum bangga , karena pria yang saat ini bersamamu adalah idolamu sendiri .

Hampir setengah jam para penggemar Joshua itupun pergi , dan pada saat itu kau masih tertidur dipelukan Joshua .

Joshua pun menggendongmu pergi untuk ketempat lain , kau pun terbangun dan menyadari bahwa kau sedang diperjalanan diatas bokong Joshua .

Joshua menyadari saat kau terbangun " ternyata kau ini berat juga " ujarnya sambil terkekeh saat menggendongmu.

" Ahh , maafkan aku .. sungguh aku menyusahkan idolaku saja" kau merasa bersalah , tapi hatimu merasa kau lah orang yang paling berbahagia di muka bumi ini.

" sungguh ? menurutku tidak"
" kau sudah menyelamatkan nyawa ku waktu kejadian tadi ,"

" Oppa , bisakah kita berfoto bersama?" tiba-tiba kau menginginkan untuk berfoto bersama dengannya.

Joshuapun menurunkanmu dan mengangguk pelan tanda setuju .

" berpose yang manis oppa , "
kalian pun berfoto bersama .

Macem mana/? kurang greget kah? ntar di eps 2 bakal ada banyak gregettnya😂
Oh iya 😂 fanfic ini gaakan berlanjut kalo gaada dukungan atau komentar kalian 😂
jadi harus banyak kumpulin readers dulu dan dukungan baru dilanjutin^^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Come TRUE [ IMAGINE WITH JOSHUA ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang