Hayyy...sebelumnya kenalan dulu yaa sama cewek cantik yang satu ini , namanya Cantika Ramadya tapi dia gak suka kalo dipanggil cantik , katanyasihh malu ajaa . Makanya semua teman - teman dia sampe akhirnya keluarganya pun manggil dia dengan nama Chika . Cewek yang satu ini perfect banget broo , orang tua nya sih Indonesia asli tapi dia lahir di London bahkan sampe SMP juga masih di London . Tapi Chika sering banget main ke Indonesia walaupun dia gak punya temen disini . Setelah Chika lulus SMP keluarganya memutuskan untuk balik ke Indonesia . Chika anak yang smart , walaupun tinggal di London tapi dia gak pernah sombong sama teman - temannya selama di Indonesia . Dia juga baik banget sama teman - temannya yang lain , makanya walaupun baru di Indonesia , tetapi dia langsung punya bangak teman , sampai sekarang dia sudah menginjak kelas 2 SMA , berarti sudah hampir dua tahun Chika di Indonesia .
Eiiiitttsssss,,, jangan ketinggalan masih ada satu lagi nihhh..
Namanya Nina Adriana , Nina itu sahabat sejatinya Chika banget dari pertama Chika sekolah di Indonesia . Buat Chika , Nina itu orang nya seru banget dengan lebay - lebay nya dia dan hoby ngambeknya itu . Nina orangnya imut banget lohh makanya banyak juga cowok yang naksir sama dia , tapi entahlah sampai saat ini dia masih nyaman jadi jomblo . Nina juga jago banget ngasih rumus - rumus cinta yang keren abisss...Kalo kali ini biarkan cowok kece dan hmmm,,, sok gaul yang memperkenalkan dirinya...
Namanya Nino Febian tapi temen - temennya sih manggil dia jomblo autis , gara - gara udah kelamaan jomblo kali yaa . Nino termasuk cowok yang ganteng dan kece kok di sekolah , dia anak basket dan juga jago main gitar . Idaman para wanita banget tuhhh... Tapi kayaknya Nino terlalu asik sama persahabatannya dengan Chika dan Nina , makanya dia sampe lupa cari pacar , padahal yang suka sama Nino termasuk banyak lohhh... Tapi ternyata Nino udah punya kriteria sendiri buat cewek yang dia suka . Siapa yaaa cewek itu... Cuma Nino aja yang tahu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Biarkan Aku Mencintai
Teen FictionMencintaimu sangat indah hanya dari sini , dari tempatku memandang , tanpa harus menghampirimu... Dahulu bagiku kau hanya mimpi..bagiku kau seperti bintang yang sangat indah untuk dipandang , tapi tak mampu untuk dimiliki . Bahkan sampai sekara...