Kookie
Chagiya❤Bales dong, lagi sibuk ya?
Hhmm, okelah mungkin km lagi sibuk.
Read by you
19.452 jam kemudian.....
Kookie
Kok dri kemarin pesan kuki gak km bales chagi?Km marah sama kuki?
Kamu berubah banget sekarang pas udah kenal sama Jimin Hyung.
You
Maafin aku kook.Aku lagi sibuk.
Kookie
Dari kemarin km sibuk? Sampe sampe lupa sama kuki?You
Kook, lu harus ngerti gue anak kuliahan, jadi tugas gue numpuk. Ini gak ada hubungannya sama jimin.Kookie
Omong kosong.Lelah tau gak sih kuki diginiin.
Selalu dilupain demi tugas, waktu buat kuki kapan?
You
Lu seharusnya ngerti keadaan gue. Sampai kapan lu mau nyimpen sifat kekanak kanakan lu itu?Eh maaf kook.
Kookie
Oh jadi sekarang km nganggep aku kekanakan? Setelah apa yg kuki lakuin semua sama km?Padahal kuki udah mati matian minta waktu izin sama anak anak bangtan demi ketemu km.
Kuki rela gak ikut latihan dance demi ketemu km.
Kuki gak nyangka km bisa gini, bener bener gak ngertiin keadaan kuki.
Udahan sampai sini aja ya! Kuki lelah.
You
Kook maafin gue, gue gak sengaja.Oke gue emang salah, gue emang bilang lu terlalu kekanak kanakan. Tapi itu semua ada alasannya kook.
Ada saatnya elu menjadi dewasa dan ngertiin keadaan gue sebagai anak kuliahan. Lu tau kan tugasnya kek gimana? Harus gimana?
Enak banget ya elu bilang udahan sampai sini aja setelah elu tau rasa sayang gue ke elu kek gimana. Gue sayang banget sama elu kook. Gue sampai rela nolak Jimin Bantet demi sama elu.
Asal elu tau gue deket sama Jimin itu dari dulu. Sebelum lu kenal sama gue. Apa lu gak inget? Dia yang udah nemuin kita berdua. Lu seharusnya terimakasih kek sama dia.
Gua gak sanggup kehilangan elu, setelah apa yang dilewati selama ini. Gue heran banget kenapa lu bisa secepat ini mutusin gue.
Kookie
Kalau dibilang sayang, kuki juga sayang banget sama km. Tp km selalu mentingin tugas km dripada kuki. Kuki ngerasa gak di prioritaskan di kehidupan km.Apa km tau? Kuki gak bisa digituin. Kuki perlu perhatian km kek dulu.
Maafin kuki kalau kuki gak terlalu ngerti sama keadaan km.
You
Iya kook gue maafin, tp tolong jangan di ulangi lagi ya?. Km serem kalo lagi marah.Kita gak jadi putus kan?
Kookie
Iyaa chagiya.Tp km harus janji km gak boleh terlalu deket sama jimin hyung. Kuki gak suka!.
You
Iya my sweetie❤Kookie
SARANGHAE CHAGIYA❤ KUKI SAYANG KM SELAMANYA💜You
NADO SARANGHAE KUKI❤Jangan pisahin kita berdua, kita udah bahagia❤
Heheheheehhe gaje gajee
Malapark