Bersyukur.

74 7 1
                                    

  Prolog
''Cinta" kata orang cinta itu adalah segalanya,tapi aku belum tau apa arti cinta yang sebenarnya, menurutku cinta adalah "sayang-kecewa-putus" itulah yang aku pernah rasakan .Sampai suatu saat aku bertemu "Nick" dialah pria yang membuatku mengenal apa arti cinta yang sebenarnya.

Satu

Pagi hari ini  seperti biasa aku bangun,menuju ke arah jendela yang sinar mataharinya memancar dengan sangat terik,menutup mata,tersenyum,dan mulai mensyukuri Tuhan masih memberikan waktu untuk ku menikmati semua ini.Setelah selesai aku langsung menuju ke kamarmandi untuk segera mandi dan pergi ke kampus,selesai mandi aku pun menuju ke ruang baju untuk memilih baju mana yang akan kupakai hari ini.Setelah selesai aku langsung turun ke lantai bawah dan langsung mengambil roti yang ada di meja makan, tanpa menunggu lama aku pun langsung pamit sama papa mama karena aku tau aku akan telat.

Sampai di kampus aku langsung parkir di tempat biasa aku parkir,turun dari mobil,berlari langsung menuju ke kelas,dan ya aku terlambat,hanya bisa minta maaf sama dosen agar diizinin ikut kelas . Setelah dibolehin ikut pelajaran dosen aku pun langsung duduk ditempatku.

Bel berbunyi menandakan kelas sudah selesai,perutku terasa lapar dan akupun menuju ke kantin,sampai dikantin aku langsung memesan yang sudah biasa kupesan . Sewaktu lagi makan seperti biasa " Bang Jojo" yang jualan di kantin kampus meledekku " Makannya masih sendirian aja Ju" katanya ."Yaelah bang masih ngejek ajasih,belum ada yang mau sama Judith" ujarku. "Judith sih orangnya milih banget,cowo takut kali deketin kalau gitu" katanya. "Lah,emangnya aku gigit?engga kan" ujarku sambil tertawa kecil. "Yaudah bang jo brapa ni semua?" ujarku , "biasa ju 8 ribu aja"  katanya , " Nih bang uangnya lain kali jangan ngeledek lagi ya" ujarku, "Gini deh ju ntar kalau kamu udah ga sendirian lagi makannya abang kasih gratis deh makan disini" katanya sambil tertawa , " bener ya? Judith pesan 10 mangkok ntar basonya" ujarku , " Siap" katanya.  

Setelah selesai makan akupun langsung menuju ke arah mobil,dan langsung pergi ke salah satu tempat tongkrongan di sebuh mall,karena aku sudah ada janji selesai ngampus langsung pergi ketemu mereka. Setelah sampai akupun langsung pergi ke tempat tongkrongan kami, seperti biasa lebih banyak cowok karena aku lebih banyak temen cowok daripada temen cewek. Disitu ada Nick, Jonathan,Kevin,Albert,Randy,Tasya,Jessica,Michele .Meraka semua sudah punya pasangan kecuali aku dan Nick.

Seperti halnya kalau sahabat udah ngumpul pasti suasana menjadi sangat indah. Setelah ngobrol cukup lama disana, kami satu per satu pun pulang, ada yang pulang karena ada acara keluarga,nge-date bareng pacar,temenin mamanya, dan masih banyak lagi. Setelah semuanya pergi aku tetep duduk disitu sambil ngopi dan pegang hp.

Setelah selesai ngopi aku pun pergi keluar dari coffee shop itu,akupun pergi menuju ke sebuah butik untuk mencari baju yang pas untuk ku pakai di acara ulang tahun Tasya nanti. Setelah nemuin baju yang pas untuk acara ulang tahun Tasya nanti akupun menuju ke parkiran yang ada di bawah. Hidupin mesin dan langsung berangkat menuju ke rumah karena waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam . Rumah akan ditutup kalau "kami" anak papa maksudnya pulang lewat dari jam 10, papa itu orang yang disiplin makanya dia juga mau anak-anaknya disiplin seperti dia.

Sesampainya dirumah aku langsung melihat ke arah jam tangan sudah pukul 09.57, untung saja aku sudah sampai sebelum waktu menunjukkan pukul 10.00 malam , segera masuk kerumah, menutup pintu dan langsung naik ke lantai atas menuju ke kamarku. Mata udah mulai ngantuk ,cuci muka dulu ,sikat gigi, dan langsung tidur

Dua   

Setelah bangun, seperi biasa aku  menuju ke arah jendela yang sinar mataharinya memancar dengan sangat terik,menutup mata,tersenyum,dan mulai mensyukuri Tuhan masih memberikan waktu untuk ku menikmati semua ini. Langsung mandi , ganti baju . Hari ini aku tidak ada rencana untuk kemana-mana karena hari ini adalah hari minggu. Aku, kakaku,adikku,mama,papa hari ini semuanya ada dirumah. Kami berkumpul ngobrol dan bercanda bareng.

Cerita Cinta KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang