Pertemuan

57 7 6
                                    

Suasana kantin yang ramai,suara bising yang dibuat pengamen kampus membuat konsentrasi ku pada game yang kusukai menjadi buyar. Karna kesal aku coba buka aplikasi Line dan ngestalk orang yang username nya "Angeline.C", dan ternyata dia cuma beda 1 tahun dengan ku, "untung bukan bocah",pikir ku.

Aku scroll kebawah lagi tenyata kita sekampus tapi dia semester 1, kelas tata boga sama kaya si mirah. Karena jurusan mereka sama ku pikir lebih baik aku tanya pada mirah saja langsung, barangkali dia tau.

*Line On*

*Rendy.JR* : "mir, lu tau ga orang yang namanya Angeline.C dia sekampus sama kita jurusannya sama kaya elu.."

*tuling*

*Mirarahyeye* : "emang knp?, naksir ya? Cieee si monyet bisa juga naksir orang wkwkwk"

"Apaan sih ni orang." batin ku.

*Rendy.JR* : " apaan sih.. Gue cuma mau nanya doang, kalo tau bilang tau, kalo gak ya bilang gak,susah amat."

*Mirarahyeye* : "iya iya santai dong nyet, tau kok dia kan adik gue di kampus hahaha kapan-kapan gue kenalin deh, cantik kok orang nya hahaha"

*Rendy.JR* : " lu sekarang di mana?"

*Mirarahyeye* : "depan kampus sama angel, lu di kantin kan? Tunggu aja di situ udah gue gebet nih orang susah-susah hahaha"

"Ni orang udah gila kalik,anak orang di gebet-gebet. Gue mesti gimana nih..", Gumam ku.

Aku mulai merapikan diriku dari ujung rambut sampe ujung kaki,
Sambil menunggu aku memainkan game yang kusukai lagi,tidak lama kemudian mirah datang dengan angel. Disana lah pandangan kami bertemu untuk pertama kali nya.

"Jadi ini yang namanya bidadari." Batin ku.

Rambut nya yang berkilau,bibir nya yang terlalu indah untuk di lihat,Bahkan aku tak bisa berkata-kata melihat mata indah nya yang sedang menatap ku tersipu, "mungkin ini yang namanya cinta pada pandangan pertama," pikir ku.

"Yee malah bengong doang, sapa kek,awas pikiran lu bokep gue gantung lu di pohon kelapa!", ucap mirah menyadarkan ku.

"Ah iya gue Rendy Junyanuar panggil Rendy aja, gue masih suci mir,iman gue masih kuat nih," ucap ku sambil mengulurkan tangan.

Kami pun bersalaman, baru kali ini aku merasakan yang namanya jatuh cinta, karna waktu SMP dan SMA aku terlalu sibuk belajar agar masa depan ku sukses,jadi ga ada waktu buat cinta-cintaan.

"Eh gue tinggal dulu ya,mau ngumpul tugas dari pak yoyok,udh di sms nih.BYE," ucap mirah sambil meninggalkan kami berdua.

Suasana kantin emang ramai tapi,suasana di kami berdua itu hening banget,kami hanya duduk dan saling bertatap-tatap muka tanpa berbicara sedikit pun

"Ah si cunguk main kabur aja lagi, gimana nih apa gue harus ngomong duluan?,apa traktir dulu? Arghh," batin ku.

"Anu.. Saya Angeline Chris Malta biasa di panggil angel hmm kak rendy akrab banget ya sama kak mirah?," ucap angel dengan malu-malu.

"Eh.. enggak,enggak juga dia cuma temen dari TK doang haha,kamu ga usah formal formal amat ngomong nya,beda 1 tahun doang juga," ucap ku gugup.

"Ah maaf, ohh temen doang aku kira kalian udah pacaran haha haha," ucap angel gugup.

"Ahahaha ga mungkin dah mana mau gue pacaran sama cunguk kaya dia hahah", kataku sambil tertawa kecil

"Jadi kenapa kamu line aku tadi pagi? Ada perlu?", tanyaku.

Angel hanya terdiam dan menggigit bibir bagian bawah nya dan berpaling muka. "Ada apa sih? Jadi kepo",batin ku.

Rendy & AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang