Bagian pertama

30 6 5
                                    

Kupicingkan mataku melihat sosok wanita didepan gerbang sekolahku. Setelah kupastikan ia adalah seseorang yang kutunggu, aku pun berlari kecil menghampirinya.

"Bundaaa..."teriakku kegirangan sembari memeluknya. Dengan sigap bunda menangkapku lalu menggendongku.

Yap, ia adalah bundaku, Ny. Grace. Tapi lebih tepatnya ia adalah bibiku namun aku memanggilnya bunda. Panggilan ini karena ia selalu berada disisiku, menjagaku dan merawatku seperti seorang ibu.
Ibuku? Oh, dia lagi sibuk bekerja diluar negeri. Entah itu benar atau tidak. Aku tak pernah mendengar penjelasannya padaku kenapa ia tak pernah menjengukku disini.
Bunda membawakan tas ranselku lalu ia menggenggam erat tanganku seakan tak ingin aku hilang dan kami pun berjalan pulang kerumah.

"Bun, tak lama lagi aku akan lomba pidato bahasa inggris ..."

Kuhentikan langkahku sejenak sembari menatap bunda.
"Aku ingin ibu datang ke sekolah saat acara itu. Apa bisa?"tanyaku sembari menatap bunda dengan penuh harapan.
Sejenak bunda terdiam melihatku.

"Pasti sayang ..."

"Bunda akan sampaikan padanya agar ia datang."ujar bunda dengan penuh senyum.

Aku mengangguk berusaha mempercayainya. Entah percaya atau tidak. Namun Aku sudah tahu ibuku pasti tak bisa datang. Bahkan sampai hari ini sudah lebih 2 tahun aku tak bertemu dengannya. Sampai-sampai aku hampir lupa bagaimana rupa wajah ibuku. Untungnya ada selembar foto ibuku yang diberikan ayah.

"Oh ya, ayah olive sudah pulang loh! Ia nungguin olive dirumah sekarang. Yuk kita pulang."ajak bunda sembari melanjutkan perjalanan kami pulang.

Aku mengangguk lalu kami pun melanjutkan jalan untuk sampai kerumah.












To Be Continued.....


Setelah sekiam lama buntu di cerita sebelah. Terfikir untuk buat cerita yang agak sad ...
Dan jadilah cerita ini... booommm!!!!

Masih anget2 nih cerita... aku jamin ini cerita bakalan selesai kok sampe ending, soalnya di memo aku udah buat sampe part terakhir. Dan endingnya aku pilih yang lumayan antimainstream gitu.
Untuk cerita disebelah yang "touch me" bakal aku usahain buat lanjutin deh...

Oh ya, buat cerita ini aku update 2x seminggu ya. Dihari minggu dan kamis.
Selamat menikmati....

Mohon comment dan votenya..
Jadilah pembaca yang berkualitas(?)

I'm Sorry OliveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang