Ini kisah nyata temen gue dia minta di revisiin ceritanya dan udh nge idzinin untuk di publikasikan.
Nama gue Vina,gue masih kelas 10 dan pacar gue udah kuliah.
nama cowo gue Gilang,temen-temen gue sih sering manggilnya ge...jadi kisah gue berawal dari temen cewe gue, namanya sebut saja(mawar)
jadi mawar ini adalah anak yang bisa di bilang famous lah,karena gue main sama dia terus.Gue jadi di deketin sama temen-temen cowonya, dan gua sih lebih deket sama sebut saja(rojali).
Tapi gue di sakitin terus sama si rojali brengsek itu! dan gue juga punya temen kelas yang menurut gue, dia itu aneh, freak gitu deh dia nge invite gue ke grup line namanya "SOKIN" awalnya grup sokin itu, grup yang biasa-biasa aja isinya cuma anak-anak kelas gue sama temen homoannya dia.
Jadi si aneh dan freak itu Farel namanya awalnya grup sokin cuma kebentuk buat nyari cewe doang kata farel.
Dan dia ga nganggep serius tentang grup yg dia buat itu akhirnya gur sama yang lain nge-seriusin grup itu.
Pada saat itu kita pernah ngadain meet di 16(sixteen) sejenis tempat shisha gitu disitu ada member baru
namanya michelle.gua cerita sama michelle kalau gua abis di sakitin sama rojali dan si Michelle ternyata kenal juga, sama si rojali ini.
Terus Michelle nge invite gue ke group line yang ada si rojali nya.
disana gua kenal banyak sama orang-orang baru termasuk ge.yaa pas pertama masuk yaa kaya biasanya aja, kalau ada member baru kenalan dan saling nyapa,dan disitu ada cowok yang ramah banget responnya paling beda diantara member-member cowo lainnya.
Tiba-tiba Ge ngechat gue basa-basi gitu deh, tapi pas di tengah pembicaraan Ge ngomongin si Rojali akhirnya gue curhat-curhat ke dia..
Ge pun ngajak gue main dan gue mau aja karena yaa penasaran juga sih Ge itu orangnya kaya gimana.
kita janjian bakal main di sentul bareng, dan itupun untuk yang pertama kalinya gue main bareng Ge.
Selain ada Ge disitu juga ada Norman, Melati, sama Ajeng.
Jujur gue ketakutan ngeliat Ge,kenapa?
karena muka dia sangar, rambutnya panjang, badannya gede, sama tinggi, gue pikir ini orang preman pasar apa?Tapi emang bener sih kata orang 'dont judge book by cover' kita gabisa menilai orang cuma dari luarnya aja.
Tapi kita juga harus tau sifat nya gimana, jujur aja meski mukanya kaya preman gitu Ge orangnya ramah,dan friendly banget.
Tapi ada sedikit perubahan dari dia ketika kita abis main di sentul mulai dari cara chatnya,
Sampe topik pembicaraannya.Dari yang biasanya dia cuek dan selalu cerita tentang mantan-mantannya, dia jadi beda.
Seakan-akan dia nunjukin banget kalau dia udah bisa move on dari mantannya itu..
Gue sebagai temannya ikut seneng dong, jadi dia ga sedih-sedih lagi.
Dia itu beda dari cowo-cowo lainnya, dia ngedeketin gue tanpa modus-modusan sama sekali jadi kaya temen deket aja gitu.
5 hari setelah ketemu perilaku dia semakin berubah engga kaya biasanya aja, dia bilang ke gue
kalau dia lagi kangen sama seseorang, dan katanya juga dia galau banget hari itu...Pas di tanggal 17 dia menghilang gaada kabar, yaa gue sih mikirnya kalau dia mungkin lagi sibuk,Namanya juga anak kuliahan kan.
Pas di jam 8.30 dia nge spam chat gue dan misscall berkali-kali
pas gua cek chat dari dia katanya dia udah ada di depan rumah gue,dan kaget banget pas gue keluar rumah.Dia lagi megang bunga dan dia nyatain perasaannya ke gue, shock banget asli gue di tembak sama preman pasar!
tapi jujur ini bikin gue melting banget akhirnya gue mau jadi cewe dia.
Next ke chapt berikutnya ya!!
Budayakan vote dan comment untuk membuat saya semangat:9 dan lebih baik dalam pembuatan cerita.