Where?

706 75 0
                                    

*pulang sekolah

Seokjin dan Taehyung menunggu di depan kelas Jungkook.

Seokjin
"Aneh, kemana Jungkook? Mengapa lama sekali? Apa dia sudah keluar kelas sebelum kita kesini? /memainkan gadget/
Ayo kita cari saja, Taehyung. Taehyung-a? Tae-.." /lirik ke Taehyung/

Taehyung
/mendengarkan musik lewat headset/

Seokjin
-_-" untungnya aku masih sabar hari ini, kalau tidak sudah kuhabisi kau Taehyung
/cabut headset Taehyung/

Taehyung
"Hey, apa-apaan ini? Padahal sedang di ending lagu" /pout/

Seokjin
"Itu bisa nanti, sekarang kita harus mencari Jungkook!" /tarik tangan Taehyung sambil jalan/

Mereka pun keliling sekolah. Saat melewati tangga, mereka bertemu dengan Tzuyu dan Nayeon. Ternyata, mereka juga tidak bersama Dahyun. Dimanakah mereka berdua?

Tzuyu
"Aku juga tidak melihatnya, kata Dahyun, dia ke toilet sebentar saja, lalu saat aku bertemu Nayeon di toilet, Nayeon juga tidak melihatnya"

Nayeon
Aneh sekali mereka. Apa mereka janjian sebelumnya? Tidak mungkin, daritadi saja kita selalu bertiga. Kecuali jika...
"Ahh aku tau dimana Dahyun!! Ayo ikuti aku"

Mereka pun mengikuti Nayeon

@di lapangan indoor sekolah yang sepi

Dahyun sedang mendengarkan musik lewat headsetnya. Ne, disinilah tempat fav Kim Dahyun saat ia pulang sekolah, karena kelasnya keluar terlebih dahulu, jadi ia menunggu Tzuyu dan Nayeon disini. Sambil memikirkan sesuatu yang selalu menghantui benaknya..

Dahyun
Aku masih penasaran. Siapa lelaki yang di mimpiku dan siapa Jungkook itu? Semakin lama,mimpiku sangat membuktikan siapa lelaki misterius itu. Dia muncul dari sebuah cahaya yang indah. Yang membuatku terheran-heran adalah sekilas wajahnya mirip dengan Jungkook dan cahaya itu sangat hangat. Seakan-akan membuat diriku nyaman di dekatnya. Anak baru itu.. Di mimpiku, dia berusaha menciumku. Sayangnya, Ibuku membangunkanku.

Suddenly, ada yang datang..

Dahyun
JUNGKOOK!?! Apa benar Jungkook yang datang? Ne, aku yakin itu adalah dia.

Dahyun langsung bersembunyi di sebuah ruangan tempat dimana biasanya murid berganti pakaian setelah selesai olahraga.

Dia datang menghampiri lapangan sekolah.

Jungkook
/bersiul//jalan menuju pintu lapangan/
Ku harus memastikan disini tidak ada orang lain selain aku, karena kalau ada yang tau, bisa..

Tiba-tiba terdengar suara benda jatuh di sebuah ruangan. Jungkook langsung menuju ruangan itu.

Ruangan itu adalah tempat dimana Dahyun bersembunyi. Hati-hati Dahyun-a '^'

Ehh, tiba-tiba aku ikut greget, mianne'-'. Tapi, sampai disini dulu ya ceritanya. Nanti kalau sudah banyak bintangnya dan comment kalian bagus-bagus, aku bakal lanjutin. Gomawoo sudah baca sampai sini*:

See the LightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang