"B". Ucap Chanyeol sambil mengeratkan pelukannya di dada Baekhyunnya.
Yang dipeluk cuma balas meluk sambil ngelus helaian rambutnya Chanyeol. Sesekali dikecup singkat.
Beberapa hari ini Chanyeol sakit karena ya bisa dibilang kesalahannya Baekhyun sih.
#Flashback#
Baekhyun minta jemput waktu pulang sekolah. Cuacanya tuh lagi hujan deras.
Karena Chanyeol itu sayangnya kelewatan banget sama Baekhyun. Jadilah dijemput.
Padahal Chanyeol juga lagi kelelahan ngurus perusahaan ayahnya.
Tapi demi bidadari tercintanya. Dipaksain aja. Prinsipnya Chanyeol itu "harus bikin Baekhyun bahagia, jangan sampe ngambek".
Gitu aja sih. Kebayang gak gimana bahagianya Baekhyun punya pacar kayak Chanyeol?
Terus pas udah sampe di depan gerbang sekolahnya Baekhyun. Dia buru-buru tuh keluar dari mobil, nerobos hujan karena udah lewat 15 menit telat jemputnya.
Udah bela-belain jemput, eh malah dapet semprotan dari Baekhyun.
"Kamu lama banget sih Chan, aku udah nunggu dari tadi tau. Kalo tau gini kan aku naik bus aja tadi. Gausah nunggu kamu. Ngapain aja emang? Gak ikhlas jemput aku?".
Tuh kan ocehannya Baekhyun lancar banget kayak air mengalir. Kalo di ibaratkan air, mungkin udah banjir deh satu sekolah.
"Iya iya sayang, maafin aku ya. Tadi baru siap meeting, terus macet. Kamu jangan marah ya. Maafin aku oke?".
Chanyeol cuma bisa pegang sisi kanan kiri pipinya Baekhyun. Terus ngecup dahinya Baekhyun. Yang tandanya Chanyeol itu Sayang dan cinta banget sama Baekhyun.
Baekhyun ngerucutin bibirnya. Kesel juga sih. Tapi mau gimana lagi, udah terlanjur.
"Yaudah deh, ayok kita pulang. Mana payungnya?".
Omo- senyum Chanyeol yg tadinya lebar banget berubah jadi tampang kaget.
Chanyeol lupa bawa payung karena saking buru-burunya. Takut bidadarinya nungguin lama.
Duh lupanya itu gak tau situasi deh. Kalo kayak gini kan bisa disem-
"Jangan bilang kamu lupa Chan? Kamu kan tau sekarang lagi hujan. Terus kamu mau aku sakit? Ya ampun Chan, kamu kenapa sih hari ini? Bikin aku kesel aja deh".
-prot sama baekhyun. Ya elah, belom juga selesai pemikiran absurd nya Chanyeol. Baekhyun udah nyemprot aja kayak kereta api yang gak bisa di rem.
"Ya tuhan. Aku benar-benar lupa sayang. Maafin aku ya. Jangan ngambek lagi. Yaudah pake jas aku aja".
Chanyeol ngelepas jas kerjanya untuk nutupin kepala Baekhyun biar gak kena hujan.
Mereka lari-larian di derasnya hujan. Kayak film india gitu *abaikanini*.
Tangan Chanyeol diatas kepalanya Baekhyun sambil megang jasnya. Terus Sesampainya di depan mobil. Chanyeol bukain pintunya buat Baekhyun.
Chanyeol muter ke jok kemudi. Padahal badannya udah basah kuyup, Tapi dia gak peduli. Yang dipeduliin itu cuma Baekhyun.
Gapapa deh Chanyeol sakit, asalkan jangan Baekhyun yang sakit.
"Chan, kamu basah banget loh. Bisa-bisa kamu sakit besok".
Baekhyun nundukin kepalanya karena ngerasa bersalah sama Chanyeol yang udah buat Chanyeol basah kuyup kayak gitu.
Chanyeolnya sih senyum aja. Terus diangkatnya dagu Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanbaek Forever (Kumpulan Chanbaek Imagine-ONESHOT)
FanfictionPokoknya semua tentang ChanBaek imagine yg berasal dari pikiran absurd ini.