Chanyeol itu ganteng, Pasti!
.
Chanyeol itu Tinggi, Pasti juga, Banget malahan!
.
Chanyeol itu kaya, ini juga Pasti pake banget.
.
Tapi Chanyeol itu gesrek, ini menurut Byun Baekhyun Ya 😁
.
Tapi kalo kata orang sih, Chanyeol itu Ice Prince. Gatau aja gimana kelakuan Chanyeol ke Baek tiap harinya.
.
Terus kata Baek Si Chanyeol juga mirip sama om om mesum, soalnya suara nya itu loh husky-husky gimana gitu bikin merinding, Chanyeol juga suka banget curi-curi kesempatan buat kecup bibir cherry nya Baek. *nah kebayang gak tuh😀*
.
Tapi Baekhyun itu sayang banget sama si Chanyeol, Katanya ya walaupun dia cantik terus banyak cowok-cowok yang datang nyatain cinta sama dia, dia gabakal luluh.
.
Hatinya cuma buat Chanyeol manusia Yoda, ini juga panggilan Baek ke Chanyeol katanya telinganya Chanyeol itu nyeremin kayak Yoda. Lebar banget.
.
Udah deh itu deskripsinya Chanyeol dari Baek. Pokoknya Cinta Baekhyun Cuma buat Chanyeol.
.
.
.
.
Baekhyun itu Cantik, ini udah pasti!
.
Baekhyun itu imut, ini juga udah pasti!
.
Baekhyun itu manja, Pake banget malahan.
.
Baekhyun itu sempurna deh kalo kata Chanyeol, meskipun Chanyeol sering diteriakin sama Baek, itu gak ngurangin rasa cinta Chanyeol ke Baek. Udah tertanam dalam jiwa gitu katanya.
.
Baekhyun itu segala-galanya buat Chanyeol, pernah sekali Baekhyun gak ngasih kabar sehari sama Chanyeol karena Baekhyun sibuk ngurusin tugas kuliahnya, eh si Chanyeol udah kaya mayat idup aja.
.
Mau disamperin kerumah takutnya di introgasi sama mamahnya Baek. Jelas aja, mamahnya Baekhyun itu nyeremin cuy. Cerewet juga, sekarang tau kan dapet dari mana gen suara halilintarnya Baek ?
.
Ya meskipun Chanyeol udah kenal sama keluarganya Baekhyun dari kecil, tetep aja Chanyeol gaberani jumpa langsung kalo gak ada Baek. Lain lagi sama ayahnya Baekhyun. Ayahnya itu beeehh baik banget men. Beda banget deh sama mamahnya, pernah chanyeol berpikir, kok mau yah ayahnya Baek sama mamahnya yg super duper WOW itu ? Ehh Chanyeol malah dapet elusan sayang (read:cubit) sama si Baek sambil melototi pake matanya yg kecil ga seberapa itu.
.
Tapi Chanyeol suka, suka semua yg ada sama Baek. Pokoknya cinta Chanyeol cuma buat Baekhyun. Yg laen mah jangan deket-deket kalo gamau iri.
.
.
.
.
.
.
.
Keut!!
Aneh ya ceritanya ?
Haha btw aku newbie , baru belajar sih.
Hehe maaf kalo banyak typo.
Intinya ini kumpulan CHANBAEK IMAGINE. 1 chapternya Oneshot.
Jangan lupa votement yaa chingudeul.
Ini murni dari pikiran aneh saya 😂
Soalnya gemes banget sama ini couple.
Terserah deh mau bilang ini GS atau BxB, menurut imagine kalian aja yaa 😆
Aku baru belajar, silahkan koment kalau ada yg kurang sreg, tolong arahannya ya 🙏
Sekali lagi terimakasih.
Annyeong 😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanbaek Forever (Kumpulan Chanbaek Imagine-ONESHOT)
FanfictionPokoknya semua tentang ChanBaek imagine yg berasal dari pikiran absurd ini.