Eps.2

5 0 0
                                    

Hallo author kembali lagi dengan FF Yang Tak Seberapa Itu .

keep Reading okey --

-
-
-HyeJin P.O.V-

Aku kecewa sungguh ! Kenapa dia harus kembali disaat aku berusaha melupakannya dan disaat mood ku jelek ada dua yeoja menghalang jalan ku mau apa mereka?
"Hey Anak Baru! Jangan Dekat Sama Taehyung oppa Okey!" kata Nya sinis dan Ku Lihat Name Tag Nya bernama"Bae Suzi" . Dia ga tau siapa aku kan? Makanya berani sekali bilang seperti itu.
"Bukan Urusan Mu! Mau aku dekat dia atau ga .ada aku peduli?" kata ku dingin dia smirk
"tentu saja itu menjadi urusan ku, kau tau? Taehyung oppa sangat tak cocok dengan mu! Kau Jelek err kumuh , dan berantakkan beda dengan kami yang cantik dan sexy"kata yeoja bermake up tebal itu aku hanya menatap nya tak suka.
Emang ada aku dekat dengan taehyung ? Engga kan? Yeoja gila ini sudah salah berurusan dengan ku ternyata.!
"Haha emang aku peduli?" tanya ku  sinis dan menatap mereka tajam

"Yakk!" sebelum tangan nya menyentuh wajahku, aku pun menarik tangannya dan melipat ke belakang yeoja bermake up tebal alias bae suzi pun meringis kesakitan aku tertawa puas lalu aku tatap temannya bang minha dia menatap ku ketakutan mereka lalu pergi.
Aku pun melangkahkan kaki ke kelas sesampai dikelas aku melihat jungkook namja menyebalkan itu menatapku dengan smirk nya yang err menjijikkan.
Aku pun duduk disampingnya. dia menatap ku intens membuat ku risih.
Aku hanya membuat muka malas dan tak peduli dengannya sama sekali
"Hey" panggilnya dengan setengah berbisik membuat ku merinding
"mwo?" tanya ku malas dia terkekeh . Dasar namja alien gila!
"aku tau kau suka denganku, kenapa kau sombong seperti itu?" tanya nya dengan penuh percaya diri.
Wait?
Kapan aku suka padanya eoh?
"Kau Gila! dasar alien menyebalkan!" jerit ku kesal . Dia tertawa kecil

-
-
-Jungkook P.O.V-

"kau gila! Dasar alien menyebalkan!" jeritnya aku tertawa kecil .
"Menarik!"batin ku entah kenapa aku suka menggodanya melihat muka nya kesal membuat kesenangan ku sendiri .
"kau selalu saja marah, lihat lah muka mu yang jelek jadi semakin jelek!" goda ku dia mengeluh yeoja bermata sipit dan tajam itu pun hanya diam mengabaikkan ku.
Aku pun mencoba mengalih pethatiannya tapi ku lihat dia tak peduli.
"uiii" panggilku pelan dia masih diam
"yak!!" jeritku dia masih diam err kenapa susah sekali sih ?
"woy woy woy!!!!!" jeritku sekuat kuatnya dia pun mendengus hihi imut sekali dia kalau cemberut seperti itu.
"wae?" tanya nya kesal
"bagaimana kalau pulang sekolah , kita ke toko hp?" ajakku
"untuk?" tanya nya dingin ya ampun sebenarnya siapa sih yang dingin aku atau dia? Em entah lha
"kau ini bodoh atau apa sih?" tanya ku kesal
"tentu lah membeli hp baru mu!" lanjutku dia hanya ber-Oh Ria membuat ku kesal .
Padahal sih mau buat dia yang  kesal  kok jadi aku yang kesal sih?.yeoja ini tak bisa ditebak tapi unik juga .

-
-AUTHOR.P.O.V-

Jam pulang sekolah pun tiba hye jin pun terpaksa mengikuti jungkook ke toko hp . Setelah itu mereka menaiki mobil sport kesayangan jungkook itu.
Setelah sampai ditoko hp hye jin dengan antusias masuk kedalam toko itu.
Jungkook hanya tersenyum dalam diam entah lah first time melihat hye jin antusias membuatnya senang sendiri.
"uii alien,aku mau hp yang ini!" kata nya sambil menunjuk Hp Samsung S6 jungkook hanya ikut saja huftt bahkan sekarang dirinya menatap nanar isi dompet nya .
"berapa?" tanya jungkook
"3000.000 won saja" kata penjual itu ramah
Jungkook mengeluarkan banyak uang dari dompet nya dia pun mengeluh melihat isi dompet nya yang menipis mendapatkan uang sulit bagi nya karena appa nya pelit sekali.
Percuma saja punya uang banyak kalau pelit dengan anak laki-laki nya itu .apa lagi jungkook anak tunggal.
Hye jin tersenyum senang mendapat handpone baru yang lebih bagus dibanding punya nya yang dulu.
-
-
Setelah membeli ponsel untuk hye jin mereka keluar dari toko itu tak sengaja hye jin melihat ke depan muka nya memanas dia pun langsung berlari dan mengabaikkan panggilan jungkook.
"buukk" dia menumbuk seorang namja tanpa ampun membuat jungkook terkejut .
Perkelahian antara Black*dark dan GOT7 pun terjadi hye jin emosi karena GOT7 menyerang keempat sahabatnya .
"wey brengsek!" maki hye jin baru mau memukul JB ketua GOT7 tapi tangannya udah ditahan oleh soo jung dan myungsoo
"hye jin-ah hajima,kau bisa membuat mereka mati!"teriak myungsoo hye jin menatap gang GOT7 ganas
"IF You Touch My Friend Again, I Can Kill You" Ujar Hye Jin dingin membuat semua anggota GOT7 diam membeku.
Jungkook yang masi terkaku dengan kejadian tadi langsung sadar dan menghampiri hye jin.
"Hye jin-shi gwaechana?" tanya nya  cemas karena melihat muka hye jin lebam dan sedikit darah dibibir nya.
Hye jin menatap nya tajam
"apa pedulimu?" kata hye jin dingin jungkook diam dia melihat hye jin yang terluka membuat hati nya sakit hye jin pun pergi dengan keempat sahabat nya jimin,soo jung,myungsoo dan hoseok.
"kenapa dengan ku?" tanya jungkook pada dirinya dia pun memegang dada nya yang sesak itu
"kenapa sakit rasa nya melihat dia seperti itu?" lanjutnya
"jungkook-ah" panggil seorang jungkook pun menoleh
"yoongi Hyung? Waeyo?" tanya nya 
"ani,kenapa kau terkaku disini?" tanya yoongi jungkook tersengih
"gwaechana,kajja" ajak jungkook dengan tujuan agar yoongi tak banyak tanya lagi.
yoongi adalah sahabat baik jungkook.
-
-
Keesokkan harinya hye jin datang ke sekolah dengan muka sedikit lebam karena kejadian kemarin semua murid sudah berbisik bisik tentangnya dia hanya menahan amarah saja.
Hye jin masuk kekelas dengan wajah ganas karena tatapan semua murid yang membuatnya muak itu.
Sedangkan Jungkook? Dia menatap nanar hye jin yang masih lebam itu .
Hye jin dengan wajah dingin nya berjalan kebangku nya dia pun duduk jungkook nenatapnya tanpa hye jin sadari tatapan jungkook mulai sendu karena lebam dimuka hye jin itu.
Mr.jung masuk kekelas semua murid langsung berlari untuk kebangku masing-masing .
"baiklah hari ini kita belajar kelompok yang 1 kelompok bisa terdiri dari 2 orang kalian bisa berkerja sama dengan teman sebangku.masing-masing kelompok bisa mencatat bahan nya" kata mr.jung semua murid mengeluh
"yah padahal aku mau nya sama jungkook oppa,bukan sama dia" kata minha yang menunjuk namjoon disamping nya.
"aku juga mau dengan jungkook oppa"
"na ddo!" jerit semua yeoja dikelas itu sedangkan hye jin malahan tidak mau dengan jungkook.
Pelajaran mr.jung pun tamat semua murid dengan tergesa gesa keluar dari kelas hanya tinggal jungkook dan hye jin yang di kelas.
"hye jin-shi bagaimana kalau kita kerjakan tugas mr jung dirumah ku?" tanya jungkook
"terserah aja!" jawab hye jin cuek
Jungkook mengeluh
"ya udah nanti pulang aku membawa mu kerumah ku " kata jungkook hye jin mengangguk
Hye jin pun mengeluarkan benda panjang yang berbentuk segiempat yaitu iponeS6 jungkook dari saku nya dan memberinya ke jungkook
"gamsahamida karena meminjam kannya dan udah beli handpone baru"kata hye jin dengan nada sedikit melunak.
"cheonma" jungkook tersenyum
-
-
Jam pulang sekolah pun tiba jungkook mengajak hye jin kerumahnya sesampai dirumah jungkook hye jin menganga karena rumah jungkook 10x lebih besar dari  rumahnya .
"ayo masuk" ajak jungkook tanpa sadar menarik tangan hye jin.
Hye jin yang terkejut cepat cepat melepas nya jungkook langsung menunduk malu 
Sesampai didalam rumah pun jungkook masih terlihat canggung hye jin hanya bersikaf biasa saja.
Mereka pun mengerjakan tugas selepas itu jungkook pun pergi ke kamar nya untuk mengganti baju .
Hye jin? Dia menonton tv di ruang tamu rumah jungkook.
Jungkook pun turun dari tangga dengan membawa kotak yang hye jin tak tau apa itu .
"sebelum pulang,sini aku obati luka mu" kata jungkook lembut
Hye jin pun menatap jungkook heran. Tumben baik?
Jungkook pun membasahkan obat merah ke kapas lalu mengusapkan kapas itu ke wajah hye jin yang terkesan lebam .
Hye jin hanya membiarkan saja. Jungkook dia sedikit terpegun karena wajah mereka yang sangat dekat .
Dan entah kenapa jantung jungkook berdetak laju.
Tiba tiba seorang membuka pintu rumah itu . hye jin mau pun jungkook langsung menoleh hye jin pun terkejut melihat seorang yang berdiri didepan pintu muka namja itu tak kalah kaget dengan muka hye jin.
" Hye Jin?" guman namja itu
"kim taehyung?"

TBC---
Hai !! Bosan ga cerita nya ?
Vote + comment nya yah?
Biar semangat lanjutinnya.
Author yen usaha deh buat sebagus mungkin.
#thanksyousomuchall.

.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Wild GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang