Awal

86 11 6
                                    

Hembusan angin menerpa tubuh ku

Dan aku melihat seorang gadis berdiam diri melihat ku sambil tersenyum hangat dan melambaikan tangan nya dari kejauhan.

Aku tak melihat wajah gadis itu dengan jelas,tapi aku mendengar seseorang memanggil-manggil nama ku..

"Rendy.. Ren". Aku melihat ke belakang tapi tak ada seorang pun di sana.

"Rendy Cepet bangun nak udh pagi ini lo." Ucap ibu sambil menarik selimut ku.

Mataku terbuka dan ternyata aku sedang berada di kasur.
"Cuma mimpi ya? Rasanya terlalu nyata." Batin ku.

"Duh ni anak.. Cepet bangun nanti kalo telat ibuk ga tanggung jawab lo ya!."

"Emang ini jam brp buk?," tanyaku dengan kantuk yang masih melanda.

"Jam enam lebih lima belas" sahut ibu.

"Ya elah buk.. rendy kan masuk jam 08:20,masih ada waktu 2 jam lagi." Kataku dengan malas.

"Ya sudah tidur lagi sana!." Ketus ibu sambil ke dapur.

"Ah ibuk mah ganggu mimpi rendy aja,padahal lagi bagus-bagus nya." Ucap ku sambil beranjak dari kasur.

"Lah.. Emangnya ibuk tau klo kamu lagi mimpi? Ya gak toh? Gimana sih kamu?." Kata ibu sambil menyiapkan sarapan pagi.

"Iya juga ya,hehe." Karna mimpi ku ga bisa dilanjutin cek LINE aja deh siapa tau ada yg chat. Ternyata beneran ada. "Mirah? Tumben dia chat gue,biasa nya juga langsung ke rumah," gumam ku.

*Mirarahyeye* : "oi ren nanti masuk jam berapa? Pake seragam apa? Bawa apa? Pulang jam berapa? Thx monyet ku :D"

*Rendy.JR* : " nanti masuk jam 08:20 , pake seragam kampus ,kalo gue sih bawa laptop sama buku tulis 1 buat nyatet,pulang nya sekitar jam 12 atau jam 1 kayanya.., makanya kalo ada pengumuman jangan nongkrong di kantin!"

Dia Sahabat ku dari TK namanya Mirah Septia Anjani ,biasa di panggil Mirah kampus kita emang sama tapi dia ngambil kelas tata boga nah kalo aku kelas ekonomi.

*tuling*

*Mirarahyeye* : "hehe tau aja.. Tumben lu udah bangun jam segini.. Pasti mimpiin gue ya? Saking cantik nya sampe ngebangunin elu yang lagi tertidur hahaha :D"

*Rendy.JR* : "GR banget jadi orang.. Gue di bangunin sama ibuk, kalo gue mimpiin sesuatu mending mimpi pacaran sama raisa."

*Mirarahyeye* : "dih mimpi lu tu terlalu berharap! Tapi lebih cantik gue deh dari raisa yah.. Sebelas duabelas gitu lah sama dia."

*Rendy.JR* : "serah lu dah gue mah bodo amat."

*Mirarahyeye* : "rendy! Jahat!."

Merasa bosan aku pun melihat lihat timeline. "Bosen," batin ku. Tiba tiba username yang tak kukenal mengirimi ku pesan

*Angeline.C* : hi,lagi apa?

"Siapa nih.. Kapan gue pernah add nih orang..", batin ku.

*Rendy.JR* : ini siapa ya?

"ck..Cuma di Read doang.. Siapa sih nih cewek."

Rendy & AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang