Setelah menikah (namakamu) dan Harris menempati rumah barunya di London..
sudah dua bulan mereka berada di London menempati rumah barunya.....
Pagi hari (namakamu) bangun terlebih dahulu dibanding Harris, (namakamu) menyiapkan sarapan roti bakar dan susu hangat di atas meja makan untuk Harris.
karena waktu sudah menunjukan pukul 7 pagi tapi harris belum juga bangun karena sesudah sholat subuh harris melanjutkan tidurnya, akhirnya (namakamu) memutuskan untuk pergi ke kamar harris.
di kamar
(namakamu): "Harris bangun ini sudah jam 7 pagi, kamu ga mau sarapan? aku udah siapin sarapan kamu" sambil membuka gorden jendela dan membuka selimut harris
Harris:" *tidak ada jawaban malah memeluk guling dan melanjutkan tidurnya* "
(namakamu):" dasar keboo,, ayo cepet bangunn" menarik harris
tiba tiba saat (namakamu) ingin menarik harris, (namakamu) merasa mual dan cepat cepat pergi ke kamar mandi
(namakamu):" hueeeeeekkkk, hhuuueeeekkkk"
(namakmu):" harris tolongin dong, aku pusing banget" berteriak lemas dan akhirnya pingsan di kamar mandi
Harris:" ahh palingan juga bohong, tidur lagi ah"
setelah beberapa menit....
Harris:" kok (namakamu) ga teriak teriak lagi sih? apa mungkin....."
harris segera berlari ke kamar mandi, saat harris membuka pintu kamar mandi harris menemukan (namakamu) yang sudah pingsan. tanpa pikir panjang harris membawa (namakamu) pergi ke dokter
Di dokter
Dokter selesai memeriksa (namakamu)
Harris:" gimana dok keadaan istri saya?" muka panik
Dokter:" *mengulurkan tangan* selamat istri anda hamil sudah 2 minggu, anda jangan khawatir istri anda hanya butuh istirahaat, dan jangan kecapean karena usia kandungan nya masih muda"
Harris:" terimakasih dok"
dokter:" sama-sama, saya permisi dulu" meninggalkan harris
Harris pun bergegas menuju ruangan (namakamu)
harris:" (namakamu)"
(namakamu):" aku ga apa apa kan ris?" muka panik
Harris:" *memegang tangan (namakamu) sambil menunduk* "
(namakamu):" harris jawab dong" muka tambah panik
Harris:" KAMUUU HAMILL" sambil tertawa dan memeluk (namakamu)
(namakamu):" alhamdulillah"
Harris:" maafin aku ya tadi aku tidur terus"
(namakamu):" iya aku maafin, tapi jangan di ulangi lagi ya"
harris:" iya makasih" tersenyum yang paling maniss *pasti jj's tau senyumnya harris yang paling manis*
Harris dan (namakamu) pun pulang kerumah, setelah tiba di rumah beberapa saat kemudian Umi dan Abi nya Harris datang untuk menengok (namakamu)
Umi Umaymah:" (nam) kamu ga apa apa kan?" muka cemas
(namakamu):" Gak kok Umi, (namakamu) gak apa apa :)"
Abi Rahim:" syukurlah kalo ga apa apa"
(namakamu):" bentar ya aku buatin minum dulu buat kalian"
Umi Umaymah:" ga usah (nam) kamu kan baru pulang dari rumah sakit, nanti kalo umi sama abi mau minum tinggal ngambil aja, udah kamu tiduran aja dulu"
(namakmu):" ris kamu ambilin minum dong"
Harris:" siap tuan putri"
setelah beberapa menit kemudian Harris datang membawa 2 gelas air beserta makanan ringan.
Abi Rahim:" ini gimana ceritanya kok (namakamu) bisa pingsan di kamar mandi?"
(namakamu):" *menceritakan dari awal* :
Abi Rahim:" ohh jadi ini gara gara Harris ya?? lain kali kalo Harris masih tidur siram aja pake air"
Umi Umaymah:" untung (namakamu) sama bayi nya gak apa apa, coba kalo kenapa napa Umi ga akan maafin kamu ris, awas kalo sekali lagi kamu teledor kaya gitu apalagi sekarang (namakamu) lagi hamil harus hati hati. inget ya harris semua keinginan (namakamu) harus kamu penuhi"
Harris:" iya umi harris minta maaf, kok harus dipenuhi mi? nanti kalo harris lagi manggu gimana?"
Umi Umaymah:" ya itumah DL, mau anaknya ileran? nanti cucu Umi yang pertama ileran gimana"
Harris:" ya ga mau lah umi"
Umi Umaymah:" yaudah turutin kemauan (namakamu)"
Harris:" iya umi"
Abi Rahim:" Yaudah sekarang kita pulang dulu, harris jaga (namakamu) baik baik ya. buat (namakamu) jangan terlalu cape ya, istirahat aja, assalamualaikum"
Harris dan (namakamu):" waalaikum salam"
segini dulu aja ya insyaallah besok dilanjut ;)
ada yang mau Kritik dan saran? kalo ada ditunggu di komenan ya ^^
Jangan lupa votmens nyaa luvvvv
maafkan TYPO nya ya harap dimaklumi :v
OH IYA JANGAN LUPA NONTON SINETRON SALAM MULAI BESOK PUKUL 15.30 HANYA DI RCTI OKE
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family
FanfictionKeluarga yang penuh dengan keharmonisan, dan menjalani lika liku dalam rumah tangga bersama. Keluarga kecil yang bahagia ❤ Harris J (Namakamu) Nabila Nur Ameera Jung